Intip Kolaborasi Cinta & Persahabatan Vans x Sailor Moon


  • Intip Kolaborasi Cinta & Persahabatan Vans x Sailor Moon
    Koleksi Vans x Sailor Moon yang sudah rilis pada 14 Juli 2022. (Foto: Dok. Vans)

    Mulai sejak 14 Juli 2022, Vans mengeluarkan koleksi terbaru dan hadir dengan kolaborasi spesial. Kisah cinta dan persahabatan menjadi elemen penting dari anime legendaris, Pretty Guardian Sailor Moon. Koleksi sepatu yang memiliki berbagai desain untuk seluruh kategori Vans, wanita, pria, dan anak-anak.


    Mulai dari karakter The Sailor Guradians dan Tuxedo bertopeng menjadi inspirasi desain yang menghiasi koleksi Authentic. Art patchwork dan desain checkerboard print ikonis dari Vans dipadukan dengan print Sailor Guardian dalam koleksi ini.




    Dengan mengambil inspirasi starry nighttime, versi berbeda dari Old Skool, kamu juga dapat melihat simbol planet Sailor Guardian. Selain itu, koleksi ComfyCush Slip-On juga hadir dengan desain Sailor Guardians dan Dark Kingdom.


    vans x sailor moon, old skool, parisian night

    (Koleksi Old Skool yang terinspirasi dari Parisian Night. Foto: Dok. Vans)


    (Baca Juga: Serunya Mengintip Dunia Masa Depan Di The Lab by Vans)


    Tak hanya koleksi sepatu, kolaborasi Vans x Sailor Moon ini juga sempurnakan apparel dan aksesoris yang didesain khusus untuk kamu, para penggemar Sailor Moon. Untuk wanita, pria, hingga anak-anak sudah dipastikan akan mendapatkan apparel dari anime favoritnya tanpa kehilangan rasa nyaman ketika mengenakan koleksi dari Vans.


    Mulai dari BFF Crew Fleece untuk koleksi wanita yang mengambil inspirasi dari baju pelaut heroik seperti Sailor Moon. Lalu, desain tersebut juga tak melupakan pola kotak-kotak Vans yang ikonis di satu sisi dan slogan “Off The Wall” di sisi lain.


    Lalu, kamu bisa sempurnakan tampilanmu dengan koleksi aksesoris Vans x Sailor Moon, “Got This Mini Backpack.” Yes, seperti namanya, ransel mini dari kolaborasi ini hadir dalam warna ungu. Kali ini, menjadikan sahabat Sailor Moon, Luna sebagai inspirasi. Kamu juga bisa menjadikan ransel ini sebagai tas bahu, berkat kehadiran tali bahu yang bisa disesuaikan dnegan penampilan dan preferensimu.


    vans x sailor moon, got this mini backpack, ransel mini

    (Got This Mini Backpack, koleksi Vans x Sailor Moon yang terinspirasi dari Luna. Foto: Dok. Vans)


    Sedangkan bagi para pria, terdapat t-shirt lengan pendek dan hoodie yang menghadirkan grafis Sailor Moon dengan tongkat bulannya yang ikonis. Tak lupa slogan “Off Wall” serta logo resmi Vans dan Pretty Guardian Sailor Moon hadir dalam rupa siluet berwarna navy. Untuk melengkapi penampilanmu, topi Curved Bill Jockey hadir dengan detail bordir Sailor Moon pada bagian depan topi.


    (Baca Juga: Kinclong Seperti Baru, Ini 5 Cara Membersihkan Sepatu Suede)


    Buat kamu yang ingin memiliki kolaborasi Vans x Pretty Guardian Sailor Moon ini, kunjungi toko Vans yang berada di Grand Indonesia, Senayan City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 3, Paris Van Java, dan Tunjungan Plaza 3. Kira-kira koleksi mana yang ingin segera kamu miliki?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below