Kata-kata Cemburu Buat Pacar, Dijamin Bikin Tersindir


  • Kata-kata Cemburu Buat Pacar, Dijamin Bikin Tersindir
    Inilah kata-kata cemburu buat pacar yang bikin si dia paham. (Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Perasaan cemburu yang sering kamu rasakan ketika khawatir akan kedekatan pasanganmu dengan orang lain adalah hal yang valid dan normal. Banyak yang bilang cemburu adalah rasa cinta. Tapi mungkin kamu kesulitan untuk mengungkapkannya, atau justru merasa gengsi? Intip kata-kata cemburu buat pacar berikut yang bisa bikin si dia paham akan perasaanmu.


    Kata-kata cemburu buat pacar untuk menyindir

    "Tidak akan cemburu jika tidak ada yang membuat cemburu. Dan tak akan cemburu jika tidak ada perasaan."

    "Maaf ya, aku tak seasyik teman-teman barumu."

    "Aku boleh pulang enggak nih? Soalnya ada aku atau enggak, sama saja kamu lihatnya handphone terus."

    "Memang benar ada hubungan jarak jauh, namun ada juga yang tak berjarak namun terasa jauh."

    "Tadi siang enak ya, kayaknya asyik banget tuh ngobrol."


    (Baca Juga: Wanita Tidak Bisa Menahan Cemburu, Ini Alasannya)


    Kata-kata cemburu buat pacar yang bikin sakit hati

    kata kata cemburu buat pacar
    (Deretan kata-kata cemburu yang bisa jadi referensimu. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    "Aku takut seseorang bisa membuatmu lebih bahagia dibandingkan diriku."

    "Kadang kamu tidak menyadari bahwa apa yang telah kamu lakukan sangat menyakitkan bagiku."

    "Cinta kadang melelahkan. Bila tanpa kesetiaan."

    "Jika kau memperlakukanku bagaikan cadangan, aku akan meninggalkanmu bagaikan sebuah pilihan."

    "Aku selalu tahu ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja."


    (Baca Juga: Tanda Pria Cemburu Saat PDKT)


    Kata-kata cemburu buat pacar yang lucu

    "Cemburu itu artinya sayang. Jika kamu rasa cemburuku berlebihan maka bersyukurlah, sebab sayangku padamu juga berlebihan."

    "Kangen enggak sih kamu sama aku? Kok enggak pernah ngajakin ketemu. Lagi sibuk apa?"

    "Seorang wanita yang cemburu bisa lebih andal dalam investigasi daripada FBI."

    “Jadi orang jangan terlalu welcome sama wanita lain, nanti dikira keset kaki.”


    Kata-kata cemburu buat pacar dalam Bahasa Inggris

    "The worst part of success is trying to find someone who is happy for you."


    (Baca Juga: Tanda Cemburu Yang Tidak Wajar)


    "What happens when he is your prince charming, but you are not his Cinderella?"

    "You made me feel that you really liked me. And then you just left, just like it was nothing."

    "Sometimes you meet someone who means the only your life realize in the end you have to let go."

    "My mistake was making you a priority when I was just your second choice."


    Nah, dari kata-kata cemburu buat pacar di atas, mana sih yang jadi favoritmu?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles