Life & health

Daftar Drama Korea Terbaru Tahun 2022 Yang Sangat Dinantikan

By : Her World Indonesia - 2022-01-03 18:00:01 Daftar Drama Korea Terbaru Tahun 2022 Yang Sangat Dinantikan

Menonton drama bisa memberikan hiburan, khususnya drama Korea yang seringnya punya jalan cerita menarik. Drama Korea ini bahkan diminati oleh banyak negara, tak hanya di Indonesia saja. Nah, pada tahun 2022 juga akan dihadirkan drama Korea terbaru tahun 2022 yang sangat dinantikan para penggemar.


(Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Terbaik yang Dibintangi Park Min Young)


Drama-drama yang akan tayang pada tahun depan ini dimainkan oleh berbagai macam aktor dan aktris ternama, sehingga jalan ceritanya pasti akan sangat seru dan menarik. Lantas sebagai penggemar berat drakor, penasaran kan apa saja drama yang akan tayang? Yuk simak!

1. Yumi's Cell season 2


Yumi's Cell menjadi drama yang cukup booming beberapa waktu lalu. Ini juga menjadi drama yang akan dibuat sekuelnya di tahun 2022. Pada season perdana drakor ini diakhiri dengan perpisahan antara Yumi yang diperankan Kim Go Eun dan juga Goo Woong yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun.

Di season keduanya, drama ini telah menjanjikan suatu kisah romansa yang lebih segar daripada season pertama. Selain itu, jalan ceritanya pun akan lebih fokus dengan hubungan asmara Yumi dan beberapa perubahannya dalam hal pekerjaan.


2. Eve's Scandal

Seo Ye Ji akhirnya memberanikan diri untuk tampil kembali dan bermain peran di layar televisi setelah terlibat beberapa kontroversi sebelumnya. Di drama ini akan menceritakan tentang gugatan cerai dari orang tua konglomerat yang nilainya sangat mahal, yakni 2 triliun won.

Peran Seo Ye Ji dalam Eve's Scandal ialau sebagai anak dari orang tua yang bercerai tersebut. Ia akan berperan dengan nama Lee Ra El yang kemudian bertemu dengan seorang pengacara bernama Seo Eun Pyeong. Pengacara tersebut diperankan oleh Lee Sang Yeob yang kemudian jatuh cinta pada dirinya.


3. Link: Eat, Love, Die

Drama Korea terbaru tahun 2022 ini memiliki genre fantasi, yang pastinya akan berbeda dengan drama lain dan terdengar sangat seru. Sebagai pemeran utama dalam dramanya ada Moon Ga Young dan juga Yeo Jin Goo. Yeo Jin Goo sendiri memerankan karakter sebagai seorang koki yang bekerja di restoran mewah dan pemilik visual serta suara yang sangat indah.

Sedangkan Moon Ga Young sendiri dalam drama ini berperan sebagai seseorang yang tengah mencari kerja dan dipenuhi dengan kemalangan dalam nasibnya. Drakor ini begitu mencuri perhatian penggemar drama Korea karena merasa tak sabar dengan akting dari kedua pemeran utama.


(Baca juga: Daftar 5 Drama Korea Melodrama yang Wajib Ada di Wishlist-mu)


4. Ghost Doctor


Masih ingat dengan Boys Before Flower dan juga Full House yang diperankan oleh Rain serta Kim Bum? Nah, kali ini keduanya akan beradu akting masing-masing di drama Ghost Doctor. Drama ini nantinya akan menceritakan tentang dua orang dokter yang asalnya dari latar belakang yang sangat berbeda.

Rain akan berperan sebagai seorang dokter toraks nan jenius yang memiliki sifat arogan serta egois. Sedangkan Kim Bum akan menjadi seorang dokter residen yang cerdas nan sopan serta berasal dari keluarga kaya raya. Keduanya akan saling bertemu dan merubah hidup masing-masing. Pastinya kamu juga tak sabar menantikannya, bukan?


5. Kill Heel

Drama ini akan mengisahkan tentang perebutan kekuasaan dari seorang pembawa acara dalam program home shopping. Kill Heel sendiri akan diperankan oleh Kim Ha Neul yang menjadi presenter dalam acara tersebut. Ia dikisahkan mempunyai reputasi yang buruk dan juga trauma di masa lalunya.

Nantinya ia akan berhadapan dengan 2 presenter lain dan harus berjuang untuk mempertahankan karir yang ia bangun. Dalam drama ini akan ditunjukkan dengan jelas mengenai sifat orang-orang yang saling berambisi dalam memperebutkan kekuasaan yang ada. Tentunya Kill Heel juga salah satu drama yang sangat menarik ditonton tahun 2022 dan dinantikan oleh penggemar.


(Baca juga: Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Bakal Tayang)


Jadi, itu dia sekilas tentang drama Korea terbaru tahun 2022 yang akan segera tayang dan menjadi hal paling dinantikan oleh para penggemar. Sebagai pecinta drama kamu pastinya juga menunggu salah satu dari beberapa drama di atas, bukan?


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health