Hair & beauty

5 Maskara Lokal Yang Bikin Bulu Mata Makin Lentik

By : Amalta Rifani - 2020-08-07 18:00:02 5 Maskara Lokal Yang Bikin Bulu Mata Makin Lentik

Salah satu cara untuk membuat wajahmu tetap on-point meski menggunakan masker adalah mempercantik tampilan bulu mata. Jika masih sulit bagimu untuk mendapatkan ekstensi bulu mata, take it easy, her world siap memberi rekomendasi maskara dari brand lokal yang akan membuat mereka tampak tebal, panjang, dan lentik dalam sekejap.


#1 Rollover Reaction Batlash! Long and Curl Eyelash Perfector in Carbon

Maskara berwarna carbon black (saking hitamnya) seperti bulu mata alami dengan teknologi lash film yang memastikan tiap helainya terlihat bervolume, panjang, dan curly dalam waktu yang lama. Meski tahan air dan smudgeproof, maskara ini  mudah dibersihkan dengan air hangat. Sungguh hebat!


#2 Wardah EyeXpert the Volume Expert Mascara

Disempurnakan dengan lash precision brush yang dapat menjangkau seluruh helai bulu matamu agar terlihat ekstra tebal dan lentik. Formula Intensified Waterproof Pigments menghadirkan warna hitam yang intens dan berkilau. Terlebih lagi, ada kandungan WideLashTM dan minyak argan yang menutrisi bulu mata. It's all-in-one!


(Baca juga: Cara Memilih Maskara Yang Bagus Sesuai Tipe Bulu Mata) 


#3 Pixy Make It Glow Lash It Up

Maskara terbaru dari Pixy ini tak hanya membuat bulu mata semakin terangkat dan tebal tetapi juga smudgeproof, lho! Jadi kamu tidak perlu khawatir maskara akan luntur karena ia diciptakan untuk awet hingga 12 jam pemakaian. Sempurna untuk sehari-hari, bukan?


#4 Mizzu True Dimensional Lash

Sesuai dengan namanya, maskara 2.0 ini memiliki spesialisasi dalam memberikan dimensi pada bulu mata agar terlihat lebih panjang dan bervolume. Sikat khususnya dapat membuat tiap helai bulu matamu semakin lentik tanpa terlihat menggumpal.


(Baca juga: 5 Rekomendasi Serum Bulu Mata agar Lebih Tebal dan Lentik)


#5 Rivera Volume Madness Mascara

Ingin bulu mata terlihat lebih dramatis? Ini adalah produk yang tepat untukmu. Maskara ini diciptakan dengan teknologi curling, lengthening, dan volumizing yang akan membuat sorot matamu lebih menghipnotis. A must-have!

Hair & beauty