Rekomendasi Lip Balm Bagus Untuk Memerahkan Bibir


  • Rekomendasi Lip Balm Bagus Untuk Memerahkan Bibir
    Rekomendasi lip balm bagus untuk memerahkan bibir. (Foto: Dok.Shiny Diamond/Pexels)

    Bibir merah adalah dambaan setiap wanita agar terlihat menarik, maka dari itu kita perlu merawatnya dengan baik agar tidak hitam, mengelupas, dan terlihat sehat. Salah satu cara merawat bibir adalah dengan menggunakan lip balm. Sudah banyak orang yang tahu kalau lip balm adalah produk perawatan bibir yang berfungsi untuk melembabkan. Eitss.. tapi ternyata lip balm tidak hanya melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah saja lho.


    Beberapa produk lip balm juga dipercaya dapat memerahkan bibir. Bagi kamu yang memiliki bibir yang kusam, berikut ini ada rekomendasi lip balm yang bagus untuk memerahkan bibir. 




    1. NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick

    Lip balm bagus untuk memerahkan bibir(NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick. Foto: shopee.co.id)

    Produk pertama yang bisa kita gunakan untuk memerahkan bibir berasal dari NIVEA. Produk NIVEA ini akan membuat bibir yang kusam menjadi terlihat merah merona. Lip balm ini hadir dengan kandungan avocado oil, jojoba oil, dan buah stroberi yang dapat melembapkan, merawat, melindungi, dan memberi warna pada bibir.

    Tektsturnya pun ringan dan tidak membuat bibir kering. Karena fungsi yang lengkap tersebut, kamu dapat menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan kamu bisa menemukannya di e-commerce serta minimarket terdekat! 


    2. Maybelline Baby Lips Love Color

    Lip balm bagus untuk memerahkan bibir 

    (Maybelline Baby Lips Love Color. Foto: shopee.co.id)

    Produk dari Maybelline yang satu ini sudah banyak dibeli orang dengan harganya yang affordable. Kandungan utama dalam lip balm ini terdiri dari vitamin E dan jojoba oil yang mampu menjaga kelembapan bibir hingga enam jam. Untuk melindungi bibir dari dampak buruk sinar UV, produk ini melengkapinya dengan kandungan SPF 16.

    Shade yang dihadirkan Maybelline dalam produk inini juga berbagai macam, seperti Berry Crush, Cherry Kiss, Coral Flush, dan Pink Lolita yang bisa kamu pilih sesuai selera. 


    (Baca Juga: Deretan Lip Balm Untuk Bibir Hitam Kamu)


    3. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Mini

    Lip balm bagus untuk memerahkan bibir
    (Vaseline Lip Therapy Rosy Mini. Foto: Dok. vaseline.com) 

    Vaseline Lip Therapy Rose Mini ini akan memberikan kelembapan untuk sehatnya bibir karena sifatnya yang long-lasting. Selain itu, produk Vaseline ini juga memberikan tampilan yang natural dengan sedikit glossy. Meski begitu, produk ini tidak lengket, mempunyai formula yang tidak berminyak, dan cocok digunakan setiap hari. Tentunya, Vaseline ini juga bisa memerahkan bibir kita dengan sentuhan bunga warna pink yang berasal dari bunga mawar.

    Produk ini juga dibuat dari Vaseline jelly yang asli dan terkenal bagus dalam menyembuhkan kulit kering atau luka. Salah satu kandungan di dalamnya termasuk petrolatum yang bekerja dengan membuat kulit menjadi lembut dan halus. 


    4. Liplapin Tinted Lip Balm 

    Lip balm bagus untuk memerahkan bibir
    (Liplapin Tinted Lip Balm. Foto: Dok. liplapin.com)

    Berbeda dari produk lainnya, lip balm yang satu ini dapat kamu gunakan sebagai cream blush. Dengan tekstur yang ringan, tidak lengket, serta memiliki pigmentasi yang baik sehingga produk ini mudah diaplikasikan dan cocok untuk segala tone kulit.

    Tinted lip balm ini terbuat dari bahan-bahan alami, seperti shea butter, cocoa butter, dan jojoba oil sehingga dapat melembapkan tanpa meninggalkan kesan berminyak. Jika kamu menyukai kosmetik multifungsi, jangan sampai kamu melewatkan produk ini.


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Merk Lip Balm Terbaik Atasi Bibir Kering)


    5. The Body Shop Born Lippy Strawberry Fraise Lip Balm 

    Produk pelembap dalam jar ini membantu menjaga kelembapan bibir. Kamu bisa mengaplikasikan The Body Shop Born Lippy Strawberry Fraise Lip Balm ini sebelum memakai lipstick dan juga saat bibir terasa mulai kering. Kandungan stroberi di dalamnya dapat memberikan sentuhan warna merah pada bibir, dengan begitu bibir menjadi lebih cerah dan sehat. 


    Itulah beberapa rekomendasi lip balm bagus yang dapat memerahkan bibir. Kandungan lip balm yang tepat akan menjaga kelembapan serta membantu mencerahkan warna bibir kamu. Apabila ragu, kamu bisa kembali membaca tips memilih agar dapat menemukan kandungan yang pas. Dengan penggunaan rutin, warna bibir menjadi lebih cerah dan teksturnya akan menjadi lebih halus. 


    Jangan lupa juga untuk minum air putih yang cukup agar terhindar dari dehidrasi yang menyebabkan bibir kering. Usahakan hindari merokok, sering terpapar sinar matahari, terlalu banyak mengonsumsi kafein, dan rajin mengonsumsi buah yang kaya vitamin C agar kamu tidak sia-sia karena telah merawat bibir dengan baik. 


    (Penulis: Tiara Kandida E)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below