Fashion

Rekomendasi 6 Sepatu Putih Wanita Kekinian

By : Her World Indonesia - 2022-01-11 10:00:01 Rekomendasi 6 Sepatu Putih Wanita Kekinian

Sepatu putih jenis sneakers jadi salah satu fashion item paling mudah untuk dipadu padankan dengan gaya busana apapun. Sepatu putih kekinian untuk wanita saat ini bukan hanya sebatas merek kenamaan seperti Vans, Adidas, Convers, dan Keds, yang selalu jadi pioneer dalam meramaikan industri mode khusus alas kaki.


(Baca Juga: 3 Cara Menghilangkan Noda Di Sepatu Putih Paling Ampuh)


Semakin berkembangnya waktu, sudah banyak sepatu putih wanita kekinian dari berbagai macam brand fashion di seluruh dunia. Sebut saja brand alas kaki Fini Shoes yang terkenal dengan sepatu putih kekiniannya terbuat dari 100 persen bahan-bahan dasar daur ulang ramah lingkungan.


Selain sepatu putih dari Fini Shoes, berikut ini rekomendasi brand yang menyediakan sepatu putih wanita kekinian paling populer. Apa saja, ya?


1. Superga




(Sepatu putih kekinian untuk wanita dari Superga. Foto: Dok. Superga USA)


Brand sepatu Superga sudah lama dikenal sebagai produsen sepatu terbaik. Menyediakan sneakers dalam berbagai macam warna dan motif, sepatu putih wanita kekinian dari Superga yang wajib kamu pakai cocok dikenakan untuk sehari-hari.

Dibuat dari bahan 100 persen katun yang membuat kaki selalu nyaman, sneaker dari Superga jadi primadona di kalangan fashionista wanita. Apalagi sepatu putih Superga pernah dikenakan oleh Kate Middleton sang Duchess of Cambridge dibeberapa kesempatan yang bersifat santai.


2. Veja


(Sepatu putih kekinian untuk wanita dari Veja. Foto: Dok. Veja Official Website)


Sepatu putih berbahan kulit dari brand fashion Veja patut kamu miliki untuk dikenakan sehari-hari. Tampilannya yang klasik dapat memberikan pesona vintage saat mengenakannya.

Terbuat dari kulit sapi asli yang berasal dari peternakan di Uruguay, kamu tidak perlu meragukan lagi kualitas dari sneakers putih Veja satu ini. Punya banyak ragam macam jenis warna putih, Veja termasuk brand sepatu putih wanita kekinian, lho.


3. Time and Tru


(Sepatu putih kekinian untuk wanita dari Time and Tru. Foto: Dok. Walmart)


Sepatu putih wanita kekinian paling nyaman untuk digunakan dalam beraktivitas sehari-hari, Time and Tru benar-benar laris manis sebagai penyempurna penampilan. Minim aksen dan hanya menampilkan warna putih polos, sepatu putih kekinian Time and Tru cocok dipasangkan dengan jenis gaya busana apapun.

Santai hingga formal, dengan sentuhan retro sepatu putih kekinian dari Time and Tru siap menemani harimu. Tertarik untuk memadu padankan outfitmu dengan sneaker Time and Tru?


(Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah)


4. Everlane


(Sepatu putih kekinian untuk wanita dari Everlane. Foto: Dok. Everlane)


Sepatu putih wanita kekinian serial Forever Sneakers dari brand Everlane memang paling bisa menarik perhatian setiap fashionista. Meski tampak sederhana, tapi sepatu putih kekinian dari Everlane terbuat dari 100 persen bahan katun organik, yang dimana 50 persen kanvas katun daur ulang dan 50 persen kanvas katun bagian atas dengan bahan karet untuk sol luar.

Desain yang ringan dan tahan lama, sepatu putih kekinian Everlane bisa dicuci langsung dengan mesin untuk perawatan yang lebih mudah. Selain warna putih, serial Forever Sneakers dari Everlane juga menyediakan warna black dan india ink.


5. Allbirds


(Sepatu putih kekinian untuk wanita dari Allbirds. Foto: Dok. Allbirds)


Dibuat secara profesional dengan wol ZQ Merino, sepatu putih dari brand Allbirds cukup nyaman dikenakan untuk aktivitas yang sibuk. Terasa lembut di kaki dan menyerap kelembapan dengan sempurna, sepatu putih kekinian Allbirds satu ini dibuat di Korea Selatan.

Merupakan brand sepatu asal Selandia Baru, saat ini Allbirds menjadi brand fashion khusus alas kaki paling sukses di dunia karena berhasil menciptakan sepatu modern dari kain wol dan bahan material yang bersifat sustainable lainnya. Tidak ada logo mencolok dan tidak ada detail yang tidak masuk akal, model sepatu putih Allbirds juga dirancang begitu sederhana.


6. UGG


(Sepatu putih kekinian untuk wanita dari UGG. Foto: Dok. Nordstorm)


Kamu sedang mencari sepatu putih kekinian yang tanpa tali dan anti ribet? Sepertinya slip on sneakers dari UGG cocok untuk kamu pakai di keseharianmu yang sibuk. Pasalnya, model slip on tanpa tali yang tidak bikin repot ini membuat kamu lebih mudah bergerak ke mana saja tanpa harus mengikat tali sepatu.

Begitu sederhana dan tampilan santai akan terlihat menawan, sepatu putih kekinian dari UGG begitu ringan serta terasa empuk saat dikenakan. For your information, slip on sneakers sendiri akan manis jika dipadu padankan dengan busana maxi dress selutut dan jaket jeans sebagai outer. Bak gaya busana di musim panas, OOTD menggunakan celana skinny jeans juga keren bila dipadukan bersama slip on sneakers UGG.


(Baca Juga: Tips Membersihkan Sepatu Warna Putih)


Itulah dia deretan rekomendasi brand sepatu putih wanita kekinian dengan kualitas bahan-bahan premium terbaik.



(Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)

Fashion