Pria Cemburu Saat PDKT, Ini Tandanya


  • Pria Cemburu Saat PDKT, Ini Tandanya
    Tanda-tanda bahwa seorang pria cemburu ketika sedang mendekatimu (Foto:Dok.vera/pexels)

    PDKT bisa dibilang sebagai masa yang membingungkan, masa-masa yang penuh dengan ketidakpastian. Pada masa pendekatan, pria akan melakukan banyak hal agar memenangkan hati wanita yang ia inginkan. Sehingga, wajar banget jika pria cemburu saat PDKT.


    Pada dasarnya, pria percaya bahwa itu adalah peran mereka untuk memenangkan wanita dan meyakinkan wanita bahwa mereka layak mendapatkan perhatian penuh. Ketika kalian sedang dekat, tentu ia berharap bisa berkencan dengan kamu. Maka dari itu, ia tidak bisa menghindari perasaan kesal ketika orang lain mengalihkan perhatian kamu darinya. Ia mungkin akan menunjukkan banyak tanda bahwa dia cemburu karena berbagai alasan.


    (Baca Juga: Cara Menghadapi Pria Emosional)


    Cemberut

    Jika seorang pria yang sedang mendekatimu cemberut dan bad mood itu bisa jadi salah satu tanda bahwa ia cemburu ketika kamu berbicara tentang orang lain. Terutama pria lain. Hal itu akan terlihat dari ekspresi wajah, nada suara, dan sikapnya saat kamu membicarakan sesuatu yang melibatkan orang lain. Jika ia mengerutkan kening dan terlihat tidak nyaman, ia menunjukkan tanda-tanda cemburu karena ia tidak suka kamu membicarakan tentang orang lain di depannya.


    Sering bertanya

    Seorang pria yang merasa cemburu akan sering bertanya karena ia ingin tahu apa kegiatan kamu setiap harinya dan kamu lagi di mana. Hal ini ia lakukan karena ia mulai merasa khawatir dan takut. Ia takut kehilangan kamu jika kamu dekat dengan pria lain. 


    (Baca Juga: Mimpi Ketemu Mantan, Ini Artinya)


    Ia tidak menyukai temanmu

    Tanda lainnya bahwa seorang pria cemburu saat PDKT adalah ia akan banyak mengeluh ketika kamu terlalu memerhatikan teman-temanmu. Bisa saja ia mencoba menjauhkan kamu dari orang-orang di sekitarmu agar kamu menghabiskan waktu bersamanya terus.

    Jika ini terjadi, maka ia terbukti posesif dan mengendalikan. Ini adalah perilaku yang berbahaya. Karena jika ia benar-benar sayang dan peduli denganmu, ia akan menghargai orang-orang yang ada dalam hidupmu tanpa merasa cemburu. 


    (Baca Juga: Gaya Pacaran Cowok Aries)


    Selalu mengikutimu

    Menghabiskan waktu dengan orang yang sedang dekat dengan kita tentu menyenangkan. Tetapi ada batas antara menyenangkan dan curiga. Jika ia selalu bersikeras untuk ikut kemana pun kamu pergi bahkan ketika ia tidak ada urusan, bisa jadi salah satu tanda bahwa ia sangat cemburu.


    Itulah tanda-tanda pria cemburu saat PDKT. Apakah kamu pernah merasakannya?


    (Penulis: Putri Raiza)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles