Lihat Model Poni Yang Lagi Tren Untuk Inspirasi Gaya Rambut


  • Lihat Model Poni Yang Lagi Tren Untuk Inspirasi Gaya Rambut
    Coba simak model poni yang lagi tren berikut ini untuk inspirasi gaya rambut kamu! (Foto: Dok. Morgan Lane/Unsplash)

    Sedang bosan dengan gaya rambut kamu yang itu-itu saja? Selain memberikan sentuhan warna rambut baru, memotong poni menjadi salah satu solusi termudah dan cepat untuk memberikan tampilan yang berbeda pada gaya rambut. 

    Di awal tahun 2021 ini, ada beberapa gaya poni yang lagi tren. Apakah saja itu? Mari simak beberapa gaya poni yang lagi tren berikut ini untuk kamu jadikan acuan jika ingin memotong poni.




    1. Curtain bangs!


    Tentu saja model poni ini menempati urutan pertama tren di 2021! Model curtain bangs ini akan terlihat begitu effortless di wajah kamu. Selain itu, curtain bangs juga cocok untuk semua bentuk wajah, mulai dari wajah bulat, persegi, bentuk hati, hingga oval.


    2. Poni panjang


    Jika tidak ingin potongan poni yang terlalu ekstrem, coba potongan poni yang panjangnya hampir sama dengan rambut kamu. Berikan sedikit layer yang hampir tak terlihat namun tetap mengaksentuasi wajah dan membuat gaya rambut kamu tak membosankan.


    3. Poni curly


    Bagi kamu yang memiliki rambut keriting dan tidak ingin terlalu sering menggunakan alat pelurus rambut, poni dengan tekstru alami rambutmu bisa dijadikan pilihan praktis seperti gaya rambut Taylor Swift di atas.


    4. Poni depan


    Poni depan bisa menciptakan kesan manis dan cantik pada gaya rambutmu. Poni ini telah menjadi salah satu ciri khas Lisa, dan kamu juga bisa memilikinya!


    5. Poni see through


    Tiru gaya Raisa yang menata poninya dengan begitu cantik dan elegan. Pilih potongan gaya poni depan namun tidak terlalu tebal, dan tata poni hingga seolah terlihat see through agar tetap bisa mengaksentuasi bentuk wajah dengan sempurna.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below