Ini 4 Cara Nembak Gebetan Yang Unik Untuk Kamu Coba


  • Ini 4 Cara Nembak Gebetan Yang Unik Untuk Kamu Coba
    Cara nembak gebetan. (Foto: Dok. Jonathan Borba/Unsplash)

    Ada banyak gestur romantis untuk meluluhkan hati gebetan dan berbagai cara nembak gebetan yang juga enggak kalah romantis. Mungkin ada bunga di tengah meja saat kamu mengajaknya makan malam, bisa jadi ada kotak berisikan pilihan cokelat untuk mencairkan suasana yang pelan-pelan menyambut momen istimewa bagimu.


    Mungkin bunga dan cokelat jadi pilihan yang aman, apalagi kalau kamu sudah mendekatinya berbulan-bulan. Namun, ada beberapa cara nembak gebetan yang unik dan rasanya perlu kamu coba. Mulai dari kumpulan lagu dalam playlist hingga mengajaknya untuk sedikit bertualang, simak cara nembak gebetan yang unik untuk kamu coba.


    (Baca Juga: Ini 3 Ciri Pasangan Yang Setia, Kamu Hanya Perlu Percaya)


    1. Permainan mencari harta karun


    Meninggalkan kode mungkin sudah sering kamu lakukan selama mendekatinya, tetapi kali ini ajak dia dalam sebuah permainan. Gunakan benda maupun tempat yang memiliki makna berarti selama kalian PDKT, tinggalkan beberapa petunjuk di sana dan biarkan kode-kode itu membawanya pada sebuah “harta karun” di akhir, yaitu kamu beserta pernyataan cinta yang ingin kamu sampaikan.


    2. Ungkapkan dengan playlist


    Cara nembak gebetan yang unik dan juga terasa spesial baginya melalui lagu. Pilih beberapa lagu di apapun platform streaming yang kamu gunakan untuk mendengar lagu, kurasikan mana yang bisa ungkapkan perasaanmu padanya atau kamu bisa menggabungkan lagu-lagu sesuai judulnya sehingga membentuk kalimat tanya, ‘Apakah kamu mau jadi pacarku?’ dalam bahasa yang kamu pilihan, lalu masukkan ke dalam playlist khususnya untuknya.



    (Kirimkan playlist bisa jadi cara nembak gebetan untuk dicoba. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)


    3. Minta bantuan para sahabat


    Enggak ada salahnya kamu meminta bantuan sahabatmu dan juga sahabat dia untuk membantumu. Libatkan mereka untuk menjalankan rencana kejutan yang sudah kamu bayangkan di kepala. Tentu momennya akan terasa lebih istimewa.


    4. Melalui kue yang kamu bikin sendiri


    Jika dia pencinta makanan manis, kamu tak pernah salah untuk menembak gebetanmu dengan kue. Mungkin membeli atau bahkan membuatnya sendiri kue favoritnya, langsung hias dengan tulisan yang menggambarkan alasan di balik gestur spesial ini. Niatmu untuk menembak gebetanmu mungkin memiliki kemungkinan besar untuk langsung diterima.


    (Baca Juga: Lebih Baik Putus, Ini 4 Tanda Hubungan Sudah Tidak Cocok)


    Inilah beberapa cara nembak gebetan yang unik untuk kamu coba. Semoga beruntung!


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles