Life & health

Wine & Spirits Retreat: DSP Hadirkan 300 Jenis Minuman

By : Her World Indonesia - 2022-11-02 16:00:02 Wine & Spirits Retreat: DSP Hadirkan 300 Jenis Minuman

Selebrasi tahunan mengenai eksplorasi rasa kerap dinantikan oleh wine connoisseur dan spirit enthusiast di tanah air. Maka dari itu, DSP Wine & Spirits (DSP) sebagai salah satu importir terkemuka dan distributor wine & spirits di Indonesia, kembali menggelar acara yang bertajuk ‘Wine & Spirits Retreat’ pada 27 Oktober 2022 di Park Hyatt Jakarta.


DSP Wine & Spirits hadir memperkenalkan cara terbaru untuk menyeimbangkan gaya hidup dengan mengajak masyarakat untuk mengkombinasikan wellness dengan minuman wine atau spirits favoritnya.


Dalam pameran ini, pengunjung dapat melihat dan mencicipi lebih dari 300 wine dan spirits dari merek besar yang dihadirkan oleh DSP Wine & Spirits yang juga menjadi sponsor utama pada acara ini seperti Clase Azul Tequila, Codigo Tequila, Wolf Blass Wines, Pepperjack Wines, Sterling Vineyards, Fantini Wines, Antigal Wines, Allegrini Wines, Clarendelle Wines, Fettercairn Whiskey, dan Mount Rozier Wines.


Selain itu, untuk menyukseskan pameran ini, DSP Wine & Spirits Retreat juga berkolaborasi dengan TSWS (The Wine & Spirits Sommeliers) dan Zwiesel Glass dari PT Multifortuna Sinardelta serta Prestige Image Motorcars.


(Salah Satu Booth Yang Disediakan DSP. Foto: Dok. DSP Wine & Spirits)


(Baca Juga: 10 Minuman Kekinian yang Menggugah Selera dan Disukai)


Seperti yang dituturkan oleh Della Gocciardi, selaku Business Development Manager DSP Wine & Spirits, bahwa gaya hidup sehat dan seimbang bukanlah sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan. Tanpa kita sadari, kehadiran minuman beralkohol juga dapat menjadi bagian dari wellness apabila diterapkan dengan bijak dan seimbang.


Dengan begitu, DSP Wine & Spirits ingin menunjukkannya dengan pameran ini bagaimana alkohol dapat masuk ke dalam gaya hidup dengan menyeimbangkan kesenangan dengan aspek kesehatan.


Dalam pameran ini juga, DSP Wine & Spirits memperkenalkan mixologist kenamaan Indonesia untuk membuat cocktail bertemakan ‘Wellness’ khas mereka sendiri. Salah satu diantaranya hadir Kiki Moka dari The Union Group, seorang cocktail master yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam dunia meracik minuman. Selain itu, turut hadir Darren De Fretes, dari Gioi Group selaku alumni dari Nautilus Bar serta pemenang IBA Asia Cocktail Competition.


Dengan menghadirkan mixologist kenamaan Indonesia, pengunjung dapat mendatangi Jamu Bar yang telah disediakan dalam pameran ini untuk mendapatkan refreshment berupa cocktail dengan bahan-bahan sehat yang terinspirasi dari bahan dasar Jamu seperti kunyit, jahe, kecombrang, dan lain-lain.


Terdapat juga Emotion Board, dimana pengunjung dapat memilih kartu yang menggambarkan perasaan mereka saat itu dan menukarnya dengan 'Jamu Inspired Cocktail' yang diracik dengan dipersonalisasi sesuai kartu yang dipilih.


(Jamu Bar. Foto: Dok. DSP Wine & Spirits)


(Baca Juga: Ini 7 Minuman Khas Korea Selatan Yang Wajib Kamu Tahu!)


So, itu dia rangkaian informasi mengenai pameran yang diadakan oleh DSP Wine & Spirits bertajuk ‘Wine & Spirits Retreat’. Kalau kamu, ingin coba minuman yang mana?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)


Life & health