Rangkai Momen Terbaik Hidupmu Dengan Xiaomi 12 Series


  • Rangkai Momen Terbaik Hidupmu Dengan Xiaomi 12 Series
    Koleksi flagship Xiaomi 12 Series untuk kamu bisa jadi #MasterEveryScene. (Foto: Dok. Xiaomi)

    Waktu 24 jam yang berjalan selama setiap harinya, di masa kini, mungkin tak sedikit dari merasa kurang untuk jalani kegiatan sehari-hari. Mulai dari menyempatkan waktu untuk berolahraga dan fokus pada diri sendiri, dilanjutkan dengan bekerja (entah darimana kamu berada), lalu membuat ragam video untuk menghiasi reels media sosialmu hingga akhirnya kembali beristirahat, peran smartphone pun jadi krusial untuk memastikan semua kegiatan yang kamu jalani berjalan lancar.


    You can be the master in every scene of your life dan bisa kamu lakukan dalam satu genggaman tangan, tepatnya menggunakan koleksi flagship terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi 12 Series. Dengan dua produk di dalamnya, Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, koleksi ini hadir untuk pastikan kamu bisa jalani kegiatan sehari-hari semaksimal mungkin.




    (Baca Juga: Buat Konten Autentik Dengan Laptop ASUS Terbaru)


    Koleksi terbaru dari Xiaomi ini menunjangkan gaya hidup masyarakat saat ini yang menjalani berusaha menjalani kegiatan seoptimal mungkin tapi tetap praktis. Inilah yang menjadikan Xiaomi 12 Series sebagai produk smartphone pilihan melalui ragam fitur premiumnya, semua tersimpan dalam satu genggaman tangan.


    “Xiaomi tidak pernah berhenti berinovasi untuk menciptakan dunia yang lebih produktif dan menyenangkan melalui teknologi, hal ini berhasil kami wujudkan melalui kehadiran Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Inilah dua smartphone terbaik kami dengan desain compact hadir didukung oleh teknologi tercanggih untuk menghadirkan pengalaman sempurna bagi pengguna di Indonesia,” ungkap Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.


    xiaomi 12 series

    (Produk flagship Xiaomi 12 dalam warna Blue. Foto: Dok. Xiaomi)


    Mulai dari Xiaomi 12. Dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, manufaktur 4nm yang juga mendukung jaringan 5G, produk flagship Xiaomi 12 ini memberikan kemampuan luar biasa untuk menunjang kegiatanmu sehari-hari.


    Mulai dari bekerja, bermain game, hingga mengedit konten, kamu bisa memanfaatkan Xiaomi 12 tanpa takut baterai habis. Selain kemampuan performa yang luar biasa, kapasitas baterai yang besar (tepatnya 4500mAh berbahan high-power density battery), kamu bisa memakai smartphone ini seoptimal mungkin untuk pastikan pekerjaan maupun kegiatanmu berjalan dengan baik. Plus, teknologi pintar AdaptiveCharge pun bisa mempelajari caramu menggunakannya selagi pengisian daya dilakukan (dalam waktu singkat pula).


    (Baca Juga: Coba 4 Cara Ini Untuk Pola Kerja Lebih Produktif & Seimbang)


    Tentu di setiap momennya, apalagi kamu yang aktif di media sosial, foto maupun video jadi elemen penting. Teknologi kamera pada Xiaomi 12 pun bisa berikan hasil terbaiknya padamu. Pertama dari tiga kamera master grade meliputi 50MP wide angle camera, 13MP ultra-wide angle camera dengan sudut bukaan 123 derajat, serta 5MP tele macro camera dengan 50mm equivalent focal length. Lalu, teknologi Xiaomi ProFocus yang pastikan hasil gambarmu tajam dan detail ini menjadikan Xiaomi 12 layak disebut sebagai compact camera flagship terbaik di kelasnya.


    Plus, sensor dari Sony IMX 766 dengan besaran 1/1.56” digunakan pada Xiaomi 12 sehingga mampu menangkap cahaya 51% lebih banyak untuk hasil foto yang detail dan tajam dalam berbagai waktu, termasuk saat malam hari. Selain itu, buat kamu yang suka menangkap momen dengan selfie, teknologi 32MP selfie camera Xiaomi 12 juga dilengkapi ragam fitur penunjang seperti AI Beauty, AI Portrait Mode, HDR, Panorama Selfies, serta Cinematic Effects.


    xiaomi 12 series

    (Hasil foto tangkapan kamera Xiaomi 12 di malam hari. Foto: Dok. Xiaomi)


    Buat kamu yang banyak menghabiskan waktu di depan layar handphone, entah untuk bermain atau membaca, visual suguhan Xiaomi 12 tak jauh dari kata imersif lewat layar AMOLED 6.28” FHD+ dengan kedalaman 419 pixels per inch (PPI). Selain itu, teknologi Dolby Vision dan HDR 10+, serta Truecolor display yang menghasilkan lebih dari 68 miliar warna pun sempurnakan tampilan visual Xiaomi 12.


    Lama-lama menatap layar Xiaomi 12 tak akan membuat matamu cepat lelah karena layar smartphone satu ini sudah terakreditasi dengan Low Blue Light Certification. Plus, proteksi layar Xiaomi 12 lebih aman dari berbagai benturan maupun goresan berkat perlindungan terbaiknya yaitu Corning® Gorilla® Glass Victus™.


    Tentu keseruannya terasa kurang saat kamu bermain atau menonton film tanpa audio yang membawa larut di dalamnya. Pengalaman sinematik pun dihasilkan Xiaomi 12 dengan dual speaker stereo yang menggunakan teknologi SOUND BY Harman Kardon dan Dolby Atmos.


    xiaomi 12 series

    (Xiaomi 12 Pro dalam warna Gray. Foto: Dok. Xiaomi)


    Sedangkan produk flagship berikutnya, Xiaomi 12 Pro bisa jadi pilihanmu yang ingin membuat sebuah konten. Entah untuk merangkai momen kebersamaan dengan orang tersayang dalam sebuah video atau me-review kafe terbaru di akun media sosialmu, produk flagship terbaru dari Xiaomi ini pastikan kamu mendapatkan kualitas foto dan video setara kelas profesional.


    Mulai dari 50MP wide angle camera, 50MP ultra-wide angle camera, serta 50MP telephoto camera hingga sensor Sony IMX707, kamu bisa hasilkan konten terbaikmu lebih praktis dalam satu genggaman tangan. Selain itu, layar Xiaomi 12 Pro memiliki peringkat A+ dari Displaymate dan bisa menghadirkan pengalaman audio-sensori luar biasa.



    Teknologi WQHD+ AMOLED 6.73” yang didukung dengan Dolby Vision dan HDR 10+, kamu bisa melihat gambar 180% lebih jelas dengan reproduksi warna yang lebih kaya dan tetap menjadi efisiensi daya hingga 50%. Akreditasi SGS Eye Care Display Certification menjamin kondisi matamu jauh dari kata lelah ketika menghabiskan waktu di depan layar, sekaligus perlindungan Corning®, Gorilla® Glass Victus™ memastikan smartphone-mu aman dari kerusakan akibat benturan maupun goresan.


    xiaomi 12 series

    (Tampilan Xiaomi 12 Pro. Foto: Dok. Xiaomi)


    Layar yang imersif pada Xiaomi 12 Pro juga didukung dengan kualitas audio yang jernih dengan quad speaker stereo oleh SOUND BY Harman Kardon dan Dolby Atmos. Semua komponen dalam Xiaomi 12 Pro pun disempurnakan dengan performa terbaiknya berkat chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan konektivitas 5G. Selain itu, kekuatan CPU yang dipadukan dengan GPU Qualcomm® Adreno mampu meningkatkan rendering grafis hingga 30% dan efisiensi daya hingga 25%.


    Bicara tentang kapasitas baterai, Xiaomi 12 Pro memiliki kapasitas sebesar 4600mAh dengan standar pengisian daya terbaik. Mulai dari penggunaan 120W HyperCharge, didukung dengan Chipset Surge P1, Xiaomi AdaptiveCharge, dan sertifikasi keamanan dari TUV Rheinland, efisiensi daya Xiaomi 12 Pro tak mengecewakanmu. Plus, teknologi pendingin kelas flagship terbaik dengan graphite film + vapor chamber bisa membantu jaga temperatur smartphone saat penggunaan berat maupun multitasking.


    (Baca Juga: Simpel, Kenali 5 Cara Untuk Memulai Hidup Sehat)


    Jika daya bateraimu mendekati habis, Xiaomi 12 Pro hanya butuh 18 menit untuk charge kembali 100% dayanya. Kamu bisa jadi #MasterEveryScene dengan desain Xiaomi 12 Pro yang compact dipegang satu telapak tanpa kehilangan unsur yang elegan untuk sempurnakan penampilanmu sehari-hari. Rangkaian koleksi flagship Xiaomi 12 Series ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Gray, Purple, dan Blue untuk kamu sesuaikan dengan preferensi.


    xiaomi 12 series, all-new xiaomi watch s1 active

    (All-New Xiaomi Watch S1 Active. Foto: Dok. Xiaomi)


    Koleksi flagship Xiaomi 12 Series pun dilengkapi dengan kehadiran seri wearable terbaru dari Xiaomi yaitu All-New Xiaomi Watch S1 Active. Jam tangan pintar dengan layar always-on AMOLED 1.43” ini hadir dengan desain yang sporty, lengkap dengan dukungan teknologi untuk menunjang kegiatanmu sehari-hari.


    Tak hanya memastikan kamu sehat dengan 117 mode kebugaran yang secara otomatis berubah sesuai dengan aktivitas penggunaannya, ragam fitur pelacakan kondisi kesehatanmu seperti saturasi oksigen darah, kondisi kesehatan wanita, hingga pola tidurmu bisa kamu ketahui melalui smartwatch dari Xiaomi yang melingkari pergelangan tanganmu.


    Perangkat ini juga mendukung panggilan dengan Bluetooth dan Amazon Voice Assistant, Alexa serta kompatibel untuk aplikasi Strava maupun aplikasi health tracking lainnya. Dengan penggunaan aktif, baterai All-New Xiaomi Watch S1 Active bisa bertahan 12 hari serta dalam mode battery saver, hingga 24 hari.


    Desain sporty dari All-New Xiaomi Watch S1 Active ini hadir dalam tiga pilihan warna, Space Black, Moonlight White, dan Ocean Blue. Plus, untuk sempurnakan tampilannya, tiga pilihan warna strap meliputi Green, Yellow, dan Orange dihadirkan sebagai tambahan terpisah dari seri wearable terbaru ini.


    (Baca Juga: Rekomendasi 6 Smartwatch Terbaik yang Fashionable)


    Resmi diluncurkan sejak April 2022, kamu sudah bisa merasakan pengalaman terbaik koleksi flagship Xiaomi 12 Series serta All-New Xiaomi Watch S1 Active untuk tunjang kegiatan sehari-hari. Kamu bisa mengakses link ini untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya. Selamat mencoba!





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below