6 Inspirasi Model Celana Kulot Wanita Kekinian Yang Modis


  • 6 Inspirasi Model Celana Kulot Wanita Kekinian Yang Modis
    Inspirasi model celana kulot kekinian. (Foto: Dok. QUIZ Clothing UK)

    Tren celana kulot wanita di dunia mode masih bertahan dan eksis sampai detik ini. Memiliki fungsi untuk membuat siluet kaki tampang lebih ramping, model celana kulot kekinian khusus wanita yang wajib kamu punya dalam lemari adalah high waist cullote jeans.


    Mudah ditemukan di toko baju mana saja, model celana kulot kekinian high waist berbahan denim keluaran H&M patut kamu coba padu padankan bersama t-shirt maupun blouse biasa. Tidak hanya modelnya yang beragam macam, celana kulot pun bisa memberikan efek berisi pada wanita pemilik tubuh ramping.




    (Baca juga : Selain Celana Jeans, Ini Model Celana Untuk Sehari-Hari)


    Pada dasarnya, celana kulot merupakan fashion item yang sudah ada sejak tahun 1920an silam. Seiring dengan perkembangan waktu, maka tidak heran kini model celana kulot kekinian telah bertransformasi dalam beragam macam bentuk, motif, dan juga warna. Supaya ada referensi dalam bergaya, simak deretan inspirasi model celana kulot kekinian yang paling banyak dikenakan untuk padu padan busana.


    1. Celana kulot model wide leg

    Model celana kulot kekinian

    (Model celana kulot kekinian wide leg yang memberikan kesan klasik tahun 70an. Foto: Dok. Karen Millen)


    Memberikan kesan klasik tahun 70an, model celana kulot kekinian seperti wide leg menjadi primadona di dunia mode. Bagi kamu yang bertubuh mungil, penggunaan celana kulot model wide leg akan membuat tubuhmu tampak lebih tinggi beberapa senti.

    Selain itu, model celana kulot kekinian wide leg juga dapat menonjolkan lekuk tubuhmu agar terlihat ramping. Tidak ketinggalan jaman, celana kulot model wide leg tampak sempurna saat dipasangkan dengan kemeja untuk tampilan formal dan sweatshirt untuk tampilan kasual.


    2. Celana kulot faux leather

    Model celana kulot kekinian

    (Model celana kulot kekinian faux leather yang terbuat dari kulit imitasi. Foto: Dok. WAREHOUSE UK)


    Terbuat dari bahan kulit imitasi, celana kulot ini masuk dalam tren gaya klasik yang sedang populer di tahun 2021. Bikin penampilan gaya busana tampak luar biasa dengan atasan apapun, kamu bisa memadukan celana kulot faux leather bersama long sleeve t-shirt serta pointed heels.

    Tidak pernah gagal memukau penampilan para penggunanya, model celana kulot kekinian faux leather pada dasarnya juga cocok dipadu padankan dengan beragam jenis alas kaki. Dari sneakers hingga high heels, semuanya fashion item memberikan kesan mewah ketika dipasangkan dengan celana kulot faux leather.


    3. Celana kulot Santana

    Model celana kulot kekinian

    (Sederhana, model celana kulot wanita kekinian santana bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Foto: Dok. HUSH UK/Pinterest)


    Model celana kulot kekinian satu ini lebih memberikan kesan kasual. Tidak memiliki banyak aksen dan sederhana, santana culotte dari brand Hush dapat kamu temukan di toko online maupun offline dengan bahan premium yang terjamin berkualitas tinggi.

    Nyaman dikenakan untuk kegiatan sehari-hari, santana culotte cocok dipasangkan dengan t-shirt yang dibalut jaket denim serta sneakers. Jika ingin lebih formal, kamu bisa memadukan santana culotte dengan blouse atau kemeja.


    (Baca juga : 5 Celana Jogger Trendi yang Wajib Dibeli)


    4. Printed culotte

    Model celana kulot kekinian

    (Model celana kulot kekinian yang bermotif akan memberikan kesan ceria. Foto: Dok. SHEIN)


    Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, jika saat ini celana kulot sudah berkembang semakin modis dari segi motif maupun bentuk potongannya. Tidak hanya ada yang polos saja, adapula model celana kulot kekinian yang bisa kamu coba padu padankan dengan busana jenis apapun adalah printed culotte.

    Umumnya printed culotte merupakan celana kulot yang memiliki motif beragam. Mulai dari polkadot hingga flower, celana kulot bermotif ini akan memberikan kesan musim panas ceria ketika mengenakannya. Selain atasan crop tops, celana kulot bermotif lucu seperti di bawah ini juga cocok jika dipadu padankan dengan tank top klasik dan sneakers.


    Model celana kulot kekinian

    (Model celana kulot kekinian yang bermotif akan memberikan kesan ceria. Foto: Dok. ASOS)


    5. Paperbag culotte pants

    Model celana kulot kekinian

    (Mengenakan model celana kulot kekinian seperti paperbag culotte pants akan membuat tubuh tampak ramping. Foto: Dok. QUIZ Clothing UK)


    Mempunyai model high waist yang membuat siluet pinggang tampak ramping, model celana kulot kekinian paperbag pants cukup digemari para wanita. Nyaman ketika dikenakan untuk kegiatan sehari-hari, paperbag culotte pants biasa dirancang menggunakan bahan kain lembut seperti karet yang tidak membuat tubuh gerah.

    Tidak sulit ketika memadu padankannya, kamu tinggal kenakan blouse lengan pendek dan sepasang sneakers untuk tampilan semi formal. Bagi kamu yang tidak ingin ribet dengan penampilan, paperbag culotte pants merupakan pilihan tepat untuk bergaya.


    6. Buttoned culotte

    Model celana kulot kekinian

    (Model celana kulot kekinian yang bernuansa klasik tahun 40an. Foto: Dok. ZARA)


    Seakan membawa penggunanya kembali ke tahun 40an, buttoned culotte yang didesain dengan model high waist dan enam buah kancing di depan ini cocok dikenakan untuk suasana formal. Tinggal tambahkan kemeja warna putih atau blouse sebagai atasan, kemudian sempurnakan dengan pointed heels.


    (Baca juga : 6 Rekomendasi Celana Kulot yang Trendi)


    Modis dipasangkan dengan jenis atasan apapun, inilah dia beberapa model celana kulot kekinian yang bisa jadi inspirasi untuk berbusana di pesta malam Tahun Baru.



    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below