Life & health

Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Bakal Tayang

By : Her World Indonesia - 2021-10-14 15:00:02 Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Bakal Tayang

Setiap bulan selalu ada drama Korea baru yang bisa kamu saksikan. Bahkan tak hanya satu, melainkan ada banyak sekali sampai rasanya tidak sabar. Menjelang akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022 ini juga ada banyak sekali rekomendasi drakor yang bakal tayang.


Hampir semua drakor tersebut dimainkan oleh aktor dan aktris ternama yang membuat penggemar menanti kapan tanggal rilisnya. Sebagai informasi, kali ini juga akan dibahas mengenai beberapa drama yang akan segera tayang. Apa saja daftarnya?


(Baca juga: 4 Rekomendasi Drama Kim Seon Ho Yang Wajib Tonton)


1. Mount Jiri


Mount Jiri atau yang disebut juga sebagai Jirisan dikonfirmasi tayang pada akhir bulan Oktober. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Jun Ji-hyun dan juga Ju Ji-hoon. Alur cerita dari dramanya sangatlah menarik di mana mengisahkan tentang penyelamatan di gunung Jiri.


Di sini Jun Ji-hyun akan berperan sebagai seorang karakter bernama Seo Yi-kang, yang mana bekerja sebagai penjaga gunung di Taman Nasional Gunung Jiri. Kemudian Ju Ji-hun memerankan karakter pria lulusan akademi militer bernama Kang Hyun-jo.


Drama ini konon menghabiskan banyak biaya, mengingat pemeran yang dipakai merupakan artis dengan bayaran termahal.


2. Youngest Son of the Chaebol Family


Dari sekian banyak drama, Youngest Son of the Chaebol Family ini menjadi salah satu yang paling dinantikan. Karena pemerannya merupakan Song Joong Ki yang pernah sukses dalam perannya sebagai Vincenzo. Drama ini juga bergenre fantasi yang dari sinopsisnya saja terlihat sangat seru.

Song Joong Ki yang awalnya merupakan pelayan di sebuah keluarga kaya, difitnah dan kemudian dibunuh hingga akhirnya ia terlahir kembali dalam tubuh putra keluarga kaya tersebut. Nah, di situlah ia memutuskan untuk membalaskan dendam pada keluarga tersebut.

Sementara itu lawan mainnya yang bernama Shin Hyun Bin di sini akan berperan sebagai seorang jaksa yang berasal dari departemen anti korupsi. Di sini karakternya digambarkan sebagai seseorang yang tak segan untuk menegakkan keadilan.


3. Royal Secret Inspector Joy



Masih ingat dengan Bos Babel yang ada di drama Vincenzo? Yap, setelah sukses dengan aktingnya sebagai antagonis di drama Vincenzo, kini Ok Taecyeon kembali memainkan drama berjudul Royal Secret Inspector Joy di mana genrenya komedi dan sejarah.


Dalam perannya, Taecyeon menjadi seorang karakter yang cerdas akan tetapi juga malas, sedangkan lawan mainnya yang bernama Kim Hye Yoon justru berkebalikannya. Di mana ia memerankan karakter janda yang realis dan telah memiliki pemikiran tidak biasa pada zamannya tersebut tentang sebuah perceraian.


4. Office Romance Cruelty


Rekomendasi drakor yang bakal tayang selanjutnya adalah Office Romance Cruelty yang dibintangi oleh Song Kang. Setelah menyedot perhatian dari dramanya yang berjudul Nevertheless, kini Song Kang bermain peran lagi bersama Park Min Young. Keduanya terlibat kisah asmara di kantor dan tentunya ini merupakan hal yang rumit.

Kamu akan disuguhkan dengan kisah romansa di tempat kerja yang terlihat sangat dewasa dan tak disangka. Apalagi melihat karakter Park Min Young yang digambarkan sebagai seorang perempuan dengan sikap yang kejam dan tegas yang membuatnya dijauhi oleh banyak orang di tempat kerjanya.


(Baca juga: Daftar 5 Film Dan Serial Song Hye Kyo Yang Wajib Tonton)


5. Now, We're Breaking Up


Kalau kamu sudah kangen dengan Song Hye Kyo, maka di sini kamu bisa melepas kangen tersebut karena pemeran utamanya adalah perempuan yang pernah bermain di Descendant of the Sun tersebut. Jalan cerita dari drama Now, We're Breaking Up ini sangat menarik dan melibatkan dunia fashion.


Song Hye Kyo yang menjadi seorang manajer tim desain memerankan karakter yang cantik, disiplin, trendi dan pastinya cerdas. Sedangkan untuk lawan mainnya yaitu Jang Ki Young memerankan karakter sebagai fotografer lepas yang selalu menarik perhatian dan populer di dunia fashion.


Kamu akan disajikan dengan kehidupan romansa keduanya yang dijamin bakal bikin baper. Menurut kabar yang beredar, drama ini akan segera dirilis kurang lebih pada bulan November 2021.


Dari lima rekomendasi drakor yang bakal tayang di atas, menurutmu mana yang paling menarik untuk ditonton? Semuanya dibintangi artis ternama yang pastinya membuat drama tersebut bakal sukses di pasaran.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health