Fashion

Inilah 8 Gaya Busana Terbaik Selebriti di Emmy Awards 2021

By : Vanessa Masli - 2021-09-20 13:30:01 Inilah 8 Gaya Busana Terbaik Selebriti di Emmy Awards 2021

Setelah MTV Video Music Awards dan Met Gala, karpet merah kembali digelar akhir pekan kemarin. Namun, kali ini merayakan para sineas-sineas yang menghiasi layar kaca melalui berbagai serial televisi sepanjang tahun dalam malam penghargaan Emmy Awards 2021. Mulai dari penampilan menawan Taraji P. Henson hingga kesegaran warna Anya Taylor Joy, para bintang menghiasi karpet merah Emmys 2021, tidak hanya melalui gaya busana yang memikat, tetapi juga hadirkan ragam warna.

Namun, seperti banyak karpet merah lainnya, beberapa aktor dan aktris berhasil memukau banyak pasang mata dengan gaya busana di malam penghargaan tersebut. Penasara siapa saja yang berhasil masuk daftarnya?

(Baca Juga: 6 Penampilan Terbaik Para Bintang Hollywood di Met Gala 2021)

Inilah delapan gaya busana terbaik para selebriti yang semarakkan Emmy Awards 2021 kemarin.

1. Elizabeth Olsen


(Elizabeth Olsen mengenakan gaun dari The Row, brand Mary-Kate dan Ashley Olsen. Foto: Dok. Instagram @justjared)

Ada sesuatu yang istimewa ketika Elizabeth Olsen memakai busana warna putih maupun krem, dan sang aktris tahu betul hal itu. Pemeran Wanda dalam serial Marvel, WandaVision ini berlenggang di atas karpet merah mengenakan gaun V-neck dengan lengan draped berwarna krem, terlihat seperti mengenakan jubah.

Sang aktris rupanya membalut diri tidak hanya dengan gaun yang menawan, tetapi juga dukungan dari orang tersayang karena gaun tersebut adalah hasil rancangan kedua kakaknya Mary-Kate dan Ashley Olsen melalui brand mereka, The Row. Elizabeth pun menyempurnakan tampilannya dengan sepasang anting dan cincin dari Chopard, serta rambut pendeknya yang tertata rapi dan elegan.

2. Billy Porter


(Billy Porter tampil dramatis memakai rancangan dari Ashi Studio. Foto: Dok. Instagram)

Sukses memerankan sosok Ibu Peri dalam film Cinderella terbaru bersama dengan Camila Cabello, Billy pun mengepakkan sayapnya di malam penghargaan tersebut ketika ia hadir dalam balutan atasan lengan panjang hitam dan celana panjang high waisted hitam dari brand Ashi Studio lengkap dengan sayap berwarna senada yang berikan kesan dramatis pada penampilannya.

Sang aktor pun juga menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan emerald dan berlian rancangan Lorraine Schwartz.

3. Anya Taylor-Joy


Setelah kejutkan para kritikus film ketika menghadiri Venice Film Festival dalam balutan gaun berwarna pink cerah, Anya Taylor Joy akan selalu berikan kesegaran dalam setiap penampilannya. Kali ini, aktris The Queen’s Gambit berlenggang di karpet merah dalam balutan gaun berwarna emas rancangan Dior.

Namun, rasa tidak lengkap jika Anya hadir tanpa tampilan ekstra yang membuat semakin menawan dan elegan, sang aktris pun mengenakan opera coat kuning untuk sempurnakan penampilannya di Emmy Awards 2021. Dengan tatanan rambut serta riasan wajahnya yang kental dengan nuansa Old Hollywood, Anya Taylor-Joy berhasil kembali memukau banyak mata yang memandang.

(Baca Juga: Intip 8 Busana Terbaik di MTV Video Music Awards 2021)

4. Taraji P. Henson


(Taraji P. Henson mengenakan busana dari Elie Saab. Foto: Dok. Instagram @justjared)

Gaya busana terbaik para selebriti di Emmy Awards 2021 juga kembali mengikuti tren sheer dress, seperti halnya aktris Taraji P. Henson. Pemeran dalam serial Empire menghadiri malam penghargaan tersebut dalam balutan gaun sheer hitam dengan plunge neckline rancangan Elie Saab.

Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan menata rambutnya ke atas, riasan yang simple tetapi tetap elegan.

5. Jason Sudeikis


(Jason Sudeikis memakai setelan velvet biru dari Tom Ford. Foto: Dok. Instagram @justjared)

Salah satu peraih piala Emmy atas aktingnya sebagai Ted Lasso dalam kategori Lead Actor in a Comedy Series, Jason Sudeikis pun terlihat tampan dengan setelan velvet biru rancangan Tom Ford, dilengkap pocket square berbahan sutra, cufflinks, dan sepasang Chelsea boots.

6. Kaley Cuoco


(Kaley Cuoco tampil mencolok dengan gaun kuning neonnya. Foto: Dok. Instagram @justjared)

Penampilanmu juga bisa jadi pusat perhatian tanpa perlu menambah detail-detail dramatis, cukup memilih warna terang. Hal ini yang dilakukan aktris Kaley Cuoco ketika berjalan di karpet merah dalam balutan gaun kuning neon rancangan Vera Wang. Gaun ini dirancang dengan beberapa detail menarik seperti belahan pada bagian tengah, ruched bodice, dan detail bunga pada bagian lengan.

Sang aktris pun memadukan penampilannya dengan sepatu berwarna senada dan perhiasan dari De Beers.

7. MJ Rodriguez


(MJ Rodriguez hadirkan sentuhan vintage ke Emmy Awards 2021. Foto: Dok. Instagram @justjared)

Melalui perannya sebagai Blanca Evangelistas dalam serial Pose, MJ Rodriguez berhasil mengukir sejarah sebagai transpuan pertama yang mendapat nominasi sebagai aktris pemeran utama dalam serial drama. Pada malam penganugerahaannya pun ia tampil memesona dalam balutan gaun off-shoulder berwarna teal dengan detail ruched pada bagian tengah dan belahan yang memamerkan kakinya rancangan Vintage Atelier Versace.

Tampilan yang ia lengkapi dengan perhiasan dari Bulgari menunjukkan bahwa busana yang vintage dalam berikan tampilan berbeda dan juga tidak kalah segar di karpet merah.

8. Sarah Paulson


(Sarah Paulson tampil bold dengan gaun merah dari Carolina Herrera. Foto: Dok. Instagram @justjared)

(Banyak aktris yang menghiasi karpet merah dalam balutan busana berwarna merah. Namun ketika Sarah Paulson menghiasi karpet merah dengan balutan gaun merah yang bold, mungkin ini jadi salah satu yang terbaik dalam Emmy Awards tahun ini. Sang aktris terlihat memesona dengan detail lengan yang dramatis dan plunging neck.

Gaun merah berbahan taffeta ini merupakan salah satu koleksi terbaru keluaran Carolina Herrera yang dirancang oleh Wes Gordon. Sang aktris pun membiarkan rambut pendeknya tertata rapi dan riasannya lengkap dengan lipstik merah merona.

(Baca Juga: Penampilan Memukau Selebritas Di Venice Film Festival 2021)

Inilah delapan gaya busana selebriti terbaik di perhelatan Emmy Awards 2021. Kira-kira penampilan siapa yang menjadi favoritmu?

Fashion