Koleksi Time Re:Imagined, Glenfiddich Rilis 3 Varian Whisky


  • Koleksi Time Re:Imagined, Glenfiddich Rilis 3 Varian Whisky
    Koleksi Time Re:Imagined, Glenfiddich Rilis 3 Varian Whisky. (Foto: Dok. Glenfiddich)

    Pada 15 Oktober 2022 kemarin, Glenfiddich dengan bangga mengumumkan koleksi terbarunya, yaitu Time Re:Imagined. Koleksi ini terbuat dari single malt whisky yang eksklusif. Selain itu, koleksi ini juga merepresentasikan waktu dalam bentuk ekspresi terbaik serta melambangkan puncak dari teknik penyulingan khas Glenfiddich.


    Tentunya setiap whisky tercipta dari beberapa tahap perjalan waktu. Maka dari itu, koleksi Time Re:Imagined ini disajikan dalam botol unik guna mengabadikannya sebagai sebuah karya seni yang eksklusif. Koleksi Time Re:Imagined ini juga terdiri dari tiga single malt whisky yang menakjubkan. Masing-masing variannya telah menangkap momen dari berbagai rentang waktu berbeda.




    (Baca Juga: Ini 7 Minuman Khas Korea Selatan Yang Wajib Kamu Tahu!)


    Seperti yang sudah disebutkan, whisky ini dimatangkan selama beberapa dekade untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Tentunya mengandung kedalaman rasa yang berbeda dari yang lainnya. Terdapat whisky terlangka dalam koleksi ini, yaitu dengan edisi 50 Years Old yang merupakan sebuah penggambaran Simultaneous Time yang mengagumkan. Selain itu, eksplorasi kondisi yang kompleks juga telah memengaruhi minuman beralkohol ini. Edisi 40 Years Old mewakili Cumulative Time yang memberikan afeksi pada lapisan percampuran rasa dalam minuman ini yang terbentuk melalui proses vatting. Fun fact! Proses percampuran tersebut dipelopori oleh Glenfiddich lho!


    Glenfiddich Koleksi Time Re:Imagined

    (Varian 50 Years Old. Foto: Dok. Glenfiddich)


    Glenfiddich Koleksi Time Re:Imagined

    (Varian 40 Years Old. Foto: Dok. Glenfiddich)


    Untuk yang terakhir, terdapat edisi 30 Years Old sebagai pelengkap yang mewujudkan Suspended Time. Edisi ini tercipta untuk melambangkan momen ketika Malt Master menunda pengembangan whisky untuk menampilkan ekspresi paling murni dari karakter penyulingan. Sejak tahun 1960-an, hanya terdapat tiga Malt Masters yang memimpin dan mengawasi perkembangan pembuatan whisky dari barel langka dan amat berharga ini. Hingga beberapa dekade kemudian, single malt dalam barel ini telah mencapai puncak kematangannya dan sekarang siap untuk dirilis.


    Glenfiddich Koleksi Time Re:Imagined

    (Varian 30 Years Old. Foto: Dok. Glenfiddich)


    Kemasan eksklusif koleksi Time Re:Imagined didesain khusus hanya untuk ketiga whisky ini. Desain tersebut mengusung tema ‘Hidupkan kembali artikulasi waktu yang dapat sekaligus menceritakan kisah setiap whisky!’. Selain itu, desain kemasan ini juga dinilai sebagai sebuah wadah yang sempurna untuk whisky yang telah matang dan berkembang dengan sempurna di Speyside, Skotlandia selama beberapa dekade.


    (Baca Juga: Wine & Spirits Retreat: DSP Hadirkan 300 Jenis Minuman)


    Kamu dapat menikmati koleksi Time Re:Imagined ini dengan harga 18,7 juta Rupiah untuk varian 30 Years Old, 18,7 juta untuk varian 40 Years Old, dan 695,9 juta untuk varian 50 Years Old. Untuk informasi pemesanan kamu dapat menghubungi [email protected] Kalau kamu tertarik dengan varian yang mana?


    (Penulis: Haura Salsabila Zahrana)





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below