Gaya Busana Harry Styles Dalam Video Klip Golden


  • Gaya Busana Harry Styles Dalam Video Klip Golden
    Mulai dari Gucci hingga Steven Stokey-Doley, rancangan para desainer pada gaya busana Harry Styles dalam video klip Golden. (Foto: Dok. Youtube/Harry Styles)

    Bukan Harry Styles namanya jika tidak mengenakan rangkaian busana rancangan berbagai desainer ternama. Dalam video klip single kelimanya, Golden, yang dirilis pada Senin (26/10/20), ia tampak mempesona dalam berbagai outfit. Berikut gaya busana Harry Styles dalam video klip Golden yang gayanya dapat kamu jadikan inspirasi dalam berbusana.


    (Baca Juga: Harry Styles Rilis Video Klip Single Kelimanya, Golden)




    Koleksi Gucci


    Gucci tampaknya menjadi rumah mode favorit Harry. Ia sering tampil dalam balutan Gucci dalam berbagai aksi panggungnya hingga menjadi brand ambassador untuk Gucci Mémoire d'une Odeur.


    Dalam video klip ini, Harry tampak mengenakan custom Gucci jacket berwarna turquoise yang serupa dengan koleksi Spring 2020, koleksi Gucci Resort 2021 dalam kemeja dan celana tartan flares yang dikenakannya, hingga Gucci White Crochet Gloves saat adegan menyetir.







    Koleksi dari Steven Stokey-Daley


    Dalam berbagai penampilan sebelumnya, Harry selalu mengenakan koleksi desainer dari Saint Laurent maupun Gucci. Para desainer tersebut di antaranya Harris Reed, Emily Bode, Daniel Fletcher, dan Charles Jeffrey.


    Namun, dalam video klip Golden, pelantun Canyon Moon ini justru mengenakan rancangan Steven Stokey-Daley, seorang desainer asal London. Beberapa pakaian rancangannya yang dikenakan Harry di antaranya adalah kemeja berwarna putih dalam koleksi AW20 hall pleat fronted shirt & knitted dan ‘Sebastian’ trousers yang juga terdapat dalam artwork lagu tersebut.





    Koleksi Bode Shorts


    Tak hanya mengenakan celana panjang, Harry juga mengenakan celana pendek yang merupakan koleksi printed Bode shorts dengan motif feedsack yang berbeda pada setiap celananya serta motif striped.





    Vans Authentic Sneakers


    Sepasang Vans Authentic Sneakers berwarna putih ini dikenakannya untuk melengkapi penampilannya dalam koleksi Gucci. Uniknya, sepatu milik pemeran Jack dalam Don’t Worry Darling ini justru terlihat usang. Biasanya, ia mengenakan sepatu ini di balik spotlight, tetapi hal ini menunjukkan bahwa ia mengutamakan kenyamanan saat harus berlari selama melakukan proses syuting.



    (Baca Juga: Spotted: Harry Styles Mengenakan Gucci)

    Aksesori dari Eliou


    Harry memilih untuk menggunakan ‘All The Feels’ pearl necklace dan ‘Senna’ dari Eliou yang dapat disesuaikan dengan huruf yang diinginkan oleh customer-nya dan miliknya bertuliskan Golden.





    Itulah gaya busana Harry Styles dalam video klip Golden. Dari berbagai koleksi di atas, mana yang ingin kamu jadikan inspirasi dalam berbusana?


    (Penulis: Aurelia Gracia)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below