Rekomendasi Film Action Netflix Wajib Ditonton Bulan Ini


  • Rekomendasi Film Action Netflix Wajib Ditonton Bulan Ini
    Menonton film dengan orang tersayang. (Foto: Dok. Mikhail Nilov/Pexels)

    Salah satu genre yang memiliki bayak penggemar adalah film action. Meski lebih banyak digemari oleh para pria, sebagian wanita juga menyukai genre film ini lho. Hal ini wajar karena memang kebanyakan wanita lebih menggemari romcom, ataupun drama. Film action sendiri juga banyak yang memberikan sentuhan lainnya, seperti thriller dan romansa.


    Menyaksikan film action di bioskop bisa dibilang suasananya akan lebih terasa. Tapi selain di bioskop dan menyesuaikan dengan masa pandemi, kamu juga bisa menyaksikannya melalui layanan streaming saat ini yang paling terkenal, Netflix. Film action Netflix juga banyak digemari oleh mereka para pecinta film. Berikut rekomendasi film action Netflix yang bisa kamu tonton kapan pun dan di mana pun.




    1. Red Notice (2021)

    rekomendasi film action netfilx

    (Gal Gadot dan Dwayne Johnson dalam Red Notice. Foto: imdb.com)


    Film action Netflix pertama yang bisa kamu saksikan adalah Red Notice. Film ini berkisah tentang seorang agen FBI yang bekerja sama dengan pencuri seni yang terkenal untuk menangkap kriminal lainnya yang selalu satu langkah di depan mereka. Tidak melulu action, film ini juga dibumbui dengan komedi di dalamnya. Dua sekuelnya akan syuting dalam satu produksi.

    Meski awalnya direncanakan rilis untuk Universal Pictures, film ini mendapat kesuksesan besar dengan distribusi Netflix dan 20th Century Studios. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. Dwayne Johnson juga merupakan produser dari film ini, dan ini adalah kali ketiga dirinya berkolaborasi dengan penulis dan sutradara Rawson Marshall Thurber. Humor dan bagian aksi dari film ini pun mendapat pujian.


    2. Sweet Girl (2021)

    Buat kamu pecinta Jason Mamoa, pastinya tidak ingin melewatkan film yang satu ini. Bercerita tentang seorang ayah bernama Ray Cooper menghadapi kerugian yang menghancurkannya. Ini membuatnya memulai misi untuk mengakkan keadlian. Film action ini juga disertai dengan aksi-aksi thriller. Meski mendapatkan mixed reviews, aksi stunts dalam film ini mendapat ulasan yang positif.

    Selain Jason Mamoa, film ini juga dibintangi oleh Isabela Merced sebagai Rachel Cooper dan beberapa aktor lainnya. Berdurasi 110 menit, film ini rilis pada 20 Agustus 2021 di Netflix. Brian Andrew Mandoza adalah sebagai sutradara, dan merupakan debut film fiturnya. Film ini juga ditulis oleh Philip Eisner yang juga menulis Event Horizon, dan Gregg Hurwitz.


    (Baca Juga: Daftar Rekomendasi Film Action Tahun 2021, Patut Ditonton!)


    3. Army of the Dead (2021)

    rekomendasi film action netflix

    (Adegan dalam film Army of the Dead. Foto: imdb.com)


    Tidak hanya action, ini juga terbilang film horor karena ceritanya yang berpusat tentang zombie. Wabah zombie yang telah terjadi di Las Vegas membuat sekelompok tentara bayaran bertaruh dan menjelajah ke zona karantina dengan harapan melakukan pencurian yang mustahil. Film ini adalah sebagai pengikut film Dawn of the Dead yang juga disutradarai oleh orang yang sama.

    Zack Snyder, menyutradarai film ini berdasarkan dari cerita yang juga telah ia buat bersama Shay Hatten dan Joby Harold. Film ini dibintangi oleh Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana de la Reguera, dan para aktor lainnya menjadi sebuah ensemble cast. Film berdurasi 148 menit ini pada 4 mei 2021 lalu. Meski pertama rilis di Nteflix, film ini juga rilis di beberapa bioskop di Amerika Serikat dan mendapatkan keuntungan 1 juta dolar.


    4. Extraction (2020)

    Film ini berdasar dari novel grafis Cludad oleh Ande Parks, Joe dan Anthony Russo, Fernando León González, dan Eric Skillman. Film ini berkisah tentang tentara bayaran di black market yang tidak takut kehilangan apa pun dipekerjakan untuk menyelamatkan anak laki-laki yang diculik di Dhaka, Bangladesh, yang merupakan anak dari penguasa kejahatan internasional yang dipenjara.

    Film bergenre action thriller ini rilis pada 24 april 2020 lalu. Dalam film ini, Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake beradau akting dengan beberapa aktor India, seperti Rudhraksh Jaiswal dan Randeep Hooda. Disutradarai oleh Sam Hargrave, film ini menjadi salah satu film original Netflix yang paling banyak ditonton dalam empat minggu pertama perilisannya.


    (Baca Juga: 6 Film Netflix Originals Berdasarkan Kisah Nyata)


    Nah, itulah rekomendasi film action Netflix yang bisa kamu saksikan dengan akunmu. Atur suasana menontonmu dan selamat menyaksikan!


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below