Fashion

“Spring in The City”, Koleksi Terbaru dari Louis Vuitton

By : Her World Indonesia - 2022-05-09 11:00:01 “Spring in The City”, Koleksi Terbaru dari Louis Vuitton

Rumah mode ternama asal Prancis, Louis Vuitton, menghadirkan koleksi Summer 2022 terbarunya bertajuk “Spring in The City”. Koleksi Summer capsule ini merayakan perjalanan dan musim semi dengan menghadirkan koleksi transversal lengkap dari gaya chic dan urban untuk musim panas di tengah kota yang fun, bright, dan kaya akan grafis untuk menikmati momen liburan atau aktivitas musim panas layaknya di pantai.



(“Spring in The City”, Koleksi Terbaru dari Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton)


Terinspirasi dari pancaran energi musim semi di California, koleksi Spring in The City menghadirkan pakaian musiman yang sempurna, mulai dari busana yang cocok dikenakan untuk momen liburan di kota hingga di pantai.

Mengadopsi gradien warna yang terinspirasi oleh palet warna cerah dari matahari terbit musim semi, koleksi Spring in The City menghadirkan busana dengan sentuhan Monogram-printed silk serta Damier Graphite-printed denim. Koleksi ini juga dilengkapi dengan anting Monogram Flower Louisette. Desain lambang Louis Vuitton yang ditampilkan pun merepresentasikan pancaran cahaya California yang berpijar, mengimplementasikan kebebasan dan kenyamanan.




(Baca Juga: Millie Bobby Brown Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton)


Aksesori ikonik lainnya seperti tas Papillon, Petit Sac Plat dan On the go pun hadir memesona dalam koleksi, diperbarui dengan efek 3D yang berkilauan. Nuansa warna beige yang hangat, powder pink, dan blush yang ditampilkan pun mengingatkan pada momen menikmati waktu bersantai di pantai.



(“Spring in The City”, Koleksi Terbaru dari Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton)

Mulai dari padang pasir hingga taman yang rimbun, t-shirt  bermotif pohon palem yang kontras dengan high-waisted cargo pants dan safari shorts, sementara raffia dan embossed leather menjadi padanan yang tepat untuk duduk dan bersantai. Jaket gradient nylon yang ultra ringan dan nyaman untuk dikenakan pun melengkapi koleksi yang cocok dengan siluet serta nuansa hangat dari pantai yang berpasir.


(Baca Juga: Ini Kisah Louis Vuitton Berkarya Dalam Buku Terbaru)



(“Spring in The City”, Koleksi Terbaru dari Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton)



(“Spring in The City”, Koleksi Terbaru dari Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton)


Rancangan desain dengan warna dan sentuhan grafis yang halus namun mencolok, menandakan musim semi yang cerah. Bright, urban, dan sunny, menjadi definisi yang tepat untuk koleksi satu ini. Koleksi Spring in The City menjadi undangan yang sempurna untuk merayakan liburan musim semi dengan penuh gaya. Get ready to laid back in style with this Louis Vuitton “Spring in The City” collection!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion