Koleksi Michael Kors x Ellesse, Hidupkan Gaya Atletik 70-an


  • Koleksi Michael Kors x Ellesse, Hidupkan Gaya Atletik 70-an
    Koleksi Michael Kors x Ellesse. (Foto: Dok. Michael Kors)

    Kolaborasi yang dilakukan antara dua brand yang memiliki identitas bersebrangan, belakangan semakin marak dilakukan sebagai upaya untuk terus berinovasi dalam menghasilkan karya busana yang fresh dan dapat menarik perhatian banyak orang.

    Salah satunya adalah kolaborasi terbaru yang dilakukan luxury fashion brand ternama asal Amerika, Michael Kors dan brand pakaian olahraga asal Italia, Ellesse. Dua brand mewah tersebut bekerja sama dalam menghadirkan koleksi dengan gaya retro glamour dan modern dalam rangka menghidupkan kembali gaya atletik ala tahun 1970-an.



    Kampanye Michael Kors x Ellese ini dibintangi oleh model Emily Ratajkowski, musisi rap asal Brooklyn, Jay Critch, serta sejumlah musisi, model, dan multihyphenates dengan gaya memukau. Berlokasi di Miami, kampanye yang dipotret oleh fashion photographer terkenal Lachlan Bailey dalam pengarahan Mel Ottenberg, pemimpin redaksi majalah kultus pop Interview ini bertujuan untuk membangkitkan sikap yang berani, percaya diri, dan tampilan gaya hidup vintage yang keren. 

    Michael Kors x Ellesse
    (Koleksi Michael Kors x Ellesse. Foto: Dok. Michael Kors)


    Capsule collection yang terdiri dari 24 koleksi dengan garis rancang desain yang dinamis, sporty, dan glamor ini dihiasi dengan detail lambang unik yang memadukan logo ikonik Michael Kors dengan logo Ellese yang terinspirasi dari tenis dan ski. Pola bergelombang yang menampilkan lambang Ellesse x Michael Kors ini dapat ditemukan pada tas dan aksesoris di lifestyle collection.

    Michael Kors x Ellesse
    (Koleksi Michael Kors x Ellesse. Foto: Dok. Michael Kors)

    Meski merupakan koleksi kolaborasi antar dua brand, koleksi ini tidak menghilangkan identitas baik dari Michael Kors maupun Ellese itu sendiri. Selain perpaduan lambang antara Michael Kors x Ellesse, koleksi ini juga menghadirkan sentuhan desain baru berupa palet warna khas Ellesse yaitu warna oranye dan merah menyala disandingkan dengan nuansa klasik biru laut dan putih bersih.




    Busana yang dihadirkan dalam koleksi Michael Kors x Ellese di antaranya adalah jaket dan celana olahraga, pakaian renang bergaya vintage dengan motif yang menyenangkan, sepatu kets chunky, logo slides, dan neon bucket hat yang merepresentasikan pendekatan modern dalam gaya klasik.

    Michael Kors x Ellesse
    (Koleksi Michael Kors x Ellesse. Foto: Dok. Michael Kors)

    Diabadikan di lapangan yang terletak di jantung Miami dengan semarak dan bermandikan sinar matahari, kampanye ini sukses menggambarkan karakter yang sudah menjadi DNA dari brand Michael Kors dan Ellesse yang keren, percaya diri, optimis, dan energik. Perpaduan apik antara dua brand mewah yang ditawarkan menjadikan koleksi ini pun rasanya sayang untuk dilewatkan.

    (Penulis: Girah Ababyl M.K.)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below