Butuh Healing, Ini 4 Tempat Spa Di Bali Yang Wajib Dicoba


  • Butuh Healing, Ini 4 Tempat Spa Di Bali Yang Wajib Dicoba
    Rekomendasi tempat spa di Bali yang berkualitas. (Foto: Dok. LuckyBusiness/iStock)

    Siapa yang tidak kenal Bali? Lokasi yang menjadi tempat andalan bagi para wisatawan untuk berlibur ini menawarkan banyak aktivitas dan tempat yang bisa dikunjungi. Jika berlibur ke Bali, kita pasti tidak jauh-jauh dari wisata alam, terutama pantainya yang indah. Liburan memang hal yang menyenangkan, namun juga bisa melelahkan, lho. Maka dari itu, menikmati spa menjadi aktivitas terbaik untuk melepas lelah setelah berwisata sepanjang hari. 


    Bagi yang ingin berlibur santai di Bali, tempat ini juga menjadi surga bagi yang menyukai spa. Maka dari itu, mencoba tempat-tempat spa juga merupakan salah satu itinerary yang wajib dicoba. Pemandangan alam yang indah, pelayanan yang berkualitas, hingga harga yang terjangkau, tempat spa di Bali punya semuanya.




    Agar liburanmu di Bali lebih asik, yuk intip rekomendasi Her World untuk kamu yang sedang mencari tempat spa recommended di Bali!


    (Baca Juga: Mencari Keseimbangan Jiwa Di Di COMO Shambhala Estate


    spa di bali

    (Tempat spa di Bali yang cocok untuk ketenangan jiwa. Foto: Dok. Kzenon/iStock)


    1. Prana Spa Bali by Impiana 


    spa di bali

    (Konsep arsitektur unik India di Prana Spa Bali. Foto: Dok. Julia's Bali)


    Bagi yang menyukai spa pasti tidak asing lagi dengan tempat spa ini. Terinspirasi dari arsitektur India dan Timur Tengah yang unik, konsep bangunan Prana Spa memiliki keunikannya tersendiri. Prana Spa juga kerap menjadi spot berburu foto bagi para pengunjung. Warna terakota bersama dengan aksen pedesaan Maroko yang melekat di jendela, pintu masuk, dan atapnya membuat Prana Spa mudah ditemukan dari jauh. 


    Tempat spa milik grup Impiana ini menawarkan berbagai layanan yang memanjakan tubuh. Selain body massage dan facial, pengunjung dapat menerima berbagai perawatan tradisional khas Bali dan India. Champissage, yang merupakan pijat kepala tradisional India, wajib dicoba jika berkunjung ke Prana Spa Bali.


    Kamu bisa menikmati layanan pijat secara ekslusif dengan perawatan Private Suite Gold Infused Massage Oils yang menggunakan emas 24 karat bersama dengan paduan esens vitamin E, minyak almond, dan minyak aromaterapi lainnya. Tenang saja, tempat spa ini juga menyediakan menu-menu makanan dan minuman sembari pengunjung menikmati pijat. 


    Bertempat di Jalan Kunti I No.118 x, Seminyak, Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia. Temukan berbagai promo dan penawaran menarik lainnya di akun Instagram @pranaspabali. Untuk reservasi spa dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +62 (0) 361-730 840.


    2. Bodyworks Spa 


    spa di bali

    (Keindahan nuansa Timur Tengah di Bodyworks Spa Bali. Foto: Dok. Sbridiaries/Tripadvisor)


    Berlokasi di Seminyak, Bodyworks merupakan salah satu tempat spa di Bali yang booming belakangan ini. Wisatawan domestik dan mancanegara banyak mengunjungi Bodyworks karena bangunan dan interiornya yang fotogenik dengan konsep arsitektur Timur Tengah.


    Spa ini memang menyediakan perawatan berkualitas yang beragam, dari kuku sampai ke seluruh badan. Tidak sedikit pengunjung yang awalnya hanya berkunjung untuk berfoto namun akhirnya tertarik dengan perawatan yang ditawarkan di sini. 


    Bodyworks Spa menyediakan layanan pijat tradisional Bali, shiatsu, hingga pijat tradisional ala Thailand. Pengunjung juga dapat menikmati manicure, pedicure, creambath, hair mask, dan facial. Harga yang terjangkau juga menjadi alasan banyak pengunjung memilih Bodyworks.


    Dengan 145.000 rupiah saja, pengunjung sudah dapat menikmati back and foot massage selama 30 menit. Jika ingin lebih lama lagi, pengunjung hanya perlu mengeluarkan Rp395.000 untuk pijat selama 80 menit atau 1 jam 20 menit. Bertempat di Jl. Lb. Sari Jl. Petitenget No. 3, Seminyak, Bodyworks menawarkan berbagai perawatan lainnya yang bisa dilihat di akun Instagram @bodyworksbali. Untuk reservasi spa dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +62 (0) 361-733 317.


    (Baca Juga: 6 Tempat Wisata di Bali Yang Cocok Untuk Pacaran)


    3. Chapung Wellness Spa 


    spa di bali

    (Kesegaran alam di Chapung Wellness Spa. Foto: Dok. Chapung Sebali)


    Tempat spa yang berlokasi di Ubud ini akan menyambut pengunjung dengan keindahan lingkungannya yang segar dan mempesona. Spa ini cocok bagi pengunjung yang ingin menyegarkan pikiran, jiwa, dan tubuh. Walaupun berlokasi di penginapan mewah Chapung Sebali Resort & Spa, tenang saja, bagi kamu yang tidak menginap pun juga dapat menikmati pelayanan Chapung Wellness Spa. 


    Chapung Wellness Spa melayani perawatan facial, kuku, telinga, jacuzzi, pijat seluruh badan, cold pool, dan lain-lain. Tempat spa ini menawarkan pengalaman perawatan kecantikan kuno Bali bagi para pengunjung dengan kisaran harga di bawah 1 juta rupiah.


    Pengunjung juga dapat menikmati perawatan unik lainnya yang tidak kalah menarik, seperti ear candling, Ayurdevic Treatments, Hot Stone Therapies, dan Face and Body Holistic Rejuvenation. Pengunjung cukup menyediakan budget sekitar 150.000-1.000.000 untuk mencoba salah satu perawatan di sini. Jika ingin mendapat pengalaman spa yang lebih refreshing, pengunjung dapat mengambil paket yang terdiri dari berbagai jenis pijat dan perawatan dengan kisaran harga 1.3-2.4 juta Rupiah. 


    Bertempat di  Chapung Sebali Resort & Spa, Jalan Raya Sebali, Keliki, Ubud, Gianyar, ketahui perawatan spa terbaik yang ditawarkan melalui akun Instagram @chapungspa. Untuk reservasi spa dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +62 (0) 361-898 9102.


    spa di bali

    (Liburan santai dengan menikmati spa di Bali. Foto: Dok. PeopleImages/iStock)

    4. Karma Spa at Karma Kandara 


    spa di bali

    (Karma Spa di pinggir tebing Bali. Foto: Dok. Karma Spa)


    Menikmati spa dengan pemandangan laut di pinggir tebing Bali memang tidak ada duanya. Karma Spa yang terletak di penginapan mewah Karma Kandara menawarkan sensasi menyegarkan bagi pengunjung. Tempat spa ini semi-outdoor dengan angin sejuk dari arah laut.


    Perawatan yang handal membuat pengunjung relaks menjadikan Karma Spa tujuan yang ada di jadwal liburan wisatawan yang berkunjung ke Bali. Pengunjung akan disambut dengan harumnya minyak aromaterapi tradisional virgin coconut oil yang tersebar sampai ke ruangan-ruangannya. 


    Karma Spa menyediakan berbagai pelayanan spa terbaik seperti pijat tradisional Bali, Karma Rhythm, Bespoke, facial dengan konsep Karma Holistic, The Deep Detox, Deep Tissue Release Massage, Karma Yoga Facial, dan lain-lain.


    Pengunjung dapat mencoba berbagai program yang ditawarkan, salah satunya adalah Ocean View Infrared Sauna, di mana pengunjung menikmati sauna dengan pemandanan Samudera Hindia yang pastinya menenangkan hati. Selain itu, Karma Spa juga menyediakan banyak paket yang bisa diambil dengan promo yang berbeda-beda dari hari Senin sampai Minggu.


    Bertempat di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, cari tahu lebih lanjut promo dan spa yang ditawarkan untuk kesegaran jiwa melalui akun Instagram @karmapas. Untuk reservasi spa dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +62 811 3800 6885 atau melalui nomor WhatsApp +62 811-3821-5287.


    (Baca Juga: Renaissance Hotels Luncurkan Resort Terbaru di Pulau Dewata)


    Itulah tempat spa di Bali rekomendasi Her World yang wajib kamu coba agar liburanmu di Bali tetap seru dan menyegarkan. Semoga bermanfaat! 


    (Penulis: Andrea Nathania)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below