Fashion

Vans Hadirkan Imajinasi Melalui ‘This Is The SK8-HI'

By : Vanessa Masli - 2022-11-28 14:00:02 Vans Hadirkan Imajinasi Melalui ‘This Is The SK8-HI'

Selalu ada ruang rangkai imajinasi dan kembangkan kreasi bersama Vans. Merek olahraga dan simbol kreativitas yang sudah hadir sejak 1966 ini kembali menyuguhkan sebuah acara bertemakan Vans ‘THIS IS THE SK8-HI’Acara yang berlangsung pada 24 November lalu merupakan bagian dari rangkaian aktivasi dan global campaign “Classic Since Forever”.


Dengan siluet Vans yang memiliki nama asli STYLE 38 atau lebih dikenal sebagai THE SK8-HI®, sepatu skate High-Top ini menjadi tokoh utama dalam rangkaian acara kali ini. SK8-HI menjadi sepatu kedua yang tampilkan Vans Sidestrips yang ikonis dan menjadi simbol kultur ‘OFF THE WALL’ dari Vans.


Vans Indonesia pun turut semarakkan kampanye spesial ini dengan menghadirkan pro-skater dan musisi, Absar Lebeh serta ilustrator, Ykha Amelz sebagai perwakilan dari local hero Tanah Air. Ykha Amelz sendiri adalah seorang digital illustrator yang menemukkan kecintaannya pada dunia ilustrasi sejak usia tiga tahun dan fokus menekuni sebagai karier pada 2018.


(Siluet Vans SK8-HI. Foto: Dok. Vans Indonesia)


Keunikan karya Ykha pun terinspirasi dan identik dengan anjing peliharaan kesayangannya, Babbot. Sedangkan sosok Absar Lebeh dikenal dalam komunitas skateboarding. Sejak SMP sudah berkawan dan mengeksplorasi skateboard, Absar pun dibukakan pintunya untuk lebih banyak mempelajari kultur dari negara lain. Selain menggeluti dunia skateboarding, Absar juga dikenal sebagai musisi.


(Baca Juga: Intip Kolaborasi Cinta & Persahabatan Vans x Sailor Moon)


Absar dan Ykha menjadi dua tokoh Tanah Air yang wajahnya terpampang pada visual utama di toko Vans seluruh Indonesia. Campaign SK8-HI pun berlanjut melalui acara ‘THIS IS THE SK8-HI’ yang diselenggarakan pada 24 November 2022 lalu di MBloc Space Jakarta. Ruang kreasi dan imajinasi yang menjadikan SK8-HI sebagai pusat perhatian.



(Absar Lebeh menjadi salah satu persona Vans Indonesia dalam campaign kali ini. Foto: Dok. Vans Indonesia)


Mulai dari eksibisi Vans History Wall ‘Classic Since Forever’, Vans Photobox Service hingga instalasi SK8-HI yang terinspirasi dari budaya Indonesia hadir meramaikan acara tersebut. Plus, Vans Skate Clinic di Mural Area yang dipandu langsung oleh Absar Lebeh dan Rider Vans Indonesia lainnya.



(Baca Juga: Hilangkan Bau Kaki Dengan 6 Cara Alami Ini, Penasaran?)


Pada akhir acara, terdapat sesi acara tertutup khusus bagi para Vans Wholesalers, Media, dan KOL yang diisi dengan workshop Totebag Print dengan artwork spesial karya Ykha Amelz serta Rug Making Workshop dari LOCARPET. Keseruannya pun ditutup dengan penampilan Ali Seringai (Karaoke Set) yang membuat pengalaman acara ‘THIS IS THE SK8-HI’ semakin seru.


Fashion