Selain The Batman, Ini Film Zoë Kravitz Yang Wajib Ditonton


  • Selain The Batman, Ini Film Zoë Kravitz Yang Wajib Ditonton
    Zoë Kravitz dalam ajang penghargaan Oscars, senin lalu. (Foto: Dok.Zoë Kravitz/Instagram)

    Kamu yang pernah menonton atau menyukai film X-Men: First Class pastinya tau para pemerannya, termasuk salah satu aktris ini. Zoë Kravitz adalah aktris yang ikut berperan dalam film ini, dirinya memerankan Angel Salvadore. Aktris berumur 33 tahun ini juga merupakan seorang model dan penyanyi. Banyak orang mengenalnya pula sebagai anak dari musisi Lenny Kravitz dan aktris Lisa Bonet.


    Dirinya sendiri memulai karir di dunia hiburan sejak 2007 sebagai pemeran dalam film No Reservations. Hingga saat ini, Kravitz telah bermain di lebih dari 25 film layar lebar. Wajahnya tidak hanya menghiasi layar lebar, tapi juga beberapa brand mode dan kecantikan ternama, seperti YSL Beauté, Tiffany & Co, dan Vera Wang. Bagi kamu yang masih penasaran pada jejak perfilmannya, simak beberapa film yang telah dibintangi Zoë Kravitz berikut.




    1. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

    Zoë Kravitz

    (Zoë Kravitz dan Callum Turner dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Foto: imdb.com)


    Para Potterheads pasti tahu bahwa seri film Fantastic Beasts adalah prekuel dari seri film Harry Potter, meski film ini dirilis lima tahun setelah sekuel terakhir film Harry Potter. Zoë berperan sebagai Leta Lestrange, seorang teman sekelas di Hogwarts dan tunangan dari kakak Newt Scamander, pemeran utama dalam film Fantastic Beasts ini.

    Peran Zoë digambarkan sebagai wanita muda, dimana Newt Scamander jatuh cinta padanya. Ia adalah wanita yang rusak secara emosional dan keturunan dari keluarga pure-blood atau darah murni, dimana itu dikenal dengan keluarga yang semuanya adalah penyihir. Kravitz juga berperan dalam sekuel Fantastic Beasts sebelumnya pada 2016.


    2. The Divergent Series: Allegiant (2016)


    Film trilogi Divergent adalah film yang membuat namanya dikenal banyak orang. Ia memerankan Christina, sahabat dari Tris yang merupakan pemeran utama diperankan oleh Shailene Woodley. Christina dan Tris pertama mengenal satu sama lain karena tergabung dalam faksi Dauntless. Dalam sekuel Allegiant ini, Christina ditugaskan ke militer, bersama karakter lainnya, Four.

    Zoë juga berperan sebagai Christina dalam dua sekuel sebelumnya. Bersama dengan Tris dan pemeran lainnya, Christian mencoba kembali ke kota yang dulu mereka tinggali,  Untuk sekuel Allegiant yang berdurasi 121 menit ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar lebh dari 179 juta dolar. Meski begitu, Zoë sendiri sempat menyatakan kekhawatirannya terhadap penyutradaraan dari film ini.


    (Baca Juga: YSL Beauty Tunjuk Zoe Kravitz Sebagai Brand Ambassador)


    3. Mad Max: Fury Road (2015)

    Zoë Kravitz

    (Zoë Kravitz yang berperan sebagai salah satu istri dari Immortan Joe. Foto: imdb.com)


    Selain bermain dalam film science fiction, Zoë pun berkecimpung dalam film aksi. Film tersebut adalah sekuel dari seri film Mad Max. Nama peran Zoë adalah Toast the Knowing, yang merupakan salah satu istri dari karakter lainnya, Immortan Joe. Film ini sendiri dibintangi oleh Charlize Theron dan Tom Hardy sebagai pemeran utamanya.

    Film ini mendapatkan nominasi kategori Ensemble Cast dalam ajang penghargaan Gold Derby Awards pada 2016. Ini tentunya itu bukanlah kali pertama Zoë Kravitz mendapatkan penghargaan. Mad Max: Fury Road juga bukanlah film aksi pertama yang dibintangi oleh Kravitz. Film yang disutradarai oleh George Miller ini banyak memenangkan kategori Oscars.


    4. The Road Within (2014)


    Dalam film ini, Zoë berperan sebagai Marie, seorang yang sedang menjalani penyembuhan dari anorexia nervosa. Karakternya juga akhirnya mempunyai hubungan dengan karakter dari Robert Sheehan. Meski begitu, Marie ditemukan kembali dirawat di rumah sakit di akhir film. Dedikasi Zoë untuk perannya ini adalah dengan menurunkan berat badannya sebanyak 41 kg , dimana ia juga sempat berjuang melawan anorexia dalam kehidupan nyata.


    Dua kategori penghargaan dimenangkan oleh Kravitz dari dua ajang penghargaan berbeda. Ia memenangkan Best Supporting Actress dalam Milano Internationals Film Festival Awards, dan Audience Award for Favorite Actress dalam Napa Valley Film Festival. Film ini disutradarai oleh Gren Wells, dan diproduseri oleh lima individu.


    (Baca Juga: Gaya Busana Para Selebritas di Oscar 2022 Red Carpet)


    Nama Zoë Kravitz belakangan memang menghiasi dunia maya karena perannya dalam film terbaru The Batman dan beradu akting dengan Robert Pattinson, tapi sekarang kamu tahu bahwa berat badannya juga telah memerankan beberapa film lainnya. Untuk kamu yang tertarik, silahkan menonton film di atas di akhir pekan ini!


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below