Life & health

5 Inspirasi Foto Prewedding Ala Korea, Romantis Nan Elegan!

By : Her World Indonesia - 2022-07-15 16:00:01 5 Inspirasi Foto Prewedding Ala Korea, Romantis Nan Elegan!

Pernikahan menjadi momen bahagia yang dialami oleh sebuah pasangan hanya satu kali dalam seumur hidup. Maka dari itu, persiapan dari awal hingga akhir perlu dilakukan secara maksimal, begitu juga dengan mencari inspirasi untuk foto pre-wedding. Alih-alih melakukan foto pre-wedding dengan tema yang meriah, kini banyak pasangan yang menginginkan tema simpel namun tetap romantis. Foto pre-wedding ala selebritas Korea Selatan pun menjadi inspirasi para pasangan karena terkenal dengan keindahannya di tengah kesederhanaan. 


Pasangan selebritas dari Negeri Ginseng ini merayakan kegembiraan mereka dengan melakukan foto pre-wedding dengan tema yang simpel dan berlatar yang sederhana, namun tetap menunjukkan keromantisan dan kebahagiaan mereka. Kali ini, Her World akan membagikan inspirasi foto pre-wedding ala Korea yang bisa kamu dan pasangan tiru untuk mengabadikan momen sebelum menikah!


1. Tema vintage ala Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, seperti pasangan di zaman dahulu!



(Foto pre-wedding Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Foto: Dok. Blossom Entertainment)


Nuansa foto hitam putih dengan lokasi outdoor seperti taman, bersama outfit serba putih yang dikenakan pasangan yang satu ini berpadu padan dengan sempurna. Foto pre-wedding seperti ini sedang diincar-incar oleh pasangan karena memberikan kesan yang hangat dan romantis layaknya pasangan di masa foto masih hanya berwarna hitam putih. Meski sudah bercerai pada tahun 2019, foto pre-wedding Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih membekas di memori penggemarnya dan menjadi inspirasi banyak pasangan hingga kini!


2. Tampil simpel dan menawan seperti Park Shin Hye dan Choi Tae Joon



(Foto pre-wedding simpel dan menawan ala Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Foto: Dok. salt_ent/Instagram)


Agar bisa mencapai tampilan seindah ini, kamu bisa memilih latar belakang berwarna gelap atau netral. Seperti pasangan yang baru saja menikah pada bulan Januari 2022 yang lalu ini, mengenakan gaun putih dan jas hitam akan membuat foto pre-wedding terlihat semakin elegan. Lakukan adegan memegang tangan satu sama lain dengan pasangan agar memperlihatkan keromantisan dan kebahagiaan menyambut hari pernikahan yang akan datang!


(Baca Juga: Hiasan Kepala Unik Dari Pernikahan Adat di Indonesia)


3. Berikan kesan natural dan homey, Lee Hyori dan Lee Sang Soon lakukan pemotretan di rumah sendiri!



(Lee Hyori dan Lee Sang Soon melakukan foto pre-wedding di kediaman mereka di Jeju. Foto: Dok. soompi.com)


Masih romantis setelah sembilan tahun menikah, pasangan selebritas ini melakukan foto pre-wedding di rumah yang akan mereka tempatkan nantinya, tepatnya di pulau Jeju. Lee Hyori terlihat mengenakan gaun, gaya rambut, dan make up yang serba simpel dan Lee Sang Soon mengenakan jas bernuansa warna abu-abu, membuat foto pranikah mereka semakin terlihat natural dan homey. Foto pre-wedding di rumah sendiri bisa dijadikan inspirasi yang bikin momen menjelang pernikahan semakin sweet


4. Tunjukkan keromantisan dengan santai seperti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung!



(Gaya santai di foto pre-wedding Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Foto: Dok. theqoo.net)


Pasangan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan ini menunjukkan kekuatan chemistry lewat foto pre-wedding mereka. Berbeda dengan foto pre-wedding pada umumnya yang berisikan gaya formal, mereka terlihat santai sambil menikmati pemandangan di tengah kota dengan nuansa foto black and white. Outfit serba putih yang dikenakan pasangan ini juga bisa jadi inspirasi untuk pakaian saat pemotretan foto pre-wedding nanti!


5. Bersatu dengan alam seperti foto pre-wedding Jo Jung Suk dan Gummy, dikelilingi oleh pemandangan yang indah.



(Foto pre-wedding dengan nuansa alam ala Gummy dan Jo Jung Suk. Foto: Dok. C-JeS Entertainment)


Pulau Jeju memang menjadi destinasi para pasangan untuk melakukan foto pre-wedding mereka karena keindahan alamnya. Dibandingkan terbang jauh-jauh ke Korea, pasangan bisa melakukan pemotretan di tempat yang masih kaya akan keindahan alamnya, seperti Lombok dan Sumba. Foto pre-wedding dengan keindahan alam memberikan keindahan dan menunjukkan betapa kuat cinta sebuah pasangan. Selain dengan berjalan bersama sambil tertawa, gaya yang bisa dilakukan adalah dengan menatap satu sama lain sambil tersenyum, memeluk satu sama lain, atau berlari menjauhi kamera sambil tertawa agar memberikan kesan "dunia milik berdua", makin romantis!


(Baca Juga: 5 Inspirasi Baju Ke Pesta Pernikahan Yang Simple)


Itulah inspirasi foto pre-wedding ala selebritas Korea yang bisa kamu dan pasangan tiru untuk menyambut pernikahan. Selamat berbahagia!


(Penulis: Andrea Nathania)

Life & health