6 Serial Netflix Terbaru Ini Siap Temanimu Di Bulan Februari


  • 6 Serial Netflix Terbaru Ini Siap Temanimu Di Bulan Februari
    Adegan dalam Inventing Anna. (Foto: Dok. Netflix)

    Selain merayakan Tahun Macan Air, kamu juga memasuki bulan kedua di tahun 2022. Rasanya kurang lengkap ketika memasuki bulan baru tanpa ada persiapan film atau serial yang bisa kamu nikmati sepanjang bulan. Nah, platform streaming Netflix pun telah mempersiapkan beragam film dan serial yang bisa kamu nikmati.


    Mulai dari komedi hingga fantasi, pemecahan misteri hingga kelanjutan kisah, inilah beberapa rekomendasi serial Netflix terbaru yang siap temanimu di bulan Februari. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini ya!




    (Baca Juga: Fakta Menarik dari Film Nana, Karya Terbaru Kamila Andini)


    1. Raising Dion


    serial netflix februari

    (Adegan dalam serial Raising Dion. Foto: Dok. Netflix)


    Kisah seorang ibu bernama Nicole (diperankan oleh Alisha Wainwright) yang berusaha membesarkan sekaligus melindungi putranya, Dion (diperankan oleh Ja’Siah Young). Perlindungan Nicole pun harus lebih ketat setelah mengetahui bahwa putranya memiliki kekuatan misterius.


    Pada musim perdananya yang tayang pada Desember 2019 silam, Dion harus melawan penjahat bernama Pat Rollins atau The Crooked Man. Dua tahun berselang, Dion pun berusaha menjaga kekuatannya, tentu dengan dukungan sang ibu dan Tevin, mentor dari Dion.


    Serial yang diadaptasi dari komik karya Dennis Liu dengan judul yang sama ini, kembali menghadirkan petualangan Dion yang kembali dihadapkan pada ancaman bahaya di Atlanta, sekaligus menemukan teman baru, Brayden (diperankan oleh Griffin Robert Faulkner) yang juga memiliki kekuatan serupa. Musim kedua serial ini akan tayang pada 1 Februari 2022 di Netflix.


    2. Murderville


    serial netflix februari

    (Will Arnett berperan sebagai Terry Seattle. Foto: Dok. Netflix)


    Ketika komedi disertakan dalam pemecahan sebuah misteri pembunuhan, mungkin kisahnya akan menjadi lebih menarik. Itulah yang dialami seorang detektif bernama Terry Seattle (diperankan oleh Will Arnett), dengan kasus pembunuhan baru yang harus ia pecahkan bersama dengan selebriti papan atas sebagai partner-nya.


    Namun, setiap partner-nya tak diberi skenario dan bersama sang detektif, mereka berusah memecahkan kasus pembunuhan dan menentukan siapa pembunuhnya. Sebuah serial misteri kriminal yang dikemas secara komedi ini akan tayang perdana pada 3 Februari mendatang.


    3. Sweet Magnolias


    serial netflix februari

    (Maddie, Helen, dan Dana Sue. Foto: Dok. Netflix)


    Serial Netflix terbaru yang siap temanimu di bulan Februari rasang kurang lengkap tanpa kisah cinta dan drama ringan yang menghangatkan hati. Nah, untuk melengkapi bulan penuh kasih sayang ini, Netflix akan menghadirkan kisah tiga sahabat yaitu Maddie, Helen, Dana Sue dalam musim kedua Sweet Magnolias.


    Kisah cinta yang kembali bersemi, persahabatan yang semakin erat, hingga rahasia lama yang terungkap, perjalanan hidup Maddie, Helen serta Dana Sue akan mengajakmu untuk menikmatinya dalam kehangatan tiga wanita yang saling mendukung satu sama lain. Musim kedua Sweet Magnolias akan tayang di Netflix pada 4 Februari mendatang, cocok untuk menikmati akhir pekan pertama di bulan Februari tahun 2022.


    (Baca Juga: Gemas, Ini 5 Drama Dengan Ciuman Korea Paling Romantis)



    4. Love is Blind Japan


    serial netflix februari

    (Love is Blind Japan. Foto: Dok. Netflix)


    Jika kamu adalah penggemar reality series, mungkin serial satu ini tak luput dari perhatianmu. Para lajang yang mencari cinta dipertemukan dalam rangkaian kencan modern dengan harapan bisa temukan orang yang tepat untuk habiskan hidup bersama, semua hadir dalam serial Love is Blind.


    Setelah sukses tayang di Amerika Serikat, berhasil membuat banyak pasang mata terpaku dan mengikuti perjalanan tiap-tiap peserta, serial ini pun mengajak para lajang di Negeri Sakura untuk mendapatkan pengalaman serupa. Tayang pada 8 Februari mendatang, kamu akan menyaksikan Love is Blind Japan dan meihat para lajang di sana dalam menemukan cinta sejati mereka.


    5. Inventing Anna


    serial netflix februari

    (Julia Garner sebagai Anna Delvey. Foto: Dok. Netflix)


    Sosok Anna Delvey mungkin cukup asing di telingamu, tetapi ia menjadi sosok yang cukup mencengangkan publik setelah berhasil meraih posisi di tengah sosialita New York (dan juga meraup keuntungan dari mereka). Wanita asal Jerman yang kemudian berhasil terkuak identitasnya ini pun menjadi kisah menarik bagi Shonda Rhimes untuk menggali lebih dalam tentang Anna Delvey dan caranya bisa menipu sosialita New York.


    Berangkat dari artikel dalam majalah New York berjudul “How Anna (Sorokin) Delvey Tricked New York’s Party People”, karya Jessica Pressler, Shonda pun menghidupkan sosok Anna dalam serial Inventing Anna yang akan tayang di Netflix pada 11 Februari 2022. Serial mini ini mendapuk aktris, Julia Garner untuk memerankan Anna Delvey.


    6. Space Force


    serial netflix februari

    (Space Force Season 2. Foto: Dok. Netflix)


    Serial komedi karya Greg Daniels dan Steve Carell yang mengambil potret kehidupan pekerja cabang keenam dari United States Armed Forces yaitu, The United States Space Force. Dengan tujuan seorang pimpinan bernama General Mark Naird (diperankan oleh Steve Carell) untuk mendarat di Bulan pada 2024 mendatang.


    Dengan menghadirkan aktor-aktor seperti John Malkovich, Lisa Kudrow, dan Jimmy O. Yang, serial berjudul Space Force ini akan kembali menghiburmu dengan musim keduanya yang akan tayang pada 18 Februari 2022 di Netflix.


    (Baca Juga: Sukses Jadi Aris, Ini 4 Peran Terbaik Reza Rahadian)


    Inilah beberapa serial Netflix terbaru yang siap menemanimu di bulan Februari. Kira-kira serial mana yang tertarik kamu tonton?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below