Life & health

Gemas, Ini 5 Drama Dengan Ciuman Korea Paling Romantis

By : Her World Indonesia - 2022-01-24 16:00:06 Gemas, Ini 5 Drama Dengan Ciuman Korea Paling Romantis

Memasuki hari Senin, semangat bekerja dan memulai produktivitas seakan memiliki bayangan dirimu, capek dan lelah menghantui sesaat sampai rumah. Drama korea romantis menjadi hiburan yang tepat, cerita yang menarik dan mendebarkan bahkan dapat kamu tonton selama perjalanan pulang di kereta. Berikut daftar drama dengan ciuman Korea paling romantis yang dapat menggetarkan hatimu. Penasaran apa saja?


Nevertheless

(Daftar Drama dengan Ciuman Korea paling Romantis. Foto : Dok. Soompi)


Bagi kamu penggemar drama The World of the Married, pasti kamu tidak asing lagi dengan nama Han So Hee, pemeran wanita yang menjadi selingkuhan dari tokoh utama pria. Dalam drama Nevertheless, Han So Hee akan beradu akting dengan Song Kang dan Chae Jong Hyeop. Cerita drama ini diadaptasi dari cerita webtoon berjudul I Know But yang ditulis oleh Jung Seo. Alur ceritanya berpusat pada cinta segitiga antara Yu Na Bi ( Han So Hee), Park Jeo Eon (Song Kang), dan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop).

Nevertheless menampilkan adegan romantis yang sangat mendebarkan, oleh karena itu drama korea ini diberi peringkat 19 yang hanya bisa ditonton oleh orang dewasa karena banyak adegan ciuman Korea romantis maupun di ranjang. Chemistry antara tokoh utama begitu meyakinkan dan karakternya pun yang relatable terlihat sangat alami di depan kamera.


(Baca Juga : Deretan Drama Korea Soal Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga)


Vincenzo


(Daftar Drama dengan Ciuman Korea paling Romantis. Foto : Dok. Soompi)


Kamu salah satu penggemar Song Joong Ki? Drama yang terdiri dari 20 episode ini, dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat. Walaupun plot cerita jauh dari romantis, namun hubungan karakter utama antara Vincenzo (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bean). Vincenzo meraih rating tertinggi pada episode penayangannya yaitu mencapai 14,2 % dan menduduki posisi ke-6  untuk drama dengan rating tertinggi sepanjang masa di TvN.


Alur cerita Vincenzo berawal dari seorang pengacara dan mafia Italia keturunan Korea bernama Vincenzo Cassano kembali ke kampung halamannya karena konflik dalam organisasinya. Di pertengahan urusannya, dia bertemu dengan pengacara cantik dan bersama- sama mereka menjalankan misi untuk memberi hukuman penjahat yang tidak diadili oleh pengadilan setempat. Adegan ciuman romantis antara Vincenzo dan Cha Young menjadi pelengkap dari seluruh episode Vincenzo.


Our Beloved Summer


(Daftar Drama dengan Ciuman Korea paling Romantis. Foto : Dok. Netflix)


Our Beloved Summer juga merupakan salah satu drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menampilkan romansa antara dua sejoli yang menjalin kasih setelah menggarap film dokumenter bersama. Dokumenter tersebut bercerita tentang kehidupan siswa murid SMA dengan rangking tertinggi dan terendah dan menilik karakter keduanya. Namun, siapa sangka jika keduanya jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara.

Hubungan asmara yang terjalin selama 5 tahun sayangnya harus kandas. Lima tahun kemudian mereka kembali dipertemukan dalam projek dokumenternya kembali. Romansa dan kisah gagal move on menjadi pemanis drama ini. Asmara yang terjalin antara Yeon-su (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) dengan ungkapan rasa kecewa, cinta dan adegan mesra keduanya hingga saat Choi Woong mencium Yeon Su di saat hujan turun. Kamu yang menontonnya akan dibuat bimbang oleh kelakuan mereka berdua yang seakan-akan ragu untuk memulai jalinan asmaranya kembali.


(Baca Juga : 13 Rekomendasi Serial Drama Korea Dari BaekSang Art Awards)


Hometown Cha Cha Cha


(Daftar Drama dengan Ciuman Korea paling Romantis. Foto : Dok. Wikipedia)


Drama ini memiliki adegan romantis antara Hye-jin dan Du-sik yang jatuh cinta atas pertemuan mereka ke Desa Gongjin. Drama Hometown Cha Cha Cha tidak hanya menawarkan plot romantis namun juga pemandangan desa yang indah dan menakjubkan. Salah satu adegan yang membuat hatimu berdebar adalah adegan ketika Du Sik melindungi Hye Jin dari serangan penculik. Momen romantis muncul saat Hye Jin mengantar Du Shik pulang, kala itu Du Shik berkata bahwa pandangan Hye Jin sudah menyiratkan rasa terima kasihnya karena telah menyelamatkannya.

Run On


(Daftar Drama dengan Ciuman Korea paling Romantis 2021 Foto : Dok. Netflix)


Run On merupakan drama romantis yang dibalut kisah perjalanan menggapai mimpi karakternya. Dalam drama ini terdapat dua pasang sejoli, yaitu pasangan utama yang ditampilkan Im Si Wan dan Shin Se Kyung dan pasangan kedua yang ditampilkan Dan Ah dan Tae Oh. Kedua pasang tersebut mampu menampilkan chemistry menggemaskan yang membuat penonton terbawa perasaan.


Salah satu adegan romantis komedi dari Run On adalah ketika Ki Sun Kyum bertanya kapan dia dapat makan ramen padahal ajakan makan ramen oleh Oh Mi Joo bukan makan ramen sebenarnya. Oh Mi Joo yang lelah menjelaskan pada akhirnya langsung mencium bibir Ki Sun Kyum, yang mendapat balasan ciuman dan lucunya kamera lalu diarahkan pada pintu dengan tulisan anak kecil dilarang masuk.


Berikut beberapa drama Korea yang memiliki adegan ciuman Korea paling romantis. Kira-kira kamu paling suka drama yang mana?


(Penulis : Fathya Jeehan)


Life & health