Fashion

Wajib Tahu! Inspirasi Baju Couple Casual Untuk Prewedding

By : Her World Indonesia - 2022-10-10 16:00:02 Wajib Tahu! Inspirasi Baju Couple Casual Untuk Prewedding

Masa menyiapkan pernikahan merupakan masa yang sangat menyenangkan bagi para pasangan. Berbagai hal dan kebutuhan pasti disiapkan dengan sedetail dan sebagus mungkin. Salah satunya dalam hal foto prewedding, berbagai konsep foto yang bagus ingin dicoba untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik dan dapat menangkap momen romantis.


Agar mendapatkan hasil foto prewedding yang bagus, pemilihan baju yang digunakan oleh para pasangan juga sangat penting untuk menunjang kesuluruhan foto. Bagi kamu yang ingin memiki foto prewedding berikut ini Her World rangkumkan inspirasi baju couple casual untuk prewedding. Let’s take a look!


1. Baju couple dengan kain batik



Kain batik selalu dapat menjadi opsi baju couple casual untuk prewedding. Hal ini dikarenakan, kain batik juga dapat memberikan kesan casual bila dipadupadankan dengan fashion item lainnya yang terkesan lebih modern contohnya blouse. Selain memberikan tampilan yang casual, kain batik juga sangat mudah untuk di-styling.


Kamu dapat menggunakan satu kain untuk mendapatkan beberapa look yang berbeda. Agar mendapatkan tampilan yang lebih serasi, kamu bisa menggunakan kain batik dengan tone warna yang sama atau mirip.


2. Perpaduan jeans dan warna putih

(Perpaduan jeans dan warna putih unuk prewedding. Foto: Dok. kitapunyaceritera/instagram)

(Perpaduan jeans dan warna putih unuk prewedding. Foto: Dok. kitapunyaceritera/instagram)

Ingin mendapatkan baju couple yang mudah tetapi tetap serasi? Mungkin kamu bisa mencoba perpaduan antara jeans dan warna putih. Keduanya ini sangat serasi untuk digabungkan bersama, dengan perpaduan yang sangat mudah untuk ditemukan dilemari kamu masing-masing.


Agar menghasilkan tampilan yang lebih dinamis, kamu bisa mencoba mengaplikasikan jeans atau mungkin warna senada dengan jeans selang-seling, sebagai bawahan atau sebagai atasan. Look ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin melakukan secara effortless tetapi tetap terlihat manis.


(Baca Juga: 5 Inspirasi Foto Prewedding Ala Korea, Romantis Nan Elegan!)



3. Casual dan colorful



Apakah kamu termasuk tipe pasangan yang menyukai warna warna yang berani dan colorful? Mungkin look yang satu ini dapat kamu jadikan inspirasi. Berbeda dengan foto prewedding lainnya yang cenderung memiliki tone warna yang lebih hangat dan tenang.


Look yang satu ini lebih didominasi dengan warna yang vibrant yang memberikan kesan playful dan menyenangkan. Tidak perlu khawatir meskipun kamu dan pasangan tidak menggunakan baju dengan warna yang sama, tapi dapat tetap terlihat serasi karena sama sama mengandung kesan yang colorful.


4. Tampilan vintage yang hangat

(Baju couple dengan kesan vintage. Foto: Dok. kitapunyaceritera/instagram)


(Dress dan kemeja senada bisa memberikan kesan vintage. Foto: Dok. kitapunyaceritera/instagram)

(Detail puff sleeves memberikan kesan vintage. Foto: Dok. kitapunyaceritera/instagram)

Bila kamu dan pasangan kamu sangat suka dengan hal yang berbau vintage, kamu sangat bisa menggunakan foto prewedding yang satu ini sebagai referensi. Agar mendapatkan tampilan vintage yang maksimal, untuk para wanita bisa menggunakan midi dress dengan siluet A-line serta destail puff sleeves yang semakin menunjang kesan vintage dan retro.


Penambahan pita untuk akseoris rambut juga semakin menunjang konsep ini. Bagi para pria, kamu bisa menggunakan oversized shirt atau linen shirt dengan warna senada.


(Baca Juga: Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor)


5. Prewedding minimalis dan simpel

(Look yang minimalis dan simpel untuk prewedding. Foto: Dok. arlaproductions/instagram)


Bagi kamu yang ingin memiliki foto prewedding yang simpel dengan tampilan yang clear, baju couple casual untuk prewedding ini bisa jadi referensi. Menngunakan pakaian long sleeves dengan warna yang sama serta tampilan yang minimalis, benar-benar memberikan kesan yang timeless tetapi tetap menggemaskan.


6. Prewedding dengan sweater

(Sweater yang juga cocok digunakan untuk prewedding. Foto: Dok. arlaproductions/instagram)

(Sweater yang juga cocok digunakan untuk prewedding. Foto: Dok. axioo/instagram)

Apakah kamu dan pasangan sama sama penggemar sweater? Beberapa look ini bisa jadi opsi baju couple casual untuk prewedding. Dengan menggunakan sweater yang dipadukan dengan skirt dan celana panjang benar-benar menunjang konsep foto di outdoor. Kamu juga bisa mencocokkan tipe sweater yang digunakan dengan personality kamu dan pasangan, apakah ingin mendapatkan look yang lebih formal atau santai.


(Baca Juga: Vidi Aldiano Dan Sheila Aisha Tayangkan Foto Pre-wedding)


Berikut itu telah Her World rangkumkan inspirasi baju couple casual untuk prewedding. Adakah yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion