Intip Rahasia Pesona Meghan Markle di Kota New York



  • Sejak memutuskan untuk membangun keluarga mereka di Amerika Serikat, pasangan Pangeran Harry dan Meghan pun beberapa kali menghiasi layar kaca. Mulai dari wawancara dengan Oprah Winfrey yang sempat menggemparkan Istana Buckingham dan juga masyarakat di berbagai belahan dunia hingga menjadi pembicara di berbagai event virtual.


    Setelah lebih dari satu tahun jalani ragam proyek secara virtual, termasuk platform Archewell yang mereka canangkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali lakukan kunjungan bersama dan kali ini, Kota New York menjadi destinasi pertama. Dengan tujuan utama untuk berpartisipasi dalam acara Global Citizen Live pada 25 September dan beberapa kunjungan lainnya.



    (Baca Juga: Cari Inspirasi Style Kasual dari Jung Ho Yeon ‘Squid Game)

    Ketika berbicara tentang keluarga kerajaan, apalagi Kerajaan Inggris, tidak akan lepas dari gaya busana dan pesona tiap-tiap anggotanya, tanpa terkecuali Meghan dan ia pun tampil memesona dalam kunjungannya kali ini. Penasaran apa rahasia Meghan untuk penampilannya yang memesona?


    Statement outerwear menjadi elemen pilihan yang mendominasi penampilan Meghan. Mungkin ia tengah menghadirkan citra Rachel Zane, tokoh yang pernah ia perankan dalam serial Suits sebelum menikahi Pangeran Harry, tetapi ia mengawali eksplorasinya di Kota New York dalam balutan warna biru navy rancangan Giorgio Armani.


    Mulai dari atasan turtleneck dan celana panjang dengan single-breasted overcoat yang membalut seluruh tubuhnya hingga sepatu pumps berbahan suede dengan warna senada dari Aquazzura. Untuk menyempurnakan penampilan monokromatiknya, Meghan menambahkan gelang emas dari Jennifer Meyer, cincin berlian dari Lorraine Schwarts, serta jam tangan klasik dari Cartier.

    gaya busana meghan markle di new york city

    (Meghan Markle dalam busana serba biru tua. Foto: Dok. Instagram @justjared)

    Pada hari yang sama, keduanya melakukan kunjungan ke kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan bertemu dengan Duta Besar Amerika Serikat, Linda Thomas-Greenfield untuk berdiskusi seputar keadilan berbasis ras, kesehatan mental, dan penanganan pandemi COVID-19. Lagi-lagi pesona Meghan kali ini terletak pada penampilan rapi dengan statement outerwear untuk sempurnakan gaya busananya selama di Kota New York.


    Kali ini Meghan mengenakan atasan turtleneck yang dipadukan dengan rok hitam dan jaket wol rancangan Max Mara berwarna krem. Ia pun menambahkan sepasang kacamata hitam dari Valentino dan tas mini dari Valextra.

    gaya busana meghan markle di new york city

    (Meghan Markle dan Pangeran Harry di kantor PBB. Foto: Dok. Instagram @archewell_hm)

    Keesokan harinya, pasangan Harry dan Meghan mengunjungi sebuah sekolah di wilayah Harlem untuk bertemu dengan para murid di sana. Meghan pun akan membacakan buku anak-anak berjudul The Bench yang ia tulis kepada murid-murid di sekolah P.S. 123 Mahalia Jackson. Untuk penampilannya kali ini, Meghan terlihat lebih santai mengenakan set rancangan Loro Piana.

    (Baca Juga: Intip Inspirasi Koleksi Spring/Summer 2022 Michael Kors)

    Set boxy dari Loro Piana menjadi busana Meghan yang paling berhasil menarik perhatian selama kunjungannya di New York. Jaket oversized berwarna burgundy serta pada bagian lengan yang ia biarkan terlipat, serta celana berwarna senada dan sepasang sepatu dari Manolos Blanhik.


    Penampilannya terlihat lebih santai dengan rambut yang ia biarkan terurai ini justru semakin memesona dengan rangkaian perhiasan yang menghiasi tubuhnya. Mulai dari gelang dari Cartier dan Jennifer Meyer, cincin emas rancangan Birk, serta jam tangan Cartier tank yang juga sering digunakan oleh mendiang Putri Diana.

    gaya busana meghan markle di new york city

    (Meghan Markle berkunjung ke sebuah sekolah di Harlem. Foto: Dok. Instagram @archewell_hm)


    Setelah melakukan serangkaian kunjungan di Kota New York, perhelatan Global Live Citizen pun resmi digelar pada 25 September 2021 yang menjadi agenda utama dari pasangan Sussex. Menutup kunjungannya di panggung yang berada di jantung Central Park, Meghan Markle pun menanggalkan jaket hitamnya dan tampil menawan dalam balutan gaun mini putih rancangan Valentino, lengkap dengan detail bordir pada bagian hemline.

    Meghan pun menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu pumps hitam dan rambut yang ditata dengan model low ponytail dengan beberapa helaian rambut yang membingkai wajahnya.

    gaya busana meghan markle di new york city

    (Meghan dan Harry menghadiri Global Live Citizen di Central Park, New York City. Foto: Dok. Instagram @justjared)

    (Baca Juga: 5 Inspirasi Instagram Look Terbaik Dari Beyoncé)

    Inilah rahasia di balik penampilan Meghan Markle yang memesona selama kunjungannya di Kota New York: statement outerwear dan padu padan perhiasan yang berikan tampilan rapi dan menawan. Kira-kira kamu terinspirasi untuk mengikuti penampilan Meghan versimu?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below