Eternals Kini Hadir di Disney + Hotstar


  • Eternals Kini Hadir di Disney + Hotstar
    (Eternals kini hadir di Disney+ Hotstar. Eternal.(Foto: Dok. @theeternals/twitter)

    Mengawali awal tahun, film Marvel yang menggemparkan pada penghujung akhir tahun, Eternals dapat kamu tonton kembali di Disney + Hotstar. Film garapan Marvel Studio ini mengisahkan sekelompok manusia buatan berkekuatan super yang tidak ingin ikut campur dalam urusan manusia di bumi. Mereka dibuat untuk membunuh monster alien Deviants yang ada di Bumi.  Namun, keadaan di Planet Biru ini ternyata tak sepenuhnya tenang. Film Eternals dijadwalkan tayang pada tanggal 12 Januari 2022. Bagi kamu yang sudah menyaksikan keseruannya, tontonlah kembali bersama keluarga atau pasangan di akhir pekan. Tak hanya jalan cerita, kreativitas, dan sinematografi yang disuguhkan, tetapi Marvel juga merangkul kaum minoritas seperti difabel dan LGBT dalam garapan ceritanya.

    (Baca Juga: Gagal Diseleggarakan, ini Daftar Pemenang Golden Globe 2022)

     Marvel Studios berhasil menempatkan sederet bintang populer Hollywood seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Ma Dong Seok, Kit Harington, hingga Salma Hayek dalam ansambel superhero kali ini. Film ini juga digarap oleh sutradara terbaik di Academy Awads atau Piala Oscar 2021, Chloe Zhao. Walaupun begitu film ini sempat menuai kritikan dan ulasan yang buruk di media sosial. Pada penayangannya di Indonesia, film ini harus memotong beberapa adegan dalam penayangannya, seperti adegan hubungan badan antara Sersi (Gemma Chan) dan Ikaris (Richard Madden) dan adegan ciuman pasangan gay antara Phastos (Bryan Tyree Henry) dan Ben (Haaz Sleiman) dimana negara Saudi Arabia bahkan harus menolak penayangan film ini.




    eternals

    (Eternals kini hadir di Disney + Hotsar. Salah satu adegan Eternals. Foto: Dok. Eternals/Facebook)


    Film superhero yang terbilang memiliki durasi film yang pendek jika dibandingkan film-film superhero lainnya, membuat sang sutradara kerepotan dalam mengeksplor 10 karakter pahlawan super ini lebih jauh, ditandai dengan penyelesaian krisis diakhir film yang terasa dikebut sehingga berujung pada keputusan yang dipertanyakan. Walaupun begitu, Chloe Zhao mampu menunjukkan laga yang menarik secara visual bahkan kabarnya sang sutradara minim menggunakan CGI untuk meyuguhkan kesan ethereal pada hasil tangkapan gambar.


    (Baca Juga: Gagal Diseleggarakan, ini Daftar Pemenang Golden Globe 2022)


    Menimbang kelebihan dan kekurangannya, film Eternals cocok untuk kamu yang ingin memulai rangkaian film Marvel. Alur cerita yang disuguhkan mudah untuk dicerna dan tetap menarik untuk ditonton dengan orang tercinta. Bagi yang belum menyaksikan film ini di bioskop, Eternals hadir di Disney+ Hotstar pada 12 Januari 2022.

     (Penulis: Fathya Jeehan)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below