Sex & relationship

4 Alasan Pria Menghilang Tanpa Kabar dan Kembali Lagi

By : Vanessa Masli - 2022-11-17 09:00:01 4 Alasan Pria Menghilang Tanpa Kabar dan Kembali Lagi

Mungkin terasa jelas intensinya saat dia mendekatimu, berikanmu berbagai perhatian yang bikin senang hati tapi tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Namun, sudah pasti membuatmu bingung saat kamu sudah pelan-pelan nyaman melanjutkan hidup tanpanya, dia mendadak kembali lagi dalam radarmu.


Mungkin sebal dengan kehadiran seperti jerawat, yang timbul dan tenggelam, menghilang dan muncul lagi, tapi pasti ada rasa penasaran dalam hatimu. Sebenarnya apa sih alasan pria menghilang tanpa kabar dan tiba-tiba kembali lagi? Untuk beberapa alasannya sudah Her World rangkum di bawah ini.


1. Dekat dengan beberapa wanita lain


Apalagi kalau kamu dan dia enggak memiliki status apa-apa, ada ruang baginya untuk bisa mendekati wanita lain. Untuk bisa mengencani atau mendekati beberapa wanita, teknik hilang-kembali ini menjadi cara yang digunakan sebagian pria. Seolah-olah ada perputaran dari satu wanita ke wanita lain, termasuk kamu sehingga penting untuk menentukan sikapmu terhadap hubungan dengannya.


2. Berusaha mengenali perasaannya padamu


Beberapa pria yang menghilang dan tiba-tiba kembali lagi ini bisa jadi karena dia sedang dalam fase untuk mengenali perasaannya padamu. Dia berusaha mengambil waktu sendiri, tanpamu, agar bisa memikirkan berbagai hal sebelum dia berani menjalani hubungan yang lebih serius denganmu.



(Berusaha mengenali perasaannya padamu dan butuh waktu sendiri. Foto: Dok. Vlad Bagacian/Pexels)


(Baca Juga: Apa Yang Biasa Kamu Lakukan Saat Sedih, Menurut Zodiak)


3. Enggak siap berkomitmen


Bisa jadi alasan pria menghilang lalu kembali lagi karena dia enggak siap berkomitmen. Mungkin ada hal-hal yang dia prioritaskan sehingga hubungan asmara enggak masuk dalam daftar, mungkin juga dia memang takut untuk berkomtimen sehingga butuh waktu untuk yakinkan dan mempersiapkan diri saat ingin menjalin hubungan denganmu.


4. Takut disakiti


Mungkin dalam hubungan sebelumnya, dia pernah disakiti sehingga butuh waktu untuk kembali membuka hati pada hubungan yang baru. Entah dikhianati atau dibohongi, isu kepercayaan jadi tameng kuat bagi seorang pria untuk menarik-ulur sebuah hubungan yang baru demi menjaga hatinya.


(Baca Juga: Ini 4 Kelebihan Pria Cuek dan Pendiam Saat Jadi Pacar Kamu)


Beberapa alasan inilah yang biasa membuat para pria menghilang tanpa kabar dan kembali lagi, juga tanpa kabar. Semoga bisa jadi jawaban yang kamu cari.



Sex & relationship