Sex & relationship

Cari Tahu 5 Pasangan Yang Cocok Untuk Gemini, Apa Saja?

By : Her World Indonesia - 2022-05-18 21:00:02 Cari Tahu 5 Pasangan Yang Cocok Untuk Gemini, Apa Saja?

Sebentar lagi kita akan memasuki musim Gemini, zodiak yang beberapa waktu terakhir cukup kontroversial di media sosial. Meskipun memiliki sifat yang sulit ditebak, Gemini cukup frontal lho dalam menunjukkan ketertarikannya pada seseorang. Mereka akan terus memuji dan menyatakan perasaannya langsung ke kamu.

(Baca juga: Ada 4 Zodiak Yang Cocok Dengan Gemini, Apa Saja?)

Selain menyukai tantangan, ada beberapa hal yang Gemini butuhkan dalam pasangannya. Namun, tidak semua zodiak cocok dengan karakter Gemini, karena Gemini membutuhkan pasangan yang memiliki karakter serupa dengan dirinya. Yuk cari tahu 5 pasangan yang cocok untuk Gemini berikut ini.

1. Aquarius


(Aquarius dan Gemini Memiliki Tingkat Kecocokan Yang Tinggi. Foto: Dok. courtneyk/iStock)

Aquarius merupakan pasangan yang cocok untuk Gemini, sebab kompatibilitas Gemini dan Aquarius sangat tinggi. Kedua zodiak berelemen udara ini sangat cocok karena mereka memiliki minat yang sama. Mereka tidak akan pernah kehabisan cara menyenangkan untuk menghabiskan hari bersama.

Sama seperti Aquarius, Gemini membutuhkan pasangan yang tidak membuat mereka bosan dan terkekang. Selain itu, Aquarius dapat menjadi pasangan yang cocok untuk Gemini karena Aquarius bisa mendukung dan mendorong pasangannya untuk mengejar mimpi.

2. Libra


(Gemini Mengagumi Kepribadian Libra Yang Baik Hati dan Kuat. Foto: Dok. kupicoo/iStock)

Libra juga merupakan salah satu pasangan yang cocok untuk gemini. Percakapan antara Gemini dan Libra cenderung intelektual dan sangat menarik. Keduanya akan memanfaatkan waktu bersama untuk belajar dari satu sama lain. Libra menjadi pasangan yang cocok untuk Gemini karena Gemini terpesona oleh kepribadian Libra yang baik hati namun kuat, dan Libra tertarik pada energi Gemini.

3. Aries

Gemini dan Aries merupakan kombinasi yang kuat. Kedua zodiak ini memiliki banyak persamaan seperti, menyukai interaksi sosial, tantangan, dan gemar mencoba hal yang baru. Selain cocok dalam cara berpikir, Gemini dan Aries sangat cocok dalam hal emosional. Selama mereka menjalankan komunikasi dengan baik, Gemini dan Aries akan menjadi pasangan yang hebat.

(Baca juga: Enggak Cuman Cantik, Ini 4 Tipe Wanita Idaman Pria Aries)

4. Leo


(Leo dan Gemini Pasangan yang Menyenangkan. Foto: Dok. fizkes/iStock)

Leo mampu memahami sikap dan pikiran Gemini yang cukup berbeda dari zodiak lainnya. Ketika bersama, Gemini dan Leo akan menciptakan atmosfer yang menyenangkan, obrolan yang tidak membosankan, dan canda tawa. Sama-sama memiliki karakter yang blak-blakan, Gemini dan Leo menganggap ini sebagai bentuk kejujuran di antara keduanya.

5. Sagitarius

Zodiak terakhir yang bisa menjadi pasangan yang cocok untuk Gemini adalah Sagitarius. Keduanya memiliki koneksi intelektual yang kuat, di mana mereka akan menemukan keterikatan emosi yang mendalam. Sagitarius dan Gemini cocok untuk satu sama lain karena keduanya tidak mudah cemburu dan curiga, sehingga keduanya bebas melakukan kegiatan masing-masing tanpa harus berkonflik.

Untuk kamu yang memiliki zodiak Gemini atau sedang dekat dengan seorang Gemini, itulah beberapa pasangan yang cocok untuk Gemini.


(Penulis: Audrey Josephine)

Sex & relationship