No Time To Die, Film James Bond Terbaru Akhirnya Rilis


  • No Time To Die, Film James Bond Terbaru Akhirnya Rilis
    No Time to Die rayakan perilisan di London. (Foto: Dok. Instagram @007)

    Seharusnya film ini ditayangkan pada Maret 2020 silam, tetapi sepertinya kita tahu apa yang kemudian menunda waktu penayangan perdananya hingga April 2020, kemudian ditunda kembali. Sempat direncanakan tayang pada 11 November 2020, film terbaru James Bond bertajuk No Time to Die harus kembali ditunda hingga lebih dari satu tahun kemudian sejak rencana perilisan pertamanya.


    Akhirnya, film ke-25 James Bond ini resmi ditayangkan perdana pada 28 September dan kota London menjadi saksi pertama untuk melihat aksi Daniel Craig yang memerankan sosok ikonis James Bond. Perilisan perdana yang dilaksanakan di Royal Albert Hall ini juga dihadiri beberapa nama besar, termasuk anggota keluarga Kerajaan Inggris.



    (Baca Juga: Intip Rahasia Pesona Meghan Markle di Kota New York)

    Siapa saja yang berkesempatan untuk menyaksikan No Time to Die pertama kalinya di London? Berikut deretan bintangnya!


    1. Daniel Craig

    film james bond, no time to die resmi tayang

    (Daniel Craig di penayangan perdana No Time to Die. Foto: Dok. Instagram @justjared)

    Daniel Craig sudah pasti menjadi wajah familier yang menghiasi karpet perilisan film ini. Sang aktor tampil menawan dalam balutan setelan velvet berwarna fuschia, berpose dengan kedua lawan mainnya, Lashana Lynch dan Lea Seydoux untuk merayakan penayangan film No Time to Die.


    Film ke-25 dari seri film James Bond ini juga menjadi panggung terakhir Daniel Craig sebagai tokoh ikonis tersebut. Siapa yang akan menggantikannya? Masih menjadi misteri yang mungkin akan terungkap tahun depan.


    2. Ana de Armas

    film james bond, no time to die resmi tayang

    (Ana de Armas di penayangan film No Time to Die. Foto: Dok. Instagram @justjared)

    Film ini juga menghadirkan wajah baru dan salah satunya adalah aktris, Ana de Armas. Mungkin kamu pernah menyaksikan aktingnya dengan Daniel Craig dalam film Knives Out yang rilis pada 2019 silam, tetapi Ana kali ini tidak hanya beradu akting tetapi juga kemampuannya berlaga di film aksi bersama sang aktor.


    Menghadiri karpet merah kemarin, sang aktris terlihat memesona gaun sutra hitam rancangan Louis Vuitton dengan detail embellished strap dan sekilas menyerupai gaun yang ia kenakan di dalam film tersebut.


    (Baca Juga: Inilah 8 Gaya Busana Terbaik Selebriti di Emmy Awards 2021)


    3. Rami Malek

    film james bond, no time to die resmi tayang

    (Rami Malek menghadiri penayangan No Time to Die. Foto: Dok. Instagram @justjared)

    Karpet merah No Time to Die juga dihadiri oleh tokoh antagonis, Lyutsifer Safin yang diperankan oleh aktor, Rami Malek. Rami sendiri tampil menawan dengan tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu. Sosok Lyutsifer Safin ini menjadi lawan Bond yang kembali jalani misi setelah menikmati ketenangan hidupnya di Jamaika.


    4. Billie Eilish dan Finneas O’Connell

    film james bond, no time to die resmi tayang

    (Billie Eilish dan Finneas O'Connell di karpet merah No Time to Die. Foto: Dok. Instagram @justjared)

    Sebuah kesempatan yang berharga bagi kedua kakak beradik ini ketika mereka diberi kepercayaan untuk membawakan soundtrack dari film James Bond ke-25 ini dengan judul yang sama. Keduanya tidak hanya menyanyikan, tetapi juga berkesempatan untuk menulis lagu No Time to Die tersebut


    Keduanya menghadiri karpet merah di London dengan Billie yang mengenakan kemeja bermotif garis dan celana panjang dari Gucci yang ia padukan dengan sepatu platform berwarna hitam. Sedangkan, sang kakak, Finneas O’Connell mengenakan setelan hitam velvet dan jam tangan dari Cartier.

    5. Pangeran William dan Kate Middleton

    film james bond, no time to die resmi tayang

    (Kate Middleton, Pangeran William, Camilla, dan Pangeran Charles di karpet merah No Time to Die. Foto: Dok. Instagram @dukeandduchessofcambridge)


    Perilisan film No Time to Die yang dilaksanakan di London pun juga dihadiri oleh empat anggota keluarga Kerajaan Inggris. Bersama dengan sang ayah, Pangeran Charles dan Camilla, pasangan Pangeran William dan Kate Middleton turut menyaksikan penayangan perdana film ini.


    Penampilan sang putri berhasil menjadi pusat perhatian. Memasuki Royal Albert Hall, Kate mengenakan cape gown emas sequin dengan detail payet rancangan Jenny Packham. Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan sepasang nude pumps dari Aquazzura dan anting statement emas. Pangeran William pun tampil menawan dengan merepresentasikan sosok James Bond melalui tuksedo yang ia pakai.


    (Baca Juga: Inilah 7 Bintang Hollywood di Panggung Savage x Fenty Vol. 3)


    Nama-nama besar ini tidak hanya merayakan penayangan film tersebut, tetapi juga beri penghargaan terakhir kepada Daniel Craig yang selama 15 tahun memberikan talentanya sebagai James Bond. Film terbaru James Bond, No Time to Die akan dirilis pada 30 September 2021 di seluruh bioskop, termasuk yang paling dekat dengan rumahmu.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below