Fashion

Capture OOTD Date Night Lebih Estetik Dengan Galaxy S22 Plus

By : Vanessa Masli - 2022-02-18 18:00:01 Capture OOTD Date Night Lebih Estetik Dengan Galaxy S22 Plus

Happy Valentine’s Day! Ketika kamu membaca ini, memang perayaan Hari Kasih Sayang sudah jauh di awal minggu. Namun, selama bulan Februari belum berganti, nuansa cinta dan kasih sayang pasti akan terasa kental. Apalagi Hari Valentine kali ini jatuh pada hari Senin, mungkin kamu memilih untuk menunda kencan spesial dengan pasangan daripada terlalu lelah dan tak bisa fokus setelah bekerja.


Nah, selagi kamu menantikan akhir pekan untuk bisa laksanakan kencan Valentine yang tertunda, kamu bisa mengeksplorasi lemari pakaian untuk melihat busana apa yang cocok dipakai saat kencan nanti. Mungkin selama hampir dua tahun kamu menghabiskan hari-hari istimewa di dalam rumah, rasanya asing mendadak dress up untuk kencan malammu.


(Baca Juga: 7 Rekomendasi Dress untuk Merayakan Valentine Tahun Ini)


Jika kamu bingung mau pakai apa, temukan beberapa inspirasi busana date night yang bisa kamu coba. Penasaran apa saja? Simak deretan inspirasinya di bawah ini.


1. Silk Shirt & Pattern Skirt



(Silk Shirt & Pattern Shirt. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Untuk mengawali kencan pertama di luar rumah setelah dua tahun, mungkin kamu ingin tampil lebih formal tanpa terkesan berlebihan. So for starters, kamu bisa memadukan kemeja berbahan silk dengan rok motif berwarna senada. Paduan busana ini berikan tampilan yang santai tanpa kehilangan nuansa elegan ketika kamu memasuki restoran atau tempat kencanmu.


Sempurnakan paras manismu dengan heels berwarna senada atau sepasang stilettos hitam, serta tas tangan hitam untuk berikan sentuhan yang bold pada penampilanmu. Biarkan rambutmu terurai, serta riasan wajahmu yang natural (mungkin bisa menambahkan lipstick berwarna gelap atau merah pada bibirmu).


2. Splash of Gold



(Atasan turtleneck & pleated skirt. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Jika pink atau putih adalah kombinasi yang selalu kamu pakai ketika merayakan Valentine bersama pasangan, mungkin tahun ini perlu sesuatu yang berbeda. Give a splash of gold pada busana date night-mu. Kamu bisa memadukan sleeveless turtleneck berwarna netral atau hitam sebagai atasan, dengan pleated skirt berwarna emas.


Tambahkan clutch atau handbag serta sepatu berwarna senada, lalu kamu bisa mengekplorasi tampilan rambut yang jarang kamu coba. Jika biasanya kamu membiarkan rambutmu terurai, coba diangkat ke atas dan menatanya jadi high ponytail. Lalu, rias wajahmu dengan eye makeup atau warna bibir yang lebih berani.


(Baca Juga: Rekomendasi Restoran Untuk Rayakan Valentine Kita)


3. Wrap In a Dress



(Membalut diri dengan long dress bisa jadi pilihan. Foto: Dok. Her World Indonesia)


Kamu bisa mengenakan long dress yang sempat kamu beli di awal tahun 2020, tetapi sudah menjadi anggota tetap di dalam lemarimu. Tak perlu banyak effort, kamu cukup mengenakan gaunmu dan padukan dengan small handbag serta sepasang stilettos berwarna netral.


Sempurnakan tampilanmu dengan melingkari beberapa kalung pada lehermu. Lalu, untuk tata rambut, kamu bisa mengurainya untuk tampilan yang manis dan elegan, atau menatanya menjadi high ponytail untuk tampilan lebih slick. Sedangkan, untuk makeup-nya, kamu bisa pertegaskan tampilanmu dengan eye makeup berwarna senada dengan busana yang kamu kenakan.


Tentu kencan Valentine kali ini terasa jauh lebih istimewa. Mulai dari kesempatan perdana kamu dan pasangan menikmati waktu berdua tanpa terhalang koneksi internet, momen yang bisa kalian habiskan bersama dengan cara yang spesial dan lebih romantis, dan masih banyak hal-hal istimewa yang rasanya sayang jika terlewat begitu saja.


Makanya kamu perlu mengabadikan kencan Valentine kali ini dengan cara terbaik. Kamu bisa menggunakan kamera dari Samsung Galaxy S22+ 5G yang hadir dengan fitur-fitur menarik. Flagship keluaran Samsung terbaru ini memiliki fitur Nightography yang dapat menghasilkan gambar yang tajam walaupun dalam kondisi minim cahaya atau low light.


Fitur ini dapat ditemukan pada seluruh lensa Galaxy S22+ 5G, mulai dari kamera utama 50MP, Ultra-Wide 12MP, Tele-Lens 10MP, serta kamera selfie 10 MP.  Jadi, kamu pun bisa mengambil video panorama maupun selfie, baik siang maupun malam, secara effortless.


Tak perlu pusing dengan cahaya yang minim di malam hari, kamu bisa menggunakan Samsung Galaxy S22+ 5G untuk berfoto atau mengambil cuplikan video momen kebersamaanmu. Dengan fitur Nightography, produk terbaru keluaran Samsung ini bisa menangkap gambar dengan tajam walaupun kamu mengambilnya di malam hari. Kamu cukup mengakses fitur Night mode pada kameranya dan langsung bisa menikmati foto walau dalam kondisi minim cahaya dengan kualitas terbaik, tanpa harus repot mengatur ulang kameranya.


Galaxy S22 Series 5G juga sudah menggunakan larger pixel sehingga mampu menyesuaikan intensitas cahaya sekitar yang membuat warna pada hasil foto dan video terlihat lebih maksimal karena memiliki penampang cahaya yang lebih luas. Hal itu juga didukung dengan adanya Advanced AI Auto Focus terbarukan untuk hasil yang lebih detail.



Lalu, dengan teknologi Advanced AI dan Intelligent Display, Samsung Galaxy S22+ 5G memberikan tampilan gambar dengan tone sesuai dengan apa yang terlihat di kehidupan nyata. Kamu akan mendapatkan visual yang jelas dan bebas dari gangguan, termasuk cahaya yang berlebihan dan punya potensi mengganggu hasil fotomu.


Tak hanya itu, Dynamic AMOLED 2X 120Hz juga mendorong display Samsung Galaxy S22+ 5G untuk bisa menghasilkan foto dan video dengan kualitas visual yang terang dan warna yang tajam. Jadi, dengan smartphone ini kamu selalu bisa membuat konten epic untuk momen-momen spesialmu dengan sangat praktis dalam satu genggaman.


(Baca Juga: Rekomendasi Lip Balm Bagus Untuk Memerahkan Bibir)


Itulah beberapa inspirasi busana date night yang bisa kamu jadikan referensi saat hendak pergi kencan dengan pasanganmu. Plus, cara untuk bisa menangkap momen istimewa bersama pasangan dengan Samsung Galaxy S22+ 5G yang bisa kamu cari tahu lebih lanjut di website resmi Samsung. Jadi di malam spesial nanti, jangan lupa untuk membuat #MyNewRules of Nightography dengan #GalaxyS22 Plus.


Fashion