5 Tips Jaga Hubungan Tetap Awet Dengan Pria Gemini


  • 5 Tips Jaga Hubungan Tetap Awet Dengan Pria Gemini
    Pasangan dengan zodiak Gemini punya kepribadian yang unik. Berikut ini cara agar hubungan asmara tetap awet. (Foto: Dok. Pixabay)

    Pria Gemini dikenal gemar bersosialisasi dan mudah bergaul dengan orang lain. Pribadinya yang penuh semangat memang terlihat sangat menarik. Namun, pacaran dengan pria Gemini memerlukan trik tertentu, apalagi kalau kamu ingin menjaga agar hubunganmu tetap awet. Simak caranya berikut ini.


    1. Lebih mendengarkan pasangan

    Gemini memang paling suka berkomunikasi alias cerewet! Pria Gemini senang bercerita tentang apa pun dan kapan pun. Sebagai pasangan, kamu harus bisa jadi pendengar yang baik. Kalau kamu terlihat enggak mendengarkan, bisa-bisa si dia langsung kesal, lho.


    Tapi, kalau situasimu memang sedang tak memungkinkan, sebaiknya langsung jujur dan jadwalkan waktu untuk berbicara yang lebih berkualias. Tenang, si dia pasti akan mengerti. Ingat, hanya dengan menjadi pendengar yang baik, kamu akan tetap menjaga agar hubungan kalian tetap awet. Mudah, bukan?


    (Baca Juga: Mau Hubungan Dengan Pria Berzodiak Leo Lancar? Ini 9 Caranya)


    2. Punya pengetahuan luas

    Tak hanya pandai berbicara, pria Gemini juga punya pengetahuan luas. Nah, mereka pun punya rasa ingin tahu tinggi sehingga wajar banget kalau obrolan kalian akan lebih "berbobot". Sebagai pasangan, tentu hal ini akan menambah wawasanmu juga. Kalian bisa saling bertukar pikiran dan pengetahuan, sehingga kalian bukan hanya bertumbuh secara asmara, namun juga secara intelektual. Rasanya pasti asyik sekali.


    3. Lebih peka

    Gemini cenderung memiliki karakter yang berubah-ubah. Mungkin kamu akan merasa bingung karena mengikuti mood-swing-nya. Daripada menghadapinya dengan marah-marah, kamu harus bisa lebih peka terhadap "perubahan-perubahan" karakter ini dan cepat beradaptasi. Sebenarnya, seorang Gemini juga enggak tahu mana pribadinya yang asli dan mana yang bukan. Well, kalau memang sudah cinta, kamu pasti bisa menerima karakternya ini, kan


    Namun, jika perubahan mood yang terlalu drastis sudah cukup mengganggu, enggak ada salahnya juga kalau kamu mulai mengutarakannya pada pasangan. Asal dikomunikasikan dengan baik, si dia pasti akan mengerti.


    4. Memanjakan

    Siapa sih yang enggak suka dimanja? Begitu juga Gemini, apalagi karena zodiak ini dikenal memiliki aura bak anak kecil. Pria Gemini sangat senang bersikap manja, apalagi pada orang yang ia sayangi. Maka, jangan heran kalau ia bisa bersikap seperti anak kecil saat berada di dekatmu. 


    Bukan berarti sikapnya ini menandakan si dia yang enggak dewasa, melainkan sebagai wujud kasih sayang pasangan pada kamu. Jadi, jangan mengabaikannya saat pasangan mulai bersikap manja. 


    (Baca Juga: Inilah Alasan Mengapa Kamu Bermimpi Pasangan Selingkuh)


    5. Menghargai kebebasan masing-masing

    Mengekang seorang Gemini adalah kesalahan besar. Meski punya pasangan, pria Gemini tetap merupakan sosok berjiwa bebas. Jika kamu terlalu mengekang dan mengaturnya, bukan tak mungkin kalau ia merasa tersudut dan akhirnya terbang bebas.


    Bukan, bukan maksudnya kamu harus membiarkannya terlalu bebas. Sebagai pasangan, tentu kamu tetap berhak menentukan sejauh mana batas bebas yang baik untuk kamu dan hubungan kalian. Namun, pastikan untuk tidak terlalu "mengontrolnya" apa lagi sampai memaksa ingin tahu keberadaannya setiap saat. Dengan begitu, pasangan pasti akan merasa lebih nyaman.


    Itulah 5 tips menjaga hubungan agar tetap awet dengan pria Gemini. Namun, kamu yang lebih tahu seperti apa karakter si dia. Semoga artikel ini bisa sedikit membantu kegalauanmu, ya.

 

Related Articles

Posisi Seks Favorit Pria Gemini

Posisi Seks Favorit Pria Gemini

oleh Kiki Riama Priskila

7 Fakta Tentang Pria Gemini

7 Fakta Tentang Pria Gemini

oleh Kiki Riama Priskila

Jaga Mata Agar Awet Muda!

Jaga Mata Agar Awet Muda!

oleh Putri Arifa Malik