Sex & relationship

4 Zodiak Yang Jago Taklukkan Hati Pria

By : Vanessa Masli - 2021-09-30 09:00:01 4 Zodiak Yang Jago Taklukkan Hati Pria

Membuat pria jatuh hati tidak selalu karena penampilan saja. Hampir sama seperti wanita, pria pun dapat mudah takluk hatinya karena karakter atau sifat yang kamu miliki. Mulai dari sosok yang percaya diri hingga penuh perhatian dan penyayang, para wanita dengan zodiak-zodiak di bawah ini dikenal jago taklukkan hati para pria.


Inilah beberapa zodiak yang mampu taklukkan hati para pria lebih dalam dari sekadar penampilan fisik.

(Baca Juga: Dia Cuek? Inilah Cara Untuk Pikat Hatinya!)


1. Capricorn

Salah satu zodiak dari elemen tanah membuat para pria penasaran terhadap kepribadiannya yang terlihat dingin. Ketika membicarakan zodiak Capricorn, pria akan menemukan sosok lembut dan penyayang di balik sikap dingin yang menjadi tameng para wanita Capricorn.


Para wanita Capricorn tidak jarang berusaha mengawali komunikasi dengan membahas berbagai hal yang menarik hati para pria, seperti hobi atau hal-hal yang diminatinya.


2. Aquarius

Para wanita dengan zodiak Aquarius memiliki pesona yang bisa membuat hati pria terpikat pada mereka. Mungkin flirty adalah salah satu karakter yang dimiliki wanita Aquarius, tetapi di balik itu ada sosok yang jujur dan teguh pada prinsip sehingga para pria cenderung lebih tertarik.


Namun, Aquarius juga sosok yang suka akan kebebasan sehingga para pria harus beri ruang Aquarius untuk berkembang sebagai pribadi dalam hubungan.


(Para pria mudah jatuh hati melalui karaktermu. Foto: Dok. Ekaterina Nt/Pexels)


3. Leo

Zodiak yang juga jago menaklukkan hati pria adalah Leo. Ada pesona tersendiri dari para wanita Leo yang membuat pria mudah tertarik. Tambah dengan kepribadiannya yang percaya diri, membuat wanita Leo tahu cara untuk membuat seseorang merasa nyaman berada di dekatnya. Para pria pun kerap sulit move on dari wanita Leo karena kepribadiannya yang kuat menjadi salah satu hal yang membekas dalam hati dan pikiran mereka.


4. Sagitarius

Pribadi Sagitarius dikenal asik dan baik dalam lingkungan pertemanannya, menjadi poin plus bagi para wanita dengan zodiak ini untuk menaklukkan hati pria idaman. Wanita Sagitarius mudah membuat seseorang merasa nyaman, ditambah kepribadiannya yang penuh kejutan membuat para pria penasaran. Perlahan rasa penasaran tersebut berubah menjadi kekaguman yang mungkin kembali berubah jadi sayang.

(Baca Juga: Ini Gayamu Dalam Mencintai, Berdasarkan Zodiak)


Inilah beberapa zodiak yang terkenal jago menaklukkan hati para pria. Apakah kamu salah satunya?


Sex & relationship