Dia Cuek? Inilah Cara Untuk Pikat Hatinya!


  • Dia Cuek? Inilah Cara Untuk Pikat Hatinya!
    cara memikat hati dia yang cuek. (Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)

    Kamu menyukainya? Sejak lama sudah menyimpan rasa? Namun, sampai saat ini dia belum menyadari perasaanmu tersebut. Mungkin saatnya kamu membuat dia sadari kehadiran dan perasaanmu kepadanya, apalagi kalau dia adalah sosok yang cuek. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memikat hatinya, tetapi hanya sedikit yang enggak membuat harus lepas dari jati dirimu.

    Tanpa perlu lakukan hal-hal berlebihan, inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memikat hatinya.

    (Baca Juga: Ini Gayamu Dalam Mencintai, Berdasarkan Zodiak)

    1. Gali lebih dalam tentang dirinya

    Untuk memikat hatinya dimulai dengan perbincangan yang bisa kamu lakukan. Namun, membuat dia tertarik untuk berbincang denganmu mungkin sedikit sulit. Nah, sebelum bertemu dengannya, kamu bisa menggali informasi lebih dalam tentang dirinya. Dari lingkungan, teman-teman, atau rekan kerjanya, kamu mencari informasi tentang hobi ataupun kegiatan yang dia jalani sehari-hari. Dengan itu, dia enggak hanya ingin berbincang denganmu, tetapi merasakan perhatian yang kamu berikan.

    2. Perbanyak komunikasi secara langsung

    Cara memikat hati dia yang teramat cuek sebagian besar enggak bisa kamu lakukan melalui komunikasi di media sosial. Jadi mendekatlah dan perbanyak komunikasi secara langsung karena pertama, dia cenderung enggak terlalu memerhatikan media sosialnya dan kedua, dia justru lebih tertarik berkomunikasi dengan orang lain secara tatap muka. Jadi jangan terlalu berharap juga apa yang kamu unggah di media sosial dengan mudah menarik perhatiannya.

    cara memikat hati dia yang cuek (Memikat hati dia yang cuek bisa dengan mengenalinya lebih dalam. Foto: Dok. Cotton Bro/Pexels)

    3. Ada saatnya kamu harus bersikap pasif terhadapnya

    Menjalin sebuah hubungan dilakukan oleh dua orang, walaupun kali ini kamu yang pertama kali menyimpan rasa. Jadi, saat kamu berusaha memikat hatinya, kamu juga harus memiliki trik tarik ulur untuk membuatnya penasaran. Sebab, terkadang sesuatu yang tiba-tiba menghilang akan terasa lebih berarti dan hal ini juga berlaku bagi dia yang cuek.

    4. Jadilah dirimu sendiri

    Memang kamu sedang memperjuangkan perasaanmu agar dia pun merasakan hal yang sama. Namun, pertama kamu harus percaya dan yakin akan siapa dirimu sebelum memulai langkah untuk pikat hatinya karena apapun yang kamu berusaha ubah, siapa dirimulah yang terpancar dan dia lihat. Jadi, tetaplah jadi diri sendiri karena siapa tahu kepribadianmu yang memikat hatinya.

    (Baca Juga: 10 Gombalan Untuk Pacar Yang Lagi Ngambek)

    Inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memikat hati dia yang terkenal cuek. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles