Fashion

Intip 6 Outfit Korean Style ala Idol Kpop Pria

By : Her World Indonesia - 2021-11-23 15:00:01 Intip 6 Outfit Korean Style ala Idol Kpop Pria

Dilatih selama bertahun-tahun untuk dipersiapkan jadi idol terbaik di masa depan, seluruh penyanyi muda asuhan agensi ternama tersebut sukses curi atensi paparazzi dan netizen dunia maya berkat penampilannya di atas panggung. Dari segi estetika tarian dan suara emas yang idol Kpop miliki, mereka juga dituntut untuk pandai dalam memadu padankan busana ketika sedang di hadapan publik untuk bertemu penggemar atau melakukan wawancara.

Kim Taehyung, sosok idol Kpop muda dari pentolan boyband BTS ini pernah meraih gelar pria paling tampan sedunia di tahun 2017 lalu karena visualnya yang tampan bak pangeran di dalam tokoh komik. Wajah tampannya selalu bisa membuat wannita jatuh cinta, Kim Taehyung juga mempunyai selera fashion yang baik sehingga ia dinobatkan sebagai pemenang utama dalam daftar Top 10 Men In Fashion World edisi September 2020.


(Baca Juga : Gaya Busana Harry Styles Dalam Video Klip Golden)


Tidak hanya Kim Taehyung, adapun deretan nama idol Kpop pria yang tidak kalah fashionable ketika berbusana. Berikut inspirasi gaya busana kasual untuk berkencan ala idol Kpop pria ternama yang dapat kamu sontek saat ingin pergi menghabiskan waktu bersama gebetan. Let’s take a look!


1. Jumpsuit dan bucket hat untuk tampilan manis nan trendi ala Park Jimin



Sama seperti Kim Taehyung, sosok Park Jimin yang merupakan salah satu anggota BTS ini juga menarik perhatian penggemar karena visual tampannya dan gaya busananya yang modis. Tidak pernah tampil ribet jika sudah turun dari atas panggung, Park Jimin kerap tampil dengan busana yang mudah disontek seperti dalam potretnya satu ini. Lengkap dengan bucket hat, Park Jimin tampak manis dengan jumpsuit jeans dan long sleeve shirt warna putih sebagai dalaman. Untuk alas kakinya, Park Jimin memilih sneakers berwarna senada seperti inner yang dikenakannya.


2. Jaket denim dan t-shirt putih sederhana ala Lai Kuanlin untuk tampilan yang boyfriendable



Lai Kuanlin mulai menarik atensi penggemar Kpop saat ia bergabung dalam acara survival Produce 101 musim kedua. Berhasil debut menjadi idol lewat boygroup Wanna One sejak 2017 lalu, nama Lai Kuanlin kian bersinar dengan prestasinya dibidang akting, modeling, dan bernyanyi. Gaya busananya tidak pernah gagal buat jatuh cinta para wanita, kali ini Lai Kuanlin tampil sempurna dengan t-shirt putih yang dibalut jaket denim. Untuk bawahannya, bintang muda kelahiran tahun 2001 silam ini mengenakan celana denim bernuansa sama seperti jaketnya. Selain itu, Lai Kualin menyempurnakan outfit-nya dengan sepasang sneakers putih. Gaya busananya sederhana, tapi tampak boyriendable sekali bukan?


3. Sweatshirt abu-abu anti ribet ala Johnny Suh NCT untuk outfit pergi belajar kelompok bersama gebetan



Kebetulan dapat partner belajar bersama orang yang disukai menjadi salah satu momen bahagia. Supaya makin menarik atensi si dia ketika akan janjian pergi belajar kelompok berdua di perpustakaan, kamu bisa coba gaya busana santai ala Johnny Suh NCT satu ini. Andalkan sweatshirt abu-abu bergambar buah untuk memberi kesan manis pada penampilanmu, kemudian pasangkan saja dengan celana denim dan sneakers. Jika ingin lebih tampil swag dan trendi, pakai saja topi kesayanganmu dengan model flip.


(Baca Juga : Tiru 10 Instagram Style Terbaik Jennie BLACKPINK)


4. Kemeja bergaris dan graphic tees ala Choi Soobin TXT untuk gaya busana pergi kencan ke toko buku dengan si dia yang hobi membaca



Punya gebetan yang hobi membaca tidak perlu sulit untuk mengajaknya keluar jalan-jalan. Pergi berdua ke toko buku merupakan sesuatu romantis yang membuatnya semakin jatuh hati terhadapmu. Agar rencana pergi kencan ke toko buku semakin sukses, cobalah intip gaya busana ala Choi Soobin TXT yang sederhana namun memikat seperti dalam potret di atas. Choi Soobin tampil manis dengan outfit graphic tees berwarna putih yang dibalut kemeja bergaris baby blue sebagai outer. Choi Soobin kemudian mengenakan celana denim gelap yang disempurnakan dengan navy blue sneakers. Untuk aksesorisnya, kamu bisa memakai kacamata sebagai pelengkap gaya.


5. Kaus gradasi berwarna cerah ala Bang Yedam Treasure untuk suasana kencan romantis di sore hari



Dalam satu tahun terakhir, nama Bang Yedam dari boygrup Treasure asuhan YG Entertainment jadi sorotan. Pasalnya, idol Kpop muda ini berhasil debut dengan Treasure setelah tujuh tahun menjadi seorang trainee. Selalu tampil modis, gaya busana Bang Yedam saat memakai kaus gradasi bernuansa cerah ini bisa kamu padukan bersama celana denim dan sepasang colorful sneakers. Jangan lupakan sepasang kacamata hitam dan jam tangan sebagai penyempurna busanamu.


6. Sweater rajut dan celana pendek ala Cha Eun Woo Astro untuk gaya busana santai di malam minggu



Bosan dengan celana denim panjang, kamu bisa memadu padankan busanamu seperti look Cha Eun Woo Astro di atas. Anti ribet, Cha Eun Woo memilih sweater rajut biru yang dipasangkan bersama celana pendek di atas lutut berwarna coklat. Supaya penampilan tidak monoton, Cha Eun Woo mengenakan sneakers dan kaus kaki yang sengaja dipamerkan keluar. Mudah untuk disontek bukan?


(Baca Juga : 5 Gaya Kasual Mini Dress dan Rok Ala Kim Jisoo BLACKPINK)


Momen kencan bersama gebetan jangan sampai gagal hanya karena salah kostum. Alangkah baiknya jika kamu mencari inspirasi gaya busana terlebih dahulu sebelum pergi. Agar tidak bingung, gaya busana Korean style dari outfit keenam idol Kpop pria di atas bisa jadi inspirasi untuk berbusana. Selamat mencoba!



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Fashion