Vidi Aldiano Dan Sheila Aisha Tayangkan Foto Pre-wedding


  • Vidi Aldiano Dan Sheila Aisha Tayangkan Foto Pre-wedding
    Vidi Aldiano dan Sheila Aisha dalam balutan pakaian putih. (Foto: Dok. Vidi Aldiano/Instagram)

    Vidi Aldiano adalah seorang penyanyi solo beraliran pop dan penulis lagu Indonesia yang telah mengeluarkan tiga album. Ia pertama kali mucul pada tahun 2008 dengan single Nuansa Bening, yang sebelumnya dipopulerkan oleh Keenan Nasution. Memasuki tahun 2022 ini, ia akan genap berumur 32 tahun. Vidi Aldiano sendiri adalah penyanyi yang telah dikenal hampir di seluruh Indonesia karena bakatnya dan lamanya ia dalam meniti karier di musik.


    Jika membicarakan tentang Vidi Aldiano, pasti akan ada pula topik mengenai Sheila Aisha. Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Sheila Dara Aisha Tanjung ini lahir pada tahun 1992 yang berarti akan genap berumur 30 tahun pada tahun ini. Ia juga adalah seorang penyanyi Indonesia, pembawa acara, dan juga aktris. Aktris dalam film Teka-teki Tika ini pun sempat pula membintangi beberapa sinetron Indonesia.




    (Baca Juga: A Chat with Vadi Akbar: Ungkap 'It's A Celebration')


    Vidi Aldiano dan Sheila Aisha adalah pasangan selebriti Indonesia yang akan melangsungkan pernikahan. Lewat unggahan videonya di akun Instagram pada tanggal 28 November 2021, Vidi Aldiano membagikan pada publik bahwa ia dan Sheila Aisha telah bertunangan. Pasangan yang dikabarkan telah bersama selama 5 tahun ini pun telah melangsungkan acara pertunangan resmi dan juga photoshoot untuk pre wedding.


    vidi aldiano - sheila aisha

    (Vidi Aldiano dan Sheila Aisha. Foto: Dok. Vidi Aldiano/Instagram)


    Sheila Aisha tampil klasik dengan menggunakan gaun satin putih yang bermodelkan seperti tube dress dari Soko Wiyanto yang berlokasi di Jakarta. Pada bagian atas dress tersebut, terdapat aksen pita besar. Gaun ini terlihat fit dengan tubuh Sheila dan warna putihnya memberikan kesan glossy. Tampilan ini dilengkapi juga dengan veil sepunggung yang terlihat manis dengan rambut Sheila yang kecokelatan. Tak lupa juga dengan tambahan kalung pearl dan anting putih, serta high heels.


    Sedangkan Vidi Aldiano memakai jas berwarna abu-abu muda yang juga fit dengan tubuhnya. Vidi mengenakan kemeja putih yang memiliki kancing berwarna hitam untuk dipadankan dengan jas ini, namun tidak dengan dasi. Aksesoris berupa cincin pun tersematkan di jarinya. Untuk melengkapi semuanya, Vidi mengenakan kaos kaki dan juga sepatu hitam berkilap.


    vidi aldiano - sheila aisha

    (Vidi Aldiano dan Sheila Aisha. Foto: Dok. Sheila Aisha/Instagram)


    Masih mengusung kesan kalsik, tampilan lainnya oleh Sheila dan Vidi adalah dress putih dengan berbagai detail dan juga suit hitam. Rambut Sheila Aisha kali ini ditata dengan rapi dengan meninggalkan beberapa helai rambut sebagai poni, berbeda dengan saat ia mengenakan gaun satin putih yang dibiarkan tergerai dan sedikit terlihat sedikit curly, seperti Marilyn Monroe. Gaun Sheila kali ini memberikan kesan sheer di bagian lengan. Sedangkan, tampilan Vidi kali ini terlihat memberikan kesan yang sharp.


    vidi aldiano - sheila aisha

    (Vidi Aldiano dan Sheila Aisha. Foto: Dok. Antheia Photo/Instagram)


    Kesan kasual sangat terlihat dalam kedua pakaian ini. Perpaduan antara warna putih dan cream terlihat menyala dengan background yang memiliki warna cokelat. Sheila terlihat memakai high waist pants yang menjulur sampai ke jari kaki. Potongan asimetris pada atasan brokat Sheila ini terlihat seperti kimono yang mempunyai kancing yang menyerupai pearls dan juga bagian lengan yang lebar. Penataan rambut Sheila dipilih dengan menggunakan sleek style yang dibiarkan tergerai.


    Oversized pants adalah apa yang dikenakan oleh Vidi Aldiano pada tampilan kali ini. Ia juga mengenakan atasan yang sedikit berbeda, yaitu atasan putih yang juga terdapat bulatan putih di bagian depan. Tak hanya itu, kesan wrinkly juga terlihat pada atasan yang dikenakan oleh Vidi ini. Rambut Vidi di tampilan ini juga ditata sedikit ke atas dan dibentuk menjadi sedikit curly


    (Baca Juga: #TAYTBLiveStreamFest Akan Kembali Menghibur Selama Di Rumah)


    Vidi dan Sheila telah memperlihatkan gaya klasik yang dipilih sebagai bagian dari tampilan mereka. Tak disangka, gaya ini pun sangat cocok untuk mereka dan dapat memberikan ide baru sebagai tema untuk pre wedding photoshoot.


    Untuk kamu yang menginginkan kesan klasik juga untuk foto pre weddingmu, beberapa tampilan Vidi dan Sheila mungkin bisa memberikan kamu inspirasi. Kamu bisa juga memadu padankan gaya klasik dengan gaya lainnya. Warna putih dan hitam memang menjadi warna andalan dalam memilih gaya klasik. Tapi, tidak ada salahnya bagi kamu dan pasangan untuk bermain dengan warna lainnya yang dirasa akan cocok untuk gaya klasik. Selamat mencoba!


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below