Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor


  • Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor
    Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor (Foto:Dok.titantyra/instagram)

    Momen pernikahan menjadi momen sekali seumur hidup, sebab itu banyak yang dipersiapkan oleh para calon pasangan dalam mewujudkannya. Salah satunya ialah melakukan sesi foto pre-wedding. Dalam pre-wedding ini pula, para pasangan mencari konsep foto yang sangat mewakili kepribadian mereka. Mulai dari pemilihan tempat, baju yang digunakan dan mood seperti apa yang ingin dimunculkan dalam foto tersebut.


    Dalam semua pertimbangan itu, tempat dilakukannya pemotretan menjadi salah satu unsur utama dan penting. Pemilihan indoor atau outdoor memiliki keuntungannya masing masing. Biasanya, dalam pemotretan secara indoor selalu dikaitkan dengan studio foto, padahal banyak tempat indoor yang para pasangan dapat eksplor dan gunakan untuk melakukan sesi pre-wedding. Berikut ini Her World rangkum inspirasi gaya foto pre-wedding indoor. Mari kita simak!

    1. Pemotretan di Rumah, Seakan Sedang Pulang



    Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor
    (Pre-wedding di rumah simpel nan hangat . Foto: Dok. jejakkurcaci/instgaram)
    Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor
    (Pre-wedding di rumah simpel nan hangat . Foto: Dok. jejakkurcaci/instgaram)

    Saat melakukan sesi pre-wedding, rumah dapat dijadikan pilihan terbaik untuk para pasangan memilih tempat indoor anti-mainstream. Memberikan kesan yang hangat, pemotretan berlatar belakang rumah juga bisa memberikan mood yang nyaman seperti sedang pulang. Konsep ini cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan hasil pre-wedding yang simpel dan intim. Kamu juga tidak perlu terlalu pusing dalam memilih pakaian untuk sesi pemotretan, gunakanlah pakaian casual yang serasi dan kamu sudah bisa memulai sesi pre-wedding.

    2. Bernostalgia Sambil Pre-wedding

    Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor
    (Pre-wedding dan nostalgia di tempat yang berkesan bersama pasangan.Foto: Dok. kitapunyaceritera/instgaram)

    Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor
    (Pre-wedding dan nostalgia di tempat yang berkesan bersama pasangan.Foto: Dok. jejakkurcaci/instgaram)

    Konsep ini sangat cocok bagi kamu yang ingin melakukan pre-wedding sambil bernostalgia di tempat pertama kali bertemu, atau tempat yang paling berkesan untuk kamu serta pasangan. Bukan hanya memberikan hasil yang bagus, konsep pre-wedding seperti ini juga memiliki cerita tersendiri dan membekas bagi pasangan tersebut. Kamu dapat mengambil inspirasi dari konsep ini, terutama bagi kamu yang bertemu pasangan tercinta saat kuliah, atau di tempat kerja.


    3. Pre-wedding di Stadion Tertutup



    Melakukan pre-wedding di stadion tertutup mungkin bukan hal yang asing lagi untuk para pasangan saat. Meskipun demikian, konsep ini menghadirkan suasana yang fresh dan menyenangkan. Para pasangan juga dapat mengambil banyak spot foto seperti yang dilakukan oleh content creator Titan Tyra dan pasangannya Gaius saat sedang melangsungan sesi pre-wedding.

    4. Manfaatkan Bangunan Bersejarah

    Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor
    (Pre-wedding di salah satu gedung di kota tua jakarta.Foto: Dok. masakemasa/Instagram)

    Bagi para pasangan yang ingin mendapatkan foto dengan kesan vintage, kamu dapat memanfaatkan bangunan bersejarah yang ada di sekitarmu. Salah satu keuntungannya ialah, kamu tidak perlu melakukan dekorasi tambahan, karena gedung yang dipakai sudah memiliki nilai estetika yang tinggi. Jangan lupa pastikan menghubungi pihak terkait perihal ketersediaan untuk melakukan pemotretan, melihat adanya peraturan yang berbeda di masing-masing bangunan bersejarah.


    5. Tampil Etnik Meskipun di Dalam Ruangan

    Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor
    (Pre-wedding berkonsep etnik tetapi tetap terlihat moderen.Foto: Dok. maudyayunda/instgaram)

    Pre-wedding secara indoor tidak menutup kemungkinan untuk para pasangan melakukan pemotretan dengan konsep etnik atau menggunakan pakaian adat. Kamu bisa menambah dekorasi yang berhubungan atau biarkan polos dengan kesan minimalis. Seperti yang dilakukan Maudy Ayunda dan pasangannya Jesse Choi, yang tampak serasi dengan balutan kain batik dan beskap. 

    6. Tambahkan Kesan Fun di Pre-wedding kalian

    Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor
    (Pre-wedding berkonsep lucu yang akan berkesan.Foto: Dok. bintangemon/instgaram)
    Simak, Inspirasi Gaya Foto Prewedding Indoor
    (Pre-wedding berkonsep lucu yang akan berkesan.Foto: Dok. bintangemon/instgaram)
    Beberapa pasangan terkadang mengalami kesulitan mengatur gaya saat sedang melakukan pemotretan. Namun tidak perlu khawatir, kamu dapat membuat gaya pre-wedding lebih natural dan menyenangkan. Seperti yang dilakukan oleh Bintang Emon, seorang stand up comedian, bersama pasangannya Alca yang melakukan sesi pre-wedding di suatu gedung pertunjukan. Pre-wedding seperti ini juga akan memberikan kesan unik dan menyenangkan saat melihatnya.




    Itu dia inspirasi gaya pre-wedding indoor hasil rangkuman Her World. Kira-kira mana yang ingin kamu jadikan referensi?

    (Penulis: Brigitta T.Halim)






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below