6 Tempat Wisata di Bali Yang Cocok Untuk Pacaran


  • 6 Tempat Wisata di Bali Yang Cocok Untuk Pacaran
    6 Tempat Wisata di Bali Yang Cocok Untuk Pacaran. (Foto: Dok. Explore Bali/Instagram)

    Merencanakan liburan dengan pacar sama sekali tak ada salahnya. Apalagi di Bali ada berbagai tempat wisata menarik yang bakal jadi kencanmu dengan si dia semakin berkesan. Kamu bisa menemukan banyak tempat wisata di Bali yang cocok untuk pacaran, pastinya tempat tersebut juga sangat indah dan romantis.

    Namun tentu saja sebelum pergi liburan kamu mesti menyiapkan rencana yang matang serta budget yang cukup. Mengingat kamu perginya bareng pacar, pastinya juga ingin membelikan sesuatu untuknya, bukan?




    (Baca juga: 6 Tempat Wisata Terbaik yang Wajib Kamu Eksplor Saat di Bali)


    Nah, lalu di mana saja tempat wisata di Bali yang romantis dan bisa kamu kunjungi bareng pacar? Yuk simak!

    1. Pantai Melasti


    Letaknya ada di daerah Ungasan dan jadi salah satu pantai favorit untuk pacaran. Tempat ini memiliki pasir putih bersih dengan pemandangan tebing tinggi yang membuatnya jadi langganan untuk foto pre-wedding.

    Hal menarik yang bisa kamu dapatkan dari pantai ini ialah bersantai dan menikmati pemandangan yang ada melalui gardu pandang yang tersebar di beberapa bagian pantai. Biasanya para wisatawan akan datang kemari saat matahari hampir terbenam.

    Sebab, tentu saja hawanya lebih bersahabat dan sejuk. Plus, pemandangan senja membuat suasana jadi lebih romantis dan indah di Pantai Melasti ini.


    2. Pantai Gunung Payung


    Berikutnya tempat wisata di Bali yang cocok untuk pacaran dan bisa kamu kunjungi tak lain adalah Pantai Gunung Payung. Pantai ini masih sangat alami dan tak banyak dikunjungi wisatawan, sehingga cukup sepi dan bisa membuat liburan semakin santai. Kamu bisa habiskan quality time di pantai ini dengan damai bersama pacar.

    Lokasinya ada di Desa Kutuh, Kuta Selatan. Untuk datang ke pantainya kamu mesti melewati 300 anak tangga terlebih dahulu. Kemudian jangan lupa mempersiapkan perbekalan makanan dan minuman karena di sini masih belum ada tempat untuk makan dan sejenisnya.


    3. Desa Temukus


    Kalau bosan ke daerah pantai, maka Desa Temukus bisa jadi salah satu alternatif. Pasalnya tempat ini menyajikan ladang bunga marigold atau gemintir yang sangat indah. Lokasinya sendiri ada di Kabupaten Buleleng.

    Bunga gemintir ini seringkali dihubungkan dengan matahari, sehingga membuatnya amat penting bagi masyarakat Bali. Lalu, ada pula hamparan bunga Kasna yang memiliki warna putih cantik.

    Kamu bisa menikmati keindahan bunga-bunga tersebut sembari mengambil beberapa foto dengan pasangan dan menjadikannya momen yang sangat berkesan.


    (Baca juga: 6 Momen Paling Dirindukan Dari Bali)


    4. The Secret Garden Village

    Di sini kamu tak hanya bisa bersantai saja, tapi juga bisa menambah pengetahuan. Tempat wisata yang ada di Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali ini menyajikan banyak hal menarik kepada para wisatawan.

    Kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari shopping, ngopi, makan, hingga melihat proses pembuatan sabun, kosmetik, dan semacamnya. Kamu bisa menikmati kencan romantis dengan pacar di The Secret Garden Village.

    Apalagi di sini juga ada berbagai spot foto yang bisa kamu manfaatkan. Wisata instagramable ini sangat menarik dan memberikan kesenangan juga wawasan bagi para pengunjung.


    5. Pantai Jimbaran


    Ingin mengenal lebih dekat sang pacar dan mengetahui beberapa hal tentang kehidupannya? Kamu bisa ajak dia ke Pantai Jimbaran yang sangat cantik dan romantis terutama saat malam hari.

    Ada banyak meja, kursi dan lilin yang menjadikan suasana romantis di tempat ini semakin terasa. Melakukan obrolan panjang dengannya akan terasa sangat menyenangkan. Apalagi di tempat ini olahan makanannya sangat lezat. Hal ini bisa jadi meningkatkan mood kalian berdua.


    6. Bukit Mende


    Salah satu alternatif tempat wisata menarik di Bali yang bisa kamu kunjungi bareng pacar ialah Bukit Mende. Ini cocok untuk kamu yang suka mendaki bersama pasangan. Letaknya ada di daerah Kintamani dan tentu saja pendakian ini masih cukup sepi serta memiliki pemandangan indah yang tak boleh kamu lewatkan.

    Menyusuri jalan setapak dengan kemiringan 60 derajat, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan bukit hijau nan cantik. Kemudian mengambil foto di daerah yang terkenal dengan kesejukannya ini. Medan pendakian di Bukit Mende bisa dibilang cukup ringan, khususnya bagi kamu yang terbiasa mendaki medan yang berat.

    Ingatlah untuk mempersiapkan dengan baik jika memang ingin datang, terutama jika kamu masih pemula dalam dunia pendakian. Kencan bersama pacar menjadi anti mainstream dengan berkunjung ke Bukit Mende.


    (Baca juga: 6 Kota Tercantik di Dunia yang Bisa Jadi Tujuan Wisata)


    Sebenarnya untuk kencan sendiri tak perlu pergi jauh-jauh, tapi jika sesekali dilakukan tentu bukan masalah besar. Kamu bisa melepas penat dengan datang ke tempat wisata di Bali yang cocok untuk pacaran di atas dan semakin dekat dengan pasangan. Jadi, tertarik ke tempat mana nih?


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below