Hair & beauty

Gaya Makeup dan Rambut Selebriti Critics' Choice Awards 2021

By : Putri Arifa Malik - 2021-03-08 14:40:01 Gaya Makeup dan Rambut Selebriti Critics' Choice Awards 2021

Setelah diadakannya ajang penghargaan Golden Globes 2021 beberapa waktu silam, kini waktunya kita menyorot gaya makeup dan rambut dari panggung pergelaran Critics' Choice Awards 2021. Meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini acara tersebut diadakan di tengah pandemi, tetap saja ini merupakan sebuah momen yang akan terus diingat. 

Kebanyakan nomine dan pembawa acara menghadiri acara ini secara virtual, namun mereka tetap tampil memesona dalam balutan gaya luar biasa. Tentunya tak ketinggalan gaya makeup dan tatanan rambut yang luar biasa cantik, ikut menyempurnakan tampilan mereka untuk acara kali ini. 

Mari simak beberapa gaya makeup dan rambut yang bisa kamu tiru untuk acara istimewa yang mungkin juga akan dihadiri secara virtual.


(Baca Juga: Inspirasi Gaya Rambut dan Makeup dari Golden Globes 2021)


Yara Shahidi

Yara mengenakan makeup mata bergaya dreamy yang begitu cantik. Eyeliner berwarna biru pucat tersebut dipadukan dengan tatanan gaya rambut high-bun menciptakan tampilan yang sangat feminin dan manis. Di rambutnya juga terlihat sematan aksesori berwarna serupa, menyempurnakan seluruh tampilannya.


Amanda Seyfried

Amanda Seyfried kali ini tampil dengan gaya old-school Hollywood glam. Pulasan warna bibir fuchsia-pink yang diciptakan oleh makeup artist Genevieve Herr menggunakan Lancôme menunjang gaya glamornya dan menjadikan tampilannya kian bold.


Gal Gadot

Aktris yang baru saja mengumumkan kehamilannya ini tampil dengan gaya makeup klasik. Paduan tatanan rambut bergaya deep side part semakin menunjang kecantikan dan gaya elegan dirinya, disempurnakan lagi oleh pulasan warna merah pada bibirnya. What a timeless beauty!


(Baca Juga: Lihat Model Poni Yang Lagi Tren Untuk Inspirasi Gaya Rambut)


Kaley Cuoco

Tampilan makeup minimalis masih diminati hingga sekarang. Kaley Cuoco, bintang serial televisi The Big Bang Theory, memilih gaya makeup minimalis untuk ajang kali ini. Semburat warna pink muda di bagian kelopak mata yang dipadukan dengan rosy cheek dan pink lips menjadi opsi simpel namun memesona.


Maria Bakalova

Aksesori rambut yang dikenakan Maria terlihat sangat cantik dan elegan, menunjang gaya rambut classic updo yang dipilihnya untuk malam hari tersebut. Tak lupa pulasan warna nude di bagian bibir dan garis eyeliner yang cukup memberi pernyataan menjadikan tampilannya kian manis dan feminin.


Anya Taylor-Joy

Setelah sukses memukau kita semua dengan gaya makeup yang memesona di ajang peghargaan Golden Globes kemarin, Anya Taylor-Joy teryata tak puas sampai di situ saja. Tampilan bulu mata ekstra panjang berkat pulasan maskara mengaksentuasi bentuk matanya menjadi semakin indah. Kami juga sangat menyukai warna bibir deep red yang ia pilih. Ia merias wajahnya sendiri dengan bantuan makeup artist melalui Zoom!


Annie Murphy

Annie Murphy tampil layaknya seorang model yang baru saja turun dari panggung mode. Pulasan eyeshadow bernuansa emas ternyata memberikan kesan elegan yang sangat cantik dan memesona. Riasan tersebut ia padukan dengan warna bibir merah dan gaya rambut wet look untuk tampil ekstra fierce.


(Baca Juga: 5 Maskara Lokal Yang Bikin Bulu Mata Makin Lentik)

Hair & beauty