Fashion

Koleksi Terbaru Stuart Weitzman, Rayakan Momen Kebahagiaan

By : Her World Indonesia - 2022-05-10 10:00:01 Koleksi Terbaru Stuart Weitzman, Rayakan Momen Kebahagiaan

Stuart Weitzman telah merilis koleksi Spring 2022 bertajuk “Live Every Moment” yang bermakna untuk merayakan setiap momen kebahagiaan-kebahagiaan kecil yang ditemukan setiap hari. Kampanye Spring 2022 ini menampilkan Kate Hudson dan ikon Hollywood, Goldie Hawn sebagai Global Brand Ambassador dari brand sepatu asal Amerika Serikat ini.



(Kate Hudson sebagai Brand Ambassador Stuart Weitzman. Foto: Dok. Stuart Weitzman)

(Baca juga: Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton)


Mengusung konsep carefree serta menikmati momen spesial setiap hari, kampanye ini menampilkan Kate Hudson dalam berbagai look mengenakan sepatu dari koleksi Spring 2022. Kampanye ini menampilkan pesan optimis mengajak para wanita untuk menemukan momen bahagia dan istimewa dalam aktivitas sehari-hari.



(Koleksi "Live The Moment" Spring 2022 Stuart Weitzman. Foto: Dok. Stuart Weitzman)


“Ibu selalu menjadi inspirasi bagi saya dalam berbagai hal dan landasan untuk nilai-nilai yang saya pegang. Kasih sayang ibu juga menjadi semangat yang selalu saya pegang dalam kehidupan saya,” ungkap Kate. “Tak hanya itu, kecintaannya terhadap fashion juga diturunkan ke saya, termasuk kecintaan terhadap sepatu Stuart Weitzman, yang membuat kampanye ini menjadi sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama Ibu saya!”.

Goldie Hawn, yang merupakan ibu dari Kate pun mengungkapkan karena kegemarannya tersebut terhadap sepatu, ia pun memiliki area tersendiri khususnya untuk koleksi sepatu-sepatu Stuart Weitzman miliknya. Untuk itulah ia sangat senang dapat menjadi bagian dari kampanye Stuart Weitzman Spring 2022 ini, terlebih ia dapat melakukannya bersama putrinya dengan menghabiskan momen bersama dan melihat sang anak tumbuh bersinar pun memberikannya sebuah kebahagiaan tidak terkira.



(Kate Hudson dan Goldie Hawn sebagai Brand Ambassador Stuart Weitzman. Foto: Dok. Stuart Weitzman)

Di dalam kampanye, bintang Hollywood ini membagikan momen-momen indah dengan ibunya yang sama-sama menggunakan koleksi signature dari Stuart Weitzman Spring 2022. Tidak hanya estetika, koleksi Stuart Weitzman kali ini menggabungkan aspek fashion dan function, menghasilkan koleksi yang bold, dengan siluet cantik yang memancarkan energi positif dan sophisticated, serta aksen glamor effortless yang cocok untuk dikenakan sehari-hari.



(Koleksi "Live The Moment" Spring Summer 2022 Stuart Weitzman. Foto: Dok. Stuart Weitzman)

Edmundo Castillo, sang kepala desain dari Stuart Weitzman pun mengungkapkan bahwa ia terinspirasi dari perasaan ringan dan menyenangkan yang hadir di musim semi saat mendesain koleksi ini. “Masing-masing siluet ini dirancang untuk meningkatkan suasana hati dan sebagai cara baru yang menyenangkan dan segar untuk mengenakan tren terbesar di musim semi”, ujar Edmundo.



(Koleksi Spring Summer 2022 Stuart Weitzman. Foto: Dok. Stuart Weitzman)


(Baca juga: 6 Inspirasi Jenis Sepatu Sandal Wanita Kekinian Yang Modis)


Untuk menyambut cuaca yang mulai hangat, Stuart Weitzman menghadirkan siluet yang simple dan sophisticated, membantu perempuan untuk merasa percaya diri dan dapat menikmati setiap momen di musim semi. Adapun siluet-siluetnya yang dapat ditemui antara lain discoplatform, light sandal, hingga sneakers.



(Koleksi Spring Summer 2022 Stuart Weitzman. Foto: Dok. Stuart Weitzman)

General Manager Marketing of Fashion and Accessories Division at Kanmo Group, Bianca Febriani, mengungkapkan bahwa koleksi yang dihadirkan untuk edisi Spring Summer 2022 ini sangat lengkap dan timeless, dapat dikenakan untuk berbagai kesempatan mulai dari daily hingga momen party.


Koleksi Spring Summer 2022 sendiri telah tersedia di seluruh butik Stuart Weitzman di Senayan City Jakarta dan Tunjungan Plaza Surabaya. It’s time to seek happiness and live every moment with Stuart Weitzman!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion