7 Rekomendasi Dress untuk Merayakan Valentine Tahun Ini


  • 7 Rekomendasi Dress untuk Merayakan Valentine Tahun Ini
    (7 Rekomendasi Dress untuk Merayakan Valentine Tahun Ini. Foto:Dok. SomeMeans/iStock)

    Tak terasa hari Valentine tinggal menghitung hari. Sebagai seorang wanita pasti perlu tampil menarik dan stand out pada tanggal 14 nanti. Jika kamu ingin merayakan Valentine bersama pasangan, sahabat atau keluarga, kamu bisa menggunakan dress nanti. Tak perlu bingung, di bawah ini ada tujuh rekomendasi dress untuk merayakan Valentine tanpa memerlukan effort yang berlebih.


    1. Satin Wrap Dress

    Rekomendasi Dress untuk Valentine

    (Satin wrap dress bisa menjadi pilihan untuk merayakan valentine. Foto: H&M)




    Hanya karena ini hari Valentine, bukan berarti kamu harus memakai dress warna pink dengan corak bunga mawar atau bunga-bunga lainnya. Kamu tetap bisa tampil memukau saat kencan dengan warna-warna alternatif seperti satin dress berwarna biru yang terlihat halus dan ringan dengan aksen ikatan pita (wrap) di sekitar pinggang tentu kamu akan terlihat feminim dan stylish


    2. Dress Bodyfit 

    Rekomendasi Dress untuk Valentine
    (Dress bodyfit ini juga cocok bagi kamu yang ingin terlihat jenjang. Foto: Dok.notjessfashion/Instagram)


    Jika kamu mempunyai rencana untuk merayakan romantic dinner saat Valentine nanti, maka dress bermodel bodyfit ini bisa jadi pilihan kamu. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori sebagai pelengkap tampilan kamu yang feminin dan juga glamor. 


    (Baca Juga: Inspirasi Bridesmaid Dress Untuk Pesta Pernikahanmu)

    3. Long Dress 

    Rekomendasi Dress untuk Valentine

    (Tampil elegan saat Valentine bisa kamu akali dengan long dress ini. Foto:Dok. ultramarinfoto/iStock)


    Jika kamu ingin tampil feminin sekaligus elegan di depan orang-orang tersayang saat merayakan hari Valentine, maka gunakanlah long dress dengan potongan v-neck. Agar tidak terlalu feminin, pilihlah long dress dengan warna lain seperti maroon. Jangan lupa untuk memakai high heels agar semakin elegan dan stand out


    4. Mini Dress 

    Rekomendasi Dress untuk Valentine

    (Tampilan midi dress ini terlihat casual tapi masih feminin. Foto: Dok. columbusdresses/pinterest)


    Memiliki rencana candle light dinner di rumah bersama pasangan saat merayakan Valentine? Maka tampil feminin menggunakan mini dress berwarna merah semakin menambah momen romantis kamu dan pasangan lho. Kamu bisa menambahkan aksesori seperti anting, kalung, mini clutch, hingga high heels agar terlihat cantik dan seksi. 


    5. Flare Dress 

    Rekomendasi Dress untuk Valentine

    (Warna baby pink yang soft melambangkan kasih sayang pada hari Valentine. Foto: Dok.hellomolly/pinterest)


    'Pretty in pink' melambangkan gaun ini karena memiliki warna baby pink yang lembut dan aksen renda bermotif bunga di atasnya. Potongan gaun dengan menarik perhatian di pinggang menampilan efek siluet ramping, dengan rok melebar. Ini adalah pilihan dress yang tepat untuk makan malam di Hari Valentine. 


    (Baca Juga: Model Tas Selempang Kecil Wanita)


    6. Off Shoulder Dress

    Rekomendasi Dress untuk Valentine

    (Ilusi badan yang ramping ditampilkan pada off shoulder dress. Foto: Dok. ridofranz/iStock)


    Kesan sensual akan turut dipancarkan ketika kamu mengenakan dress yang menonjolkan bagian bahumu. Selain tampil stylish, dress ini juga mampu memberikan ilusi badan yang lebih ramping, karena modelnya yang lebih menampilkan tulang pada bagian bahumu.


    Tak perlu takut untuk mengenakannya, dengan padu padan yang tepat kamu tidak akan terlihat seksi yang berlebihan. Coba kenakan anting dengan model yang lebih manis, seperti bunga, untuk mengimbangi kesan seksi yang ditampilkan oleh dress ini.


    7. A-line Midi Dress 

    Rekomendasi Dress untuk Valentine

    (Kombinasi a-line midi dress dengan motif bunga membuat kamu tetap terlihat stand out. Foto: Dok. farfetch/pinterest)


    Tak perlu diragukan lagi, jika kamu ingin tampilan feminin yang mudah tanpa repot, kamu bisa langsung memakai a-line midi dress favoritmu. Namun kalau kamu tidak terlalu ingin terlihat feminin, bisa kombinasikan dengan warna yang kalem, seperti putih dengan motif bunga. Selain itu, dress ini juga sangat pas apabila dikenakan bersama strappy sandals dengan bentuk hak kotak yang sedang tren.

    Mix and match dress ini sangat mudah karena kamu akan tetap memberikan tampilan maksimal saat kencan di hari Valentine nanti. 


    Itulah rekomendasi dress untuk Valentine nanti. Sesuaikan dengan warna favoritmu, agar kamu percaya diri saat memakainya. Jangan lupa juga untuk menambahkan aksesori agar tidak terlihat sepi dan juga menggunakan high heels agar kakimu terlihat lebih jenjang. 


    (Penulis: Tiara Kandida E) 





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below