Life & health

Wajib Tonton! Ini Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaru

By : Vanessa Masli - 2022-01-14 16:00:01 Wajib Tonton! Ini Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaru

Kembali memasuki akhir pekan itu tandanya kamu bisa kembali membuka laptop, bukan untuk menyelesaikan pekerjaan, tetapi membuat platform streaming pilihanmu. Ketika Tahun Baru belum bisa menikmati ragam film-film baru, mungkin ini jadi kali pertama di tahun 2022 dan kamu pun bingung dengan berbagai pilihan asing di timeline.


Nah, daripada akhir pekanmu habis dengan rasa bingung tanpa ada yang ditonton, kamu bisa membuka platform streaming Disney+ Hotstar. Kenapa? Sebab, kali ini Her World ini membagikan rekomendasi film Disney+ Hotstar terbaru yang wajib kamu tonton. Penasaran apa saja?


(Baca Juga: Eternals Kini Hadir di Disney + Hotstar)


1. Eternals



(Richard Madden & Gemma Chan. Foto: Dok. Marvel/Instagram)


Mungkin kamu jadi salah satu orang yang berkesempatan untuk menonton Eternals di bioskop, ketika Marvel memperkenalkan ansambel superhero terbaru mereka. Mulai dari Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Najiani, Angelina Jolie, hingga Salma Hayek memerankan manusia-manusia berkekuatan super yang sudah lama memendam kekuatannya dan hidup bersembunyi di Bumi.


Film yang disutradarai oleh Chloé Zhao ini ditayangkan pada Oktober 2021 di bioskop-bioskop, termasuk di Indonesia. Nah, buat kamu yang ingin menonton tetapi belum dapat kesempatannya, kamu sekarang bisa menyaksikan aksi sekaligus akting para aktor ternama Hollywood dalam film Eternals yang sudah tayang di Disney+ Hotstar pada 12 Januari kemarin.


2. Diary of a Wimpy Kid




Ada masanya ketika rak-rak di toko buku berisi sebuah serial novel yang berjudul Diary of a Wimpy Kid. Kisah Greg Heffley, seorang remaja yang memasuki sekolah menengah bersama sahabatnya, Rowley Jefferson. Untuk bisa “bertahan” di masa sekolah, Greg mendapatkan saran dari kakaknya, Rodrick tentang cara-caranya.


Kisah ini kemudian dihidupkan oleh Disney melalui film animasi dengan judul yang sama. Dengan teknologi computer-animated, kisah Greg ini disutradarai oleh Swinton Scott dan skenarionya ditulis oleh Jeff Kinney, yang merupakan penulis novel-novel Diary of a Wimpy Kid.


3. Encanto



(Mirabel Madrigal. Foto: Dok. Encanto Movie/Instagram)


Rekomendasi film Disney+ Hotstar terbaru kali ini akan menyambutmu ke Keluarga Madrigal. Kisah keluarga yang setiap anggotanya dikaruniai kekuatan super, mulai dari bisa mendengar apa saja hingga menyembuhkan orang lain dengan makanan. Keluarga yang dibangun oleh sang nenek, Alma Madrigal di dalam sebuah rumah “hidup” yang bernama Casita.


Namun, Mirabel, salah satu cucu dari Alma, menjadi satu-satunya anggota keluarga yang tak mendapatkan kekuatan apapun. Tanpa sadar, ia pun terasingkan dan dianggap tak sempurna. Kisah keluarga magis ini pun dihadirkan oleh Disney dengan membawa budaya dan nuansa Kolombia, termasuk ragam lantunan yang ditulis oleh Lin Manuel-Miranda. Encanto sendiri sudah bisa kamu nikmati di Disney+ Hotstar mulai tanggal 3 Desember 2021.


(Baca Juga: Deretan Film Terbaru dan yang Siap Tayang Dari Disney)


4. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings




Marvel Studios memperkenalkan sosok-sosok Avenger baru dalam fase keempat universe ini, termasuk pahlawan super pertama Marvel yang berdarah Asia-Amerika bernama Shang-Chi. Dengan menggandeng sutradara Destin Daniel Cretton, penonton ditawarkan kehidupan Shaun/Shang-Chi (diperankan oleh Simu Liu) yang melarikan diri dari ajaran keras dan obsesi sang ayah akan kekuasaan.


Hingga akhirnya, Shang-Chi harus kembali, kali ini, berhadapan dengan sang ayah untuk melawan obsesinya yang semakin membahayakan. Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar ini juga melibatkan aktor-aktor ternama seperti Awkwafina, Michelle Yeoh, dan Tony Leung.


5. Jungle Cruise



(Dwayne Johnson, Emily Blunt, Jack Whitehall. Foto: Dok. Jungle Cruise/Instagram)


Petualangan di atas cruise rasanya menarik, tetapi kalau masuk ke dalam hutan, kamu masih tertarik? Film petualangan fantasi araha Jaume Collet-Serra berjudul Jungle Cruise ini akan mengajakmu untuk rasakan pengalaman bertualang di hutan rimba, dengan kapal.


Film yang menggandeng aktor Dwayne Johnson, Emily Blunt, Jack Whitehall, dan Édgar Ramirez ini menceritakan tentang seorang kapten membawa seorang ilmuwan dan adiknya ke hutan, dengan misi untuk menemukan Tree of Life sebelum ditemukan oleh tim ekspedisi dari Jerman. Kamu bisa menyaksikan kisah petualangan mereka di Disney+ Hotstar.


(Baca Juga: Sisa 1 Episode, Ini Alasan Kamu Harus Tonton Serial Hawkeye)


Itu dia beberapa rekomendasi film Disney+ Hotstar terbaru yang wajib kamu tonton untuk mengisi akhir pekan. Kira-kira film mana yang tertarik kamu tonton lebih dulu?


Life & health