Fashion

6 Style Casual Pria Indonesia, Untuk Outfit Pasangan Kamu

By : Her World Indonesia - 2022-11-04 16:00:01 6 Style Casual Pria Indonesia, Untuk Outfit Pasangan Kamu

Gaya casual mungkin sudah menjadi gaya andalan dan paling aman untuk berpergian. Selalu indentik dengan kemudahan dan simplisitasnya, gaya casual biasanya juga sangat digemari oleh para pria. Meskipun begitu tidak sedikit pria yang menggunakan pakaian selalu sama beberapa kali. Hal ini pasti membuat para wanita gemas bila melihat pasangannya menggunakan pakaian yang sama terus menerus. Berikut ini Her World berikan referensi outfit gaya casual untuk pasangan kamu. Let’s take a look!


1. Stripes t-shirt

(Stripes t-shirt mudah untuk di mix and match jadi gaya casual yang menarik.Foto: Dok.adityaharivonda/Instagram)


Bila pasangan kamu termasuk orang yang tidak mau repot dan suka dengan kemudahan, gaya yang satu ini sangat bisa kamu terapkan kepada pasangan. Stripes t-shirt dan celana polos sangat dapat menunjang penampilan keseharian pasangan kamu. Stripes t-shirt sendiri biasanya hadir dalam berbagai warna sehingga look-nya akan jauh dari kata membosankan. Stripes t-shirt ini sendiri juga sangat mudah untuk dipadupadankan dengan celana pendek maupun panjang. Tambahkan sneakers favorit dan tote bag untuk semakin melengkapi tampilan.


2. Jaket dan flanel

(Jaket dan flanel untuk tampilan casual yang tidak membosankan. Foto: Dok.arvhiehanafi/Instagram)


Apakah pasangan kamu suka untuk tampil berbeda? Mungkin gaya yang satu ini bisa dicontoh. Dengan menggunakan flanel sebagai dalaman, lalu jaket sebagai luaran memberikan gaya yang tampilan yang tidak membosankan. Gaya ini juga sangat cocok bila pasangan kamu ingin tampil lebih terlihat berisi. Kamu bisa melakukan mix and match atasan ini dengan jeans untuk tampilan yang lebih santai. Kamu juga bisa menggunakan opsi ini apabila sudah bosan untuk menggunakan flanel sebagai outer


(Baca Juga: Mau Tampil Seperti Pria Korea? Intip Inspirasi Korean Style)


3. Vest

(Vest jadi fashion item untuk menunjang gaya casual dengan mudah. Foto: Dok.vaga3ond/Instagram)


Fashion item yang satu ini tampaknya boleh menjadi salah satu item yang ada di lemari pasangan kamu. Selain mudah untuk dipadupadankan vest juga sangat nyaman untuk digunakan. Tambahkan oversized t-shirt sebagai dalaman dan oversized pants, dari dua item ini pasangan kamu sudah mendapatkan tampilan casual yang sangat menawan. Bila kamu ingin mendapatkan tampilan yang lebih formal, kamu bisa mengganti oversized t-shirt dengan kemeja berwarna netral. Kamu juga dapat menggunakan berbagai tipe sepatu kesayangan kamu untuk mendapatkan tampilan outfit yang semakin ikonik.


4. Denim jacket

(Denim jacket yang sangat mudah untuk di mix and match. Foto: Dok.raymondmuaya /Instagram)


Denim jacket sepertinya menjadi fashion item yang hampir dimiliki oleh setiap pria. Denim jacket juga sangat mudah untuk di mix and match dengan fashion item lainnya. Kamu bisa menggunakan t-shirt putih sebagai dalaman dan sneakers kesayangan untuk tampilan yang semakin memukau. Untuk mendapatkan penampilan yang berbeda juga, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kacamata hitam atau topi sebagai pelengkap.


(Baca Juga: Intip 6 Outfit Korean Style ala Idol Kpop Pria)


5. Polo shirt

(Polo shirt untuk gaya casual, yang sudah tidak identik lagi dengan pakaian orang tua. Foto: Dok.raymondmuaya /Instagram)


Siapa yang sangka, bahwa polo shirt juga dapat pasangan kamu gunakan untuk mendapatkan gaya casual yang menarik. Saat ini polo shirt juga tidak identik lagi dengan pakaian orang tua, hal ini karena banyak polo shirt yang sangat fashionable untuk para pria. Banyak cara juga untuk melakukan styling dengan polo shirt. Masukan polo shirt kedalam celana untuk mendapatkan tampilan yang lebih formal, atau keluarkan polo shirt untuk outfit santai bersama pasangan. 


6. Suspender

(Suspender jadi salah satu fashion item untuk gaya casual dengan mudah. Foto: Dok. ariefmeivio3 / Instagram)


Penggunaan suspender dapat menjadi salah satu alternatif untuk pasangan kamu mendapatkan gaya casual yang menarik. Mudah untuk digunakan, kamu dapat melakukan mix and match dengan t-shirt dan celana kesayangan pasangan kamu. Bukan hanya sebagai penghias, suspender juga dapat digunakan untuk menggantikan peran sabuk.


(Baca Juga: Gaya Busana Harry Styles Dalam Video Klip Golden)


Berikut itu telah Her World rangkumkan inspirasi gaya casual pria Indonesia yang bisa pasanganmu terapkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion