Sex & relationship

Selain Balas Dendam, Ini Cara Zodiak Scorpio Move On

By : Her World Indonesia - 2022-11-23 21:00:01 Selain Balas Dendam, Ini Cara Zodiak Scorpio Move On

November adalah Scorpio season, yang artinya bulan ini dikuasai oleh para pemegang zodiak Scorpio. Scorpio sendiri dikenal dengan beberapa karakteristik utamanya, seperti bagaimana mereka memiliki cinta yang tulus dan intens kepada pasangan.


Namun, ketika Scorpio mengalami hubungan yang kandas di tengah jalan, mereka akan cenderung menutup diri dan bersikap dingin, tidak ingin menunjukkan perasaannya kepada orang lain. Pada beberapa kasus, Scorpio yang mengalami putus hubungan bahkan bisa melakukan balas dendam kepada sang mantan, lho. Lalu, bagaimana sih cara zodiak Scorpio move on? Simak di bawah ini, ya.


1. Cepat Mencari Pengganti


Scorpio tidak akan duduk diam dan menangisi hubungannya yang telah kandas dalam waktu lama. Hal ini dikarenakan cope mechanism yang dimiliki Scorpio tidak akan membiarkan mereka untuk mengasihani diri sendiri.

Melainkan, Scorpio akan cepat mencari pengganti dari sang mantan di luar sana. Meski hal ini menjadi cara cepat move on bagi Scorpio, nyatanya mereka masih membutuhkan beberapa waktu untuk bisa lupa secara emosional dari sang mantan.

2. Mengenang Masa Lalu


Hampir semua zodiak pasti akan mengenang masa lalu bersama mantannya saat putus hubungan, tidak terkecuali Scorpio. Bahkan ketika sudah memulai hubungan baru, kebanyakan dari mereka masih akan mengingat kembali kenangan indah bersama mantan. Meski tentunya hal ini tidak akan diakui secara langsung oleh para Scorpio.


(Baca Juga: Susah Lupain Mantan? Ini 4 Cara Pria Cancer Move On)


3. Potensi untuk Balas Dendam


(Balas dendam menjadi cara zodiak Scorpio move on. Foto: Dok. Pheelings Media/iStock)

Scorpio yang dikenal sebagai zodiak berprinsip ‘never forgive and never forget’, bisa berpotensi melakukan balas dendam kepada sang mantan pada beberapa kasus. Balas dendam akan dilakukan oleh Scorpio terutama ketika sang mantan sengaja untuk mengkhianati, menyakiti, atau meninggalkannya tanpa alasan. Kepuasaannya setelah balas dendam ini bisa menjadi cara Scorpio untuk move on.

4. Menyembunyikan Perasaannya


Hal paling jelas yang akan dilakukan oleh Scorpio setelah putus hubungan adalah menyembunyikan perasaannya. Scorpio akan berlagak bahagia seperti tidak ada hal yang terjadi kepada dirinya. Ia bahkan tidak akan menunjukkan rasa sedih atau air mata di depan orang lain. Menurut Scorpio, hal ini menjadi cara tercepat untuk move on.


(Baca Juga: 4 Alasan Pria Menghilang Tanpa Kabar dan Kembali Lagi)


Berikut adalah cara zodiak Scorpio move on. Apakah kamu termasuk salah satunya?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship