Pesona Para Cast Euphoria Season 2 Di Karpet Merah


  • Pesona Para Cast Euphoria Season 2 Di Karpet Merah
    Para cast Euphoria. (Foto: Dok. Angus Cloud/Instagram)

    Pada Juni 2019, mungkin kamu adalah salah satu orang yang menonton potret berbeda dari Zendaya ketika ia memerankan seorang remaja putri bernama Rue. Aktris kelahiran September 1996 yang biasa berhasil membuatmu terpesona dengan paras dan gaya busananya di karpet merah, kini tampil nyaris tanpa makeup dan busana biasa.




    Penampilannya cocok untuk memerankan Rue, seorang remaja pecandu narkoba dalam serial drama keluaran HBO berjudul Euphoria. Drama yang menggambarkan potret remaja-remaja dalam mencari jati diri, mengelola trauma, sekaligus aspek kehidupan lainnya. Bagaimana gambaran remaja menemukan ‘kebahagiaan’ atau ‘euforia’ dalam berbagai hal, termasuk narkoba dan seks.


    Setelah sukses dengan musim perdananya pada 2019 silam, kini Euphoria kembali hadir untuk musim kedua yang resmi tayang pada 9 Januari 2022. Beberapa waktu lalu, para pemeran serial orisinil HBO ini berkumpul untuk rayakan penayangan episode perdana dari Euphoria Season 2 dan bukan rahasia lagi, para pemain Euphoria tak hanya menakjubkan di depan kamera, tetapi juga menawan di karpet merah.


    (Baca Juga: 6 Inspirasi Model Celana Kulot Wanita Kekinian Yang Modis)


    Mulai dari Zendaya yang berikan penghormatan istimewa melalui gaunnya hingga penampilan Alexa Demie, intip pesona para cast Euphoria season 2 di karpet merah.


    1. Hunter Schafer

    cast euphoria season 2

    (Hunter Schafer dalam busana karya Prada. Foto: Dok. Just Jared/Instagram)


    Sudah tiga tahun sejak ia menghiasi layar kaca melalui perannya sebagai Jules, Hunter Schafer kembali menghiasi karpet merah dengan tampilan berbeda. Sang aktris terlihat memamerkan abbreviated bangs yang menjadi gaya rambut terbarunya. Hunter mengenakan gaun midi off-the-shoulder berwarna burgundy dengan lengan panjang rancangan Prada.

    Gaun ini juga menyertakan kemeja krem yang mengintip pada bagian hemline atas gaun tersebut. Sang aktris menyempurnakan penampilannya dengan kalung opal besar yang berikan kesan dramatis pada pesonanya di karpet merah kali ini.


    2. Maude Apatow

    cast euphoria season 2

    (Maude Apatow dalam balutan busana Saint Laurent. Foto: Dok. Euphoria/Instagram)


    Paras aktris Maude Apatow terpancar ketika ia memilih untuk hadiri karpet merah dalam balutan gaun chain mail yang sheer rancangan Saint Laurent. Kesan elegan dan juga flirty dihadirkan dalam penampilannya, ditambah detail bulu pada bagian bawah gaun. Sang aktris juga menambahkan bodysuit hitam di bawah gaunnya, serta disempurnakan dengan sepasang strappy heels dan rambutnya yang ia biarkan terurai.


    3. Sydney Sweeney

    cast euphoria season 2

    (Sydney Sweeney dalam busana rancangan Miu Miu. Foto: Dok. Just Jared/Instagram)


    Pesona para cast Euphoria season 2 ini juga terpancar dari Sydney Sweeney, pemeran Cassie dalam serial tersebut. Ia menghadiri karpet merah Euphoria dalam balutan set two-piece lengkap dengan detail glamor rancangan Miu Miu. Sydney pun menambahkan elbow-length gloves pada penampilannya bak bintang Hollywood.


    Crop-top dan rok slim column putih yang dikenakannya memiliki motif bunga kecil dan berhasil berikan sentuhan elegan pada busana Sydney. Sang aktris pun membiarkan rambut pirangnya terurai.


    (Baca Juga: Vidi Aldiano Dan Sheila Aisha Tayangkan Foto Pre-wedding)


    4. Alexa Demie

    cast euphoria season 2

    (Alexa Demie dengan busana dari Balenciaga. Foto: Dok. Euphoria/Instagram)


    Sejak terlibat dalam serial Euphoria, sosok Alexa Demie tak pernah jauh dari nuansa era 90-an melalui gaya busananya, baik ketika memerankan sosok Maddy maupun dalam kesehariannya. Karpet merah Euphoria pun bukan pengecualian. Alexa tampil cantik dalam balutan gaun hitam keluaran Balenciaga, disempurnakan dengan gloves boots yang menjadi ikon dari rumah mode tersebut.


    5. Zendaya

    cast euphoria season 2

    (Zendaya dalam balutan busana karya Valentino. Foto: Dok. Just Jared/Instagram)


    Penampilan Zendaya di karpet merah, dalam banyak kesempatan, berhasil memukau. Untuk pemutaran musim kedua serialnya pun sang aktris tampil anggun dalam gaun vintage bermotif garis hitam putih rancangan Valentino. Zendaya menyempurnakan penampilannya dengan menaikkan rambut merahnya bak bintang Hollywood zaman dulu, lengkap dengan dramatic eye makeup.

    Menariknya penampilan kali ini, Zendaya menghidupkan kembali ingatan sebagian orang akan model, Linda Evangelista yang pertama kali mengenakan gaun tersebut di runway Valentino pada tahun 1992. Hadirkan nostalgia yang elegan pada karpet merah Euphoria, maupun karpet merah lainnya, kerap jadi cara Zendaya berbusana dalam berbagai kesempatan.


    (Baca Juga: Rekomendasi 6 Sepatu Putih Wanita Kekinian)


    Pesona para cast Euphoria dengan gaya busana masing-masing sudah menjadi sesuatu yang ikonis, selain kisah dalam serial orisinil HBO ini. Selain kelima aktris, beberapa aktor seperti Jacob Elordi, Colman Domingo, dan Eric Dane juga menghadiri premiere musim kedua serial Euphoria. Kamu sudah bisa menonton kelanjutan kisah Rue setiap hari Minggu di HBO dan HBO Max.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below