Fashion

Inilah 7 Bintang Hollywood di Panggung Savage x Fenty Vol. 3

By : Vanessa Masli - 2021-09-27 12:30:01 Inilah 7 Bintang Hollywood di Panggung Savage x Fenty Vol. 3

Sudah memasuki tahun ketiga sejak kita pertama kali menyaksikan panggung fashion perdana Rihanna dengan lingerie brand-nya Savage x Fenty, sang penyanyi satu ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti untuk memukau khalayak melalui lininya. Kembali dengan Savage x Fenty Volume 3¸ Rihanna kembali hiasi panggung fashion dengan koleksi terbarunya.

Hadir dalam format prerecorded yang dilakukan di Hotel Westin Bonaventure, Los Angeles musim panas, fashion show ini kembali rayakan keberagaman, body positivity¸ inklusivitas, dan kekuatan menjadi diri yang otentik. Namun, rasanya tidak lengkap jika Rihanna menghadirkan panggung fashion tanpa nama-nama besar yang turut menghiasinya.

(Baca Juga: Intip Inspirasi Koleksi Spring/Summer 2022 Michael Kors)

Mulai dari supermodel hingga aktris ternama, inilah beberapa bintang besar Hollywood yang meriahkan panggung Savage x Fenty Volume 3 pada akhir pekan lalu.

1. Cindy Crawford


(Cindy Crawford di Savage x Fenty Vol. 3. Foto: Dok. Instagram @savagexfenty)

Sosok supermodel ikonik, Cindy Crawford menjadi salah satu nama besar yang menghiasi panggung fashion ketiga Rihanna dalam balutan gaun malam elegan berwarna hijau zamrud. Hijau menjadi salah satu warna yang banyak menghiasi ragam panggung fashion musim ini. Sang model berhasil membuat gaun malam tersebut menjadi salah satu gaun yang bisa dipakai untuk menghadiri acara formal.

2. Gigi Hadid


(Gigi Hadid di Savage x Fenty Vol.3. Foto: Dok. Instagram @savagexfenty)

Paduan warna neon, hijau zamrud, dan monokromatik mint adalah ragam warnan yang membalut tubuh para model, termasuk Gigi Hadid. Ibu yang baru saja merayakan ulang tahun pertama putrinya ini kembali menghiasi berbagai panggung fashion pada musim ini dan Savage x Fenty Vol. 3 pun tidak ia lewati. Sang model berlenggang dengan mengenakan gaun biru metalik dan pakaian dalam berwarna senada, disempurnakan dengan riasan mata cat eye dan poni untuk tampilannya kali ini.

3. Adriana Lima


(Adriana Lima di Savage x Fenty Vol.3. Foto: Dok. Instagram @savagexfenty)

Adriana kembali berlenggang di panggung fashion Savage x Fenty mengenakan set lingerie renda serba hitam. Penampilannya pun semakin menawan dan seksi dengan sarung tangan dan sepatu bot berwarna senada. Sang model berikan penampilan terbaiknya setelah rapper, Daddy Yankee menghiasi panggung sesaat sebelum Adriana berlenggang di atas panggung. Adriana pun kemudian mengajak penonton untuk nikmati penampilan para penari sebelum model, Soo Joo Park menguasai panggung.

(Baca Juga: Intip Model Jaket Tahun 90-an Yang Sedang Tren)

4. Behati Prinsloo


(Behati Prinsloo di Savage x Fenty Vol.3. Foto: Dok. Instagram @savagexfenty)

Bintang Hollywood yang juga menghiasi panggung Savage x Fenty Volume 3 adalah istri dari Adam Levine, sekaligus model ternama Behati Prinsloo. Ia tampil menawan dalam balutan open vest berwarna perak dan pakaian dalam berwarna senada. Sama seperti Gigi, Behati pun menyempurnakan tampilannya dengan poni pirang membingkai wajahnya.

5. Rihanna


(Rihanna di Savage x Fenty Vol.3. Foto: Dok. Instagram @savagexfenty)

Acara fashion Rihanna tidak akan lengkap jika tak bertabur bintang, ia pun termasuk di dalamnya. Sang musisi sekaligus desainer di balik koleksi ini juga menampilkan dirinya dalam busana serba merah cerah dengan alunan suara dari Busta Rhymes yang mengiringi penampilannya.

Kolaborasi Busta Rhymes dan Janet Jackson pun dapat terdengar selama Rihanna berikan penampilan yang tidak kalah menawan dan seksi dari para modelnya, pamerkan hasil karya yang telah ia kerjakan selama berbulan-bulan tersebut.

6. Vanessa Hudgens


(Vanessa Hudgens di Savage x Fenty Vol.3. Foto: Dok. Instagram @vanessahudgens)

Aktris Vanessa Hudgens juga memeriahkan fashion show dengan mengenakan atasan sheer putih dan rok berwarna senada. Ketika menghadiri karpet merah acara yang ditayangkan pada 24 September di Amazon Prime tersebut, sang aktris juga mengenakan set atasan dan celana berwarna hijau zamrud serta bra hitam di balik atasan yang ia biarkan terbuka.

7. Sabrina Carpenter


(Sabrina Carpenter di Savage x Fenty Vol.3. Foto: Dok. Instagram @sabrinacarpenter)

Sabrina Carpenter pun turut ambil bagian dalam panggung fashion Rihanna ini. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan momen-momen di balik layar saat jalani proses syuting acara tersebut. Sabrina tampil menawan dalam balutan gaun see-through hitam dengan exposed garters yang ia sempurnakan dengan bibir merahnya.

(Baca Juga: Inilah 8 Gaya Busana Terbaik Selebriti di Emmy Awards 2021)

Bintang-bintang besar yang hiasi panggung Rihanna ini menghadirkan penampilan yang lebih megah, lebih memukau, dengan skala yang lebih besar dari pertunjukan-pertunjukan sebelumnya, tanpa menghilangkan nilai inklusivitas yang menjadi jantung koleksi ini.

Koleksi ketiga dari Savage x Fenty ini hadir dengan range ukuran dari XS-XXXL, cup bra A-H, dan tali ukuran 32-46 sebagai bentuk nyata untuk sebarkan body positivity lebih luas lagi. Pertunjukan Savage x Fenty Vol. 3 sudah bisa kamu saksikan melalui platform Amazon Prime Video.


Fashion