Ini 3 Ciri Pasangan Yang Setia, Kamu Hanya Perlu Percaya


  • Ini 3 Ciri Pasangan Yang Setia, Kamu Hanya Perlu Percaya
    Pasangan yang setia. (Foto: Dok. Anastasiya Lobanovskaya/Pexels)

    Banyak realita dalam sebuah hubungan yang mungkin buat kamu enggan mencari pasangan. Entah perselingkuhan, entah kekerasan, atau bahkan pasangan manipulatif yang kerjaannya hanya mengkritik, beragam isu hubungan ini mungkin kerap kamu lihat terjadi pada orang-orang terdekatmu, entah saudara maupun sahabat.


    Namun, apa yang jauh dari pandangan matamu, bukan berarti tak ada, kan? Kamu tetap bisa menemukan pasangan yang setia dan tugasmu adalah memercayainya. Jika keraguan masih ada di awal hubungan, kenali beberapa ciri pasangan yang setia agar kamu lebih berani membuka diri.


    (Baca Juga: Alasan Susah Dapat Jodoh)


    1. Dia akan jujur tentang apa saja


    Dalam sebuah hubungan yang serius, kejujuran jadi hal penting. Jadi, ketika kamu berani ambil langkah dan menjalin hubungan, dia akan jujur tentang apa saja. Tak hanya hal-hal yang membahagiakan, tetapi juga kesulitan-kesulitan yang mungkin tengah dialaminya saat kalian memulai hubungan.


    Di saat yang sama, dia pun juga akan mendengarkan dan menghargai segala hal yang kamu ungkapkan padanya, termasuk tantangan-tantangan hidup yang sedang dijalani. Jadi, kalian berdua akan sama-sama tumbuh sebagai pasangan yang saling menghargai dan saling jujur.


    ciri pasangan yang setia

    (Dia mau terbuka akan segala hal denganmu. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)

    2. Dia mau perjuangkan hubungan


    Ciri pasangan yang setia, salah satunya, adalah keinginan dan kegigihannya untuk perjuangan hubungan kalian. Beragam cara berusaha dilakukan pasanganmu agar hubungan kalian tak kandas tengah jalan, salah satunya dengan terus jalin komunikasi yang jujur.


    Komunikasi yang aktif mungkin lebih sering terjadi di awal hubungan. Namun, saat kamu sudah menjalin hubungan yang relatif lama, tetapi kalian berdua tetap jauh dari kata bosan, itu berarti kamu dan dia sama-sama memperjuangkan hubungan kalian sekuat tenaga.


    3. Kalian belajar untuk mengenali dunia satu sama lain


    Sebelum kalian menjalin hubungan, ada kehidupan yang dijalani masing-masing. Tentu kamu dan dia sama-sama memiliki kelompok pertemanan berbeda, atau bergabung dengan komunitas berbeda. Pasangan yang setia biasanya terlihat ketika dia juga mau mengenali duniamu dengan menjalin hubungan baik dengan orang-orang di sekitarmu.


    Begitu juga sebaliknya, dia memberi ruang bagimu untuk mengenali dunianya, serta berkawan dengan orang-orang di sekitarnya. Jika ini terjadi, tandanya kamu hanya perlu percaya kalau dia akan setia denganmu.


    (Baca Juga: Ini 4 Zodiak Paling Romantis, Pasanganmu Salah Satunya?)


    Inilah beberapa ciri pasangan yang setia. Jika ini semua ada dalam diri pasanganmu saat ini, belajarlah untuk lebih percaya dalam hubungan.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles