Sex & relationship

Ini Gayamu Dalam Mencintai, Berdasarkan Zodiak

By : Vanessa Masli - 2021-09-17 09:00:01 Ini Gayamu Dalam Mencintai, Berdasarkan Zodiak

Mungkin kamu familier dengan istilah love language. Menerima hadiah, memiliki waktu bersama pasangan, hingga sentuhan fisik adalah beberapa bahasa cinta yang membuat lebih paham tentang bagaimana kamu mendekatkan (atau bahkan menjauhkan) dirimu dengan pasangan, begitu pun sebaliknya. Namun pernah kamu bertanya tentang gayamu dalam mencintai atau love style?

Zodiakmu bisa membantu kamu dalam memahami gaya cintamu. Mungkin gayamu dalam mencintai harus kental dengan logika atau rela berkorban sepenuhnya bagi pasangan, inilah gayamu dalam mencintai dia menurut zodiak.

(Baca Juga: 5 Zodiak Yang Bisa Bantu Kamu Move On Dari Mantan)

1. Aries

Gairah adalah caramu bekerja dalam cinta. Kamu berani untuk ekspresikan perasaannmu dengan cara-cara yang enggak biasa dan kerap terbuka dalam hubungan yang kamu jalani.

2. Taurus

Pelan-pelan tapi pasti, kamu tahu apa yang kamu inginkan. Setia dan sabar dalam cinta adalah dua hal yang kamu berikan dan berharap dia pun menghargai apa yang kamu lakukan.

3. Gemini

Sebuah pertemuan dua pikiran adalah caramu ungkapkan jika. Berbincang tentnag berbagai topik, yang enggak jarang picu debat dengan pasangan adalah gaya cintamu. Kamu sangat mengapresiasi kecerdasan dan logika di antara hal lainnya.

4. Cancer

Intuisi berperan dalam gaya cintamu. Kamu suka membagikan perasaanmu dengan dia dan merasakan perhatian satu sama lain tanpa harus mengungkapkan dengan kata-kata.


(Berkreasi dengan pasangan. Foto: Dok. Monstrea/Pexels)

5. Leo

Kreatif dan menyenangkan adalah kuncianmu dalam cinta. Gayamu dalam mencintai kerap memastikan pasanganmu memusatkan perhatian kepada kamu atau dengan cepat kamu akan bosan menjalin hubungan dengannya.

6. Virgo

Kamu ingin pasanganmu ungkapkan betapa besar cintanya kepadamu. Keinginan untuk diapresiasi, melalui kata-kata, oleh pasangan atas perhatian yang kamu berikan. Kamu adalah sosok yang analitis sekaligus perhatian dan kerap meminta perhatian dari pasanganmu.

7. Libra

Ada ribuan cara yang kamu selalu pikirkan untuk membahagiakan pasangan. Penting untuk meminimalisir konflik dalam hubunganmu karena dapat mengganggu rasa seimbang dan harmoni yang kamu bangun, lebih memilih selesai secara diplomatis.

8. Scorpio

Kepribadianmu yang cenderung intens secara emosional kerap mendorong sebuah koneksi yang kuat dan mendalam dengan pasanganmu. Kamu berani menggali lebih dalam dan mengeksplorasi sisi misterius pasanganmu.


(Antusias menjalin hubungan. Foto: Dok. Mentatdgt/Pexels)

9. Sagittarius

Kamu adalah sosok yang penuh antusiasme dalam mengekspresikan perhatianmu, tetapi memastikan kamu tetap memiliki ruang untuk bergerak bebas dan mengeksplorasi batas-batas yang sebelumnya enggak kamu tahu.

10. Capricorn

Sosok yang berkomitmen dalam cinta dan mengekspresikan perhatianmu melalui aksi dibandingkan kata-kata. Kamu suka membuat pasanganmu merasa puas dan memastikan dia merasa nyaman bersamamu.

11. Aquarius

Kebebasan dan individualitas adalah aspek krusial dalam gayamu mencintai. Selalu ada hal baru dan menarik yang dapat kamu berikan ke hubunganmu, selama kamu memiliki ruang untuk menjadi dirimu sendiri.

12. Pisces

Kamu akan memberikan banyak hal dan mengapresiasi hubungan yang beri ruang untuk membuka hati, tanpa rasa takut untuk dimanfaatkan.

Inilah gayamu dalam mencintai berdasarkan zodiak. Apakah sesuai dengan yang kamu alami atau jauh berbeda? Semoga ini bisa jadi referensi kamu dan dia untuk semakin memahami satu sama lain ya!


Sex & relationship