Ini 4 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru Di Bulan Maret


  • Ini 4 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru Di Bulan Maret
    Adegan dalam musim kedua Bridgerton. (Foto: Dok. Netflix)

    Banyak hal yang bisa dimulai ketika memasuki bulan baru, tanpa terkecuali menonton berbagai serial di platform streaming favoritmu. Kali ini, Netflix pun kembali menghadirkan berbagai tayangan, baik film maupun serial terbaru, untuk kamu nikmati sepanjang bulan Maret. Seorang wanita yang menguak masa lalu sang ibu hingga kisah cinta anggota keluarga ikonis kota London di era Regensi adalah beberapa cerita yang dihadirkan oleh Netflix.


    Mulai sibuk mengintip atau bahkan scrolling mencari tontonan baru, kamu mungkin bisa mengintip rekomendasi serial Netflix terbaru di bulan Maret yang Her World sudah rangkum untukmu. Penasaran apa saja?




    (Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Film The Batman)


    1. Pieces of Her



    Kamu akan mengawali bulan ketiga tahun 2022 ini dengan kisah wanita bernama Andy, salah satu korban penembakan massal di sebuah restoran. Namun, kisah menegangkan Andy dimulai ketika ia melihat sang ibu, dengan mudah, membunuh ancaman yang ada di hadapannya.


    Dengan judul Pieces of Her, serial bergenre drama thriller ini mengikuti perjalanan Andy untuk mengungkap sosok sang ibu, Laura, sejak kejadian tersebut sekaligus berusaha lari dari orang-orang yang pernah jadi bagian dalam masa lalu sang ibu dan datang mengancam keberadaannya.


    Serial yang sudah tayang di Netflix pada 4 Maret kemarin dihidupkan oleh Charlotte Stoudt, mengambil inspirasi dari novel karya Karin Slaughter dengan judul yang sama. Beberapa nama yang terlibat dalam serial ini antara lain Toni Collette, Bella Heathcote, Omari Hardwick, dan Jessica Barden.


    2. An Astrological Guide for Broken Hearts

    rekomendasi serial terbaru netflix di bulan maret

    (Claudia Gusmano sebagai Alice Bassi. Foto: Dok. Netflix)


    Jika ada di antara kamu yang menyukai berbagai hal seputar astrologi, mulai dari zodiak hingga birth chart, mungkin serial ini bisa jadi pilihan untuk ditonton. Tayang perdana pada 27 Oktober 2021, An Astrological Guide for Broken Hearts mengisahkan seorang wanita bernama Alice Bassi yang tengah mencari cinta di usianya yang memasuki pertengahan 30 tahun.


    Pencarian cintanya ini mempertemukan Alice dengan pria bernama Tio, seorang guru astrologi yang akan mengubah hidup Alice. Sebuah serial komedi romantis dari Italia ini menghadirkan enam episode di musim perdananya, mulai dari Aries hingga Virgo. Dengan akhir yang menggantung, kamu sudah bisa melanjutkan kisah Alice di musim kedua yang sudah tayang di Netflix pada 8 Maret kemarin, membahas seputar enam zodiak lainnya, mulai dari Libra hingga Pisces.


    (Baca Juga: Rekomendasi Film Action Netflix Wajib Ditonton Bulan Ini)


    3. The Great Robbery of Brazil’s Central Bank

    rekomendasi serial terbaru netflix di bulan maret

    (Uang yang berhasil diambil pada perampokan di Central Bank, Brazil. Foto: Dok. Netflix)


    Rekomendasi serial Netflix terbaru di bulan Maret ini mungkin bisa jadi menghidupkan imajinasimu ketika menonton serial La Casa de Papel alias Money Heist yang sudah menayangkan musim terakhirnya pada akhir tahun kemarin. Dengan judul The Great Robbery of Brazil’s Central Bank mungkin kamu bisa menebak akan bercerita tentang apa.


    Serial dokumenter berisikan tiga episode ini akan menceritakan sebuah perampokan yang terjadi di Central Bank yang berlokasi di Fortaleza, Ceará, Brazil pada Agustus 2005. Perampokan ini berhasil mencuri setidaknya 165 juta Real Brazil dari safe deposit bank tersebut. Kamu akan menyaksikan tindakan kriminal, proses investigasi serta konsekuensi tragis yang terjadi akibat perampokan tersebut.


    Buat kamu yang penasaran dengan kisah Money Heist di dunia nyata satu ini, kamu perlu bersabar sedikit karena serial The Great Robbery of Brazil’s Central Bank akan tayang di Netflix pada 16 Maret 2022 mendatang.


    4. Bridgerton



    Serial ini berhasil memberi warna berbeda ketika musim perdananya tayang pada Hari Natal pertama di masa pandemi. Period drama yang mengisahkan kehidupan masyarakat kota London di era Regensi berjudul Bridgerton, diadaptasi dari serial novel karya Julia Quinn dengan judul yang sama ini berhasil membius banyak orang di seluruh duni pada 2020 silam.


    Seperti namanya, keluarga Bridgerton menjadi pusat kisah serial ini dengan sosok Daphne Bridgerton mengawali serial ini. Dua tahun berselang, keluarga ini akan kembali menghiasi layar kaca dengan kisah putra sulung keluarga Bridgerton, Anthony dalam menemukan tambatan hatinya.


    Pada 25 Maret nanti, kamu akan kembali disuguhkan dengan visual penuh warna dan cerita cinta yang sayang untuk dilewatkan. Plus, buat kamu yang sudah membaca novel-novel Julia Quinn seputar keluarga ini, sosok Kate Sharma dan Edwina Sharma akan menjadi sesuatu yang menarik untuk kamu nikmati pada musim kedua serial Bridgerton ini.


    (Baca Juga: Nikmati 5 Lagu Untuk Rayakan Wanita Hebat Di Seluruh Dunia)


    Rekomendasi serial terbaru Netflix di bulan Maret ini tentu bisa jadi pelengkap daftar tontonanmu. Kira-kira serial mana yang tertarik untuk kamu tonton?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below